• Home
  • Berita
  • TLD Online, Alternatif Terbaik Untuk Dot Com

TLD Online, Alternatif Terbaik Untuk Dot Com

Oleh Argadahana

TLD Online

DomaiNesians, kabar gembira untuk kalian yang sedang kebingungan untuk mencari top level domain pengganti .com. Perkenalkan TLD online yang bisa menjadi alternatif terbaik pengganti tld .com yang kamu inginkan. Apasih sebenernya domain .online? Yuk kita ulas kali ini.

TLD Online Murah Dan Powerful

Tentunya salah satu pertimbangan memilih tld atau top level domain adalah kekuatannya untuk SEO. Ini artinya, sebuah domain dengan extensi .online sama cepatnya terindex dan mudah terbaca sama halnya dengan extensi .com yang telah banyak digunakan. Tentunya jika memang situs yang sedang kalian bangun memiliki konten yang baik dan sudah dioptimalkan untuk Google. Dari segi harga, domain dengan extensi dot online memiliki harga yang murah. Kalian bisa mendaftarkan sebuah domain dengan extensi .online hanya dengan Rp. 14.000 saja! Sangat murah bukan? Dapatkan Harga TLD Online Terbaik Sekarang!

TLD yang Meledak di Eropa

TLD online pada awal peluncurannya sangat meledak dengan menembus 38.000 domain yang diregistrasi. Dan puncaknya sebanyak 350.000 domain yang diregistrasi pada tahun pertamanya. Penggunaan .online extension yang dinaungi RADIX ini sendiri sangat banyak di benua Eropa. Hingga hari ini, domain online sendiri memiliki jumlah domain terdaftar hingga 1.159.613.

Beberapa hal yang menjadi faktor meledaknya nama domain .online ini adalah:

  • .Online memiliki rangking penggunaan dan diketahui banyak orang di seluruh dunia. Dari China hingga Amerika Serikat, India hingga Inggris.
  • Memiliki nama yang mudah diucapkan sehingga para customer mudah mengingatnya.
  • .Online adalah cara pintar dan inovatif untuk mengganti tld .com yang sudah banyak digunakan.

Mudah Terhubung Dengan Dunia Online

Kata online sangat erat kaitannya dengan internet, sehingga banyak digunakan untuk website personal maupun bisnis. Domain .online kini telah menjadi domain baru nomor tiga yang banyak dikenali di dunia. Jumlah itu kebanyakan berasal dari Perancis, Jerman, Polandia dan Vietnam. Tidak hanya itu, namun .online menempati peringkat ketiga paling banyak dikunjungi untuk TLD baru di dunia.

Daftarkan Domain .Online Milikmu Sekarang Juga!

Sekarang, khusus untuk DomaiNesians, kami punya kabar gembira untuk kalian semua. Kalian bisa memperoleh domain .online dengan harga khusus. Harga khusus ini berupa diskon untuk registrasi satu tahun dan dua tahun. Masih bingung cari TLD yang enak diucapkan untuk bisnis online kamu? Pakai .online sekarang!

Argadahana

Here to share stories about marketing, communication, and business related to tech industries. Feel free to hit me up on my social accounts.


Berlangganan Artikel

Dapatkan artikel, free ebook dan video
terbaru dari DomaiNesia

{{ errors.name }} {{ errors.email }}
Migrasi ke DomaiNesia

Pindah Ke DomaiNesia

Tertarik mendapatkan semua fitur layanan DomaiNesia? Dapatkan Diskon Migrasi 40% serta GRATIS biaya migrasi & setup

Ya, Migrasikan layanan Saya!

Hosting Murah

This will close in 0 seconds