Kirimkan Ide Terbaikmu di DomaiNesia Idea Challenge 2017!

domainesia idea challenge
Hi DomaiNesians!  Welcome to the new challenge in DomaiNesia 🎁
Masih semangat kan mengikuti berbagai kompetisi yang dihadirkan oleh DomaiNesia? Tentunya dong ya. Siapa yang tidak mau mendapatkan HOSTING dan DOMAIN GRATIS SELAMA 1 TAHUN ? Setelah bulan Januari kemarin menghadirkan Lomba Desain Kupon Edisi Tahun Baru Imlek 2017, kini DomaiNesia kembali menghadirkan kompetisi baru bertajuk “DomaiNesia Idea Challenge 2017

Apa sih DomaiNesia Idea Challenge?

Nah dari judulnya saja sudah terlihat jelas bahwa ini kompetisi ide- ide kreatif ya DomaiNesians. Jadi, buat kamu- kamu yang haus akan ide. Yang punya banyak ide tapi nggak pernah ada realisasinya. Yang bikin kamu pusing sendiri karena kebanyakan ide di kepala. Atau mungkin idenya udah terealisasi namun belum dikenal banyak orang. Sepertinya DomaiNesia Idea Challenge 2017 ini bisa menjadi solusi buat kamu guys! Jadi, DomaiNesia Idea Challenge merupakan suatu kompetisi penghimpun ide. Yaps, anggap saja DomaiNesia Idea Challenge 2017 ini merupakan suatu akuarium besar yang isinya ide- ide kamu baik yang masih “liar” atau yang udah terealisasi.

Ada Berapa Kategori di DomaiNesia Idea Challenge 2017 ini?

DomaiNesia Idea Challenge ini dibagi menjadi beberapa kategori nih. Ada 4 kategori yang bisa Kamu ikuti. Kategori tersebut yaitu, NGO (Non-Government Organization), UKM (Usaha Kecil Menengah), Kuliner, dan Startup. Tapi, kalau semisal kamu mau ikutan lebih dari 1 kategori tidak masalah kok. Kalian berhak untuk submit ke beberapa kategori.

Saya Masih Bingung, Bisa Kasih Contoh ?

Misalnya, saya punya ide untuk membuat bisnis rumah makan serba pisang. Tapi saya juga punya ide untuk membuat aplikasi di bidang jasa. Oke kalau gitu, kamu bisa submit 2 ide sekaligus. Untuk usaha rumah makan bisa di masukkan ke kategori Kuliner. Dan untuk aplikasi bidang jasa bisa masuk ke kategori Startup. Atau misalnya saya punya ide untuk membuat Lembaga Anti Hoax Lokal Kampus dan ingin memajukan UKM Kerajinan Bambu. Oke kalau gitu, kamu bisa submit ke kategori NGO untuk ide Lembaga Anti Hoax Lokal Kampus. Dan bisa submit ke kategori UKM untuk ide Kerajinan Bambu.

Mengapa Saya Harus Ikut?

Pernah mendengar kisah sukses CEO Facebook Mark Zuckerberg? Nah dia membangun kerajaan bisnisnya dulu hanya dari berbekal niat dan ide kreatifnya saja. Jangan salah lho, ide itu merupakan salah satu pintu gerbang kesuksesan. Jadi, jangan anggap remeh ide yang terbesit dipikiran kamu. Siapa tau kamu bakalan menjadi the next Mark Zuckerberg ya kan? Nah dengan mengikuti DomaiNesia Idea Challenge ini mungkin bisa menjadi pijakan awal lahirnya suatu perusahaan besar yang bermodalkan ide “liar” itu. Selain itu, kamu juga bakalan dapet berbagai hadiah dari DomaiNesia tentunya.

Apa Saja Hadiahnya?

Dapatkan HOSTING SUPER dan DOMAIN .org/.com GRATIS SELAMA 1 TAHUN, tas, kaos, serta poster dari DomaiNesia! Hadiah akan diberikan kepada 3 orang terbaik dari masing- masing kategori pilihan tim DomaiNesia. Dengan HOSTING dan DOMAIN GRATIS SELAMA 1 TAHUN ini, kamu dapat melakukan apa saja. Misalnya membuat website pribadi, membuat website untuk branding ide, membuat company profile, membuat toko online, atau yang lainnya. Kamu bisa melakukan apa saja untuk memperkenalkan produk yang kamu jual di seluruh dunia. Lumayan menghemat pengeluaran kan? Anggaran untuk membeli hosting dan domain bisa digunakan untuk membeli tas atau sepatu yang lagi diskon loh 😊

Oke, Saya Ingin Mendaftar!

Udah siap ide? Ayo jangan ragu- ragu untuk mendaftar. Kamu bisa daftar melalui https://www.domainesia.com/campaign/ . Disitu terdapat 4 kategori yang bisa kamu pilih guys! Oiya dari masing masing kategori, waktunya beda- beda lho. Catat tanggalnya ya!
NGO – rilis pada tanggal 4 Februari s.d. 11 Maret 2017 (https://www.domainesia.com/ngo/)
UKM – rilis pada tanggal 11 Februari s.d. 18 Maret 2017 (https://www.domainesia.com/ukm/)
Kuliner – rilis pada tanggal 18 Februari s.d. 25 Maret 2017 (https://www.domainesia.com/kuliner/)
Startup – rilis pada tanggal 25 Februari s.d. 1 April 2017 (https://www.domainesia.com/startup/)
domainesia idea challengeSegera pilih kategori apa yang ingin kamu ikuti. Lalu klik Daftarkan NGO/ UKM/ Kuliner/ Startup Kamu. Misalnya, ingin mengikuti kategori NGO. Maka klik tombol berwarna hijau yang bertuliskan Daftarkan NGO Kamu. Disetiap kategori terdapat beberapa syarat dan ketentuan yang harus kamu ikuti. Setelah dibaca, maka isi form tersebut dan pastikan dokumen- dokumen telah terupload dengan benar. Jadi, pastikan kamu membaca dengan teliti ya DomaiNesians!
domainesia idea challenge

Ayo segera daftarkan NGO, UKM, Usaha Kuliner, dan Startup kamu sekarang dan dapatkan kesempatan memperoleh HOSTING dan DOMAIN GRATIS SELAMA 1 TAHUN dari DomaiNesia! Perlombaan ini sama sekali tidak dipungut biaya alias GRATIS dan dapat diikuti oleh seluruh Warga Negara Indonesia. Jadi, kapan lagi? Ayo segera submit ide brilian kamu di DomaiNesia Idea Challenge 2017! 💐
Salam,

Tim DomaiNesia