Merdeka! Dirgahayu Indonesiaku ke 72!

Oleh Mutiara Auliya
No ratings yet.

Hi DomaiNesians!
Sekali merdeka tetap merdeka! Pekik kemerdekaan sudah terdengar hingga ke pelosok negeri. Dari mulai anak- anak hingga orang dewasa mulai berbondong- bondong mengadakan berbagai kegiatan untuk memeriahkan HUT Republik Indonesia tercinta. DomaiNesia juga tidak mau kalah dong ya ?
Kami memiliki beberapa promo diskon 17 Agustus 2017 yang bisa anda pilih lho. Ada apa aja? Yuk cek…

Promo Indonesia Merdeka ke-72

Kemerdekaan merupakan hak segala bangsa. Terlebih dalam pembelian Hosting. Khusus dalam rangka memperingati Dirgahayu RI ke 72, semua Paket Hosting DomaiNesia dapat anda miliki hanya dengan membayar 72% dari harga normal! Adapun kode promonya MERDEKA72. Hey jangan sampai ketinggalan ya, promo ini hanya berlangsung dari tanggal 17 hingga 19 Agustus 2017 saja. Yuk buruan order sekarang! Anda bisa langsung order di promo Indonesia merdeka

promo diskon 17 Agustus 2017

Promo Registrasi Domain .XYZ

Promo domain .XYZ cuma Rp7.200 untuk 1 tahun pertama dan GRATIS domain .XYZ tiap pembelian minimal Hosting Lite 1 tahun. Catet, promo ini berlangsung hingga tanggal 30 Agustus 2017 saja.

promo diskon 17 Agustus 2017

Selain promo diskon 17 Agustus 2017 di atas, anda bisa menikmati berbagai domain dengan harga merdeka juga lho! Pendaftaran domain .ID hanya Rp 129.000 dan promo untuk banyak ekstensi domain lainnya mulai dari Rp 7.200. Tertarik? Cek aja DOMAIN MURAH DomaiNesia. Kami bangga telah turut andil dalam memajukan bangsa Indonesia dalam dunia internet dan teknologi. Semoga di usia 72 tahun ini, Indonesia semakin melek teknologi dan dapat bersaing di era global. Jaya terus Indonesia! Merdeka!
Salam,

Tim DomaiNesia

Mutiara Auliya

Hi! I am Data Analyst and Technical Writer at DomaiNesia. I love Linux, Python, Server, WordPress, Data Analysis and Artificial Intelligence. I will help you making some technically being easy to understand :)


Berlangganan Artikel

Dapatkan artikel, free ebook dan video
terbaru dari DomaiNesia

{{ errors.name }} {{ errors.email }}
Migrasi ke DomaiNesia

Pindah Ke DomaiNesia

Tertarik mendapatkan semua fitur layanan DomaiNesia? Dapatkan Diskon Migrasi 40% serta GRATIS biaya migrasi & setup

Ya, Migrasikan layanan Saya!

Hosting Murah

This will close in 0 seconds