• Home
  • Berita
  • Kuis DomaiNesia: Temukan Perusahaan IT yang Cocok Buatmu!

Kuis DomaiNesia: Temukan Perusahaan IT yang Cocok Buatmu!

Oleh Mutiara Auliya
No ratings yet.

kuis domainesia

Hi DomaiNesians!
Pernah nggak kalian bermimpi untuk bisa bekerja di Perusahaan IT besar seperti Google, Facebook, Samsung, Apple atau bahkan Amazon? Tentunya pernah dong ya. Siapa yang nggak mau kerja di Google? Salah satu perusahaan search engine nomor 1 di dunia ini terkenal dengan sistem kerjanya yang nyantai. Kantornya di desain seperti playground, berwarna- warni serta membebaskan karyawannya untuk menggunakan kaos oblong pada saat bekerja. Berbeda dengan Samsung dengan jas dan setelan formalnya membuat para karyawan terlihat lebih edgy dan eksekutif. Nah, kali ini kuis DomaiNesia hadir kembali! Kuis ini akan mencocokkan kebiasaan sehari- hari dengan berbagai Perusahaan IT di dunia. Sehingga, nantinya akan tahu Perusahaan IT mana yang cocok dan sesuai dengan kepribadian kamu! Mau tahu cara mainnya? Yuk…

Which IT Company Suits You the Most?

Yaps, kuis DomaiNesia kali ini bertajuk “Which IT Company Suits You the Most?”. Bagi kamu yang kurang ngerti bahasa inggris, intinya adalah kamu sebenarnya cocok kerja di Perusahaan IT mana sih. Apakah kerja di Google, Facebook, Apple, Amazon atau bahkan DomaiNesia? Hmm… kita lihat saja nanti. Kamu juga bisa membagikan hasil kuis di Facebook lho agar orang lain tahu bahwa kamu cocok kerja di sana. Bukan itu saja. Ketika sudah membagikannya di Facebook, kamu bisa mendapatkan hadiah dan berbagai diskon dari DomaiNesia!

Bagaimana Cara Ikut Kuis DomaiNesia ?

Untuk mengikuti kuis ini, cukup mudah. Silahkan buka https://www.domainesia.com/kuis/. Scroll ke bawah hingga menemukan gambar seperti di bawah ini. Silahkan jawab pertanyaan tersebut sesuai dengan kepribadianmu ya. Di akhir kuis, nantinya kamu akan tahu Perusahaan IT apa yang cocok dan sesuai kepribadianmu. Bagi anda yang ingin mendapatkan hadiah dari DomaiNesia, jangan lupa share hasil kuis di Facebook. Jika kamu beruntung, lumayan bisa dapat potongan diskon, free Hosting, free Domain, dan berbagai merchandise cantik dari DomaiNesia!

kuis domainesia

Ikuti Kuisnya dan Dapatkan Hadiah dari DomaiNesia!

Yuk, segera ikuti kuis DomaiNesia dan temukan Perusahaan IT yang cocok buatmu! Siapa tahu kamu bisa mendapatkan free domain hosting dan potongan diskon di akhir kuis. Tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini lho. Mimpi harus di download terlebih dahulu baru bisa di run. Untuk itu, dari sekarang kamu harus menemukan Perusahaan IT yang cocok sesuai dengan kepribadianmu. Dijamin, kamu nggak bakalan merasa capek atau bosan dengan suasana kantor deh. Siapa tahu kamu cocok kerja di Google, Facebook, Amazon, Apple, atau bahkan DomaiNesia? Kita lihat saja!
Salam,
Tim DomaiNesia

Mutiara Auliya

Hi! I am Data Analyst and Technical Writer at DomaiNesia. I love Linux, Python, Server, WordPress, Data Analysis and Artificial Intelligence. I will help you making some technically being easy to understand :)


Berlangganan Artikel

Dapatkan artikel, free ebook dan video
terbaru dari DomaiNesia

{{ errors.name }} {{ errors.email }}
Migrasi ke DomaiNesia

Pindah Ke DomaiNesia

Tertarik mendapatkan semua fitur layanan DomaiNesia? Dapatkan Diskon Migrasi 40% serta GRATIS biaya migrasi & setup

Ya, Migrasikan layanan Saya!

Hosting Murah

This will close in 0 seconds