Ramadhan Bersama DomaiNesia, Yuk!

Oleh Mutiara Auliya
No ratings yet.

Hi DomaiNesians!
Alhamdulillah ya masih diberi kesempatan untuk bertemu dengan bulan ramadhan yang penuh berkah. Bulan di mana pahala akan selalu dilipatgandakan. Bulan di mana setan- setan akan dikurung. Hanya ada rahmat, pahala serta pengampunan dari Allah SWT. Alangkah baiknya di bulan ramadhan ini, selalu diisi dengan kegiatan positif untuk meningkatkan ketaqwaan kita seperti mengaji, menahan hawa nafsu atau membantu sesama umat manusia. Nah, untuk menyambut bulan yang penuh berkah ini DomaiNesia akan mengadakan “Ngabuburit Bersama DomaiNesia”.

Apa itu Ngabuburit Bersama DomaiNesia?

Jadi hanya dengan membeli Produk Hosting ataupun Paket Hosting di DomaiNesia, anda sudah bisa berbagi kebahagian dan keceriaan kepada anak- anak. Lalu apakah ada promo hosting? Ya, tentu saja. Kami akan memberikan DISKON 30% UNTUK SEMUA HOSTING! ? Namun, ada yang beda dari promo ini lho DomaiNesians. Dari total yang anda bayarkan akan diambil 10% untuk berbagi kepada anak- anak penderita kanker di Yogyakarta. Kami akan mengadakan acara Ngabuburit dan Buka Bersama dengan Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia yang akan dilakukan di Rumah YKAKI pada tanggal 9 Juni 2017.

Anda tetap bisa memantau acara Ngabuburit Bersama DomaiNesia di blog ini atau melalui media sosial DomaiNesia. Untuk dapat berpartisipasi dalam Ngabuburit Bersama DomaiNesia, anda dapat melakukan order di domainesia.com dan langsung menggunakan kode kupon yang telah kami persiapkan. Adapun kode kuponnya yaitu NGABUBURIT.

Yuk, kapan lagi dapat Hosting sambil bisa berdonasi! Lumayan kan ya bisa dapat hosting dengan harga diskon, kerjaan kelar, target tercapai, bos senang, terus nambah pahala deh 😀 Ayo segera order sekarang juga! Oiya promo ini berlaku untuk tanggal 28 Mei – 4 Juni 2017. So, jangan sampai ketinggalan ya DomaiNesians!
Salam,

Tim DomaiNesia

Mutiara Auliya

Hi! I am Data Analyst and Technical Writer at DomaiNesia. I love Linux, Python, Server, WordPress, Data Analysis and Artificial Intelligence. I will help you making some technically being easy to understand :)


Kevin Hart Instagram
September 25, 2017

:(

Berlangganan Artikel

Dapatkan artikel, free ebook dan video
terbaru dari DomaiNesia

{{ errors.name }} {{ errors.email }}
Migrasi ke DomaiNesia

Pindah Ke DomaiNesia

Tertarik mendapatkan semua fitur layanan DomaiNesia? Dapatkan Diskon Migrasi 40% serta GRATIS biaya migrasi & setup

Ya, Migrasikan layanan Saya!

Hosting Murah

This will close in 0 seconds