5 Hal yang Harus Kamu Tahu Tentang Cyber Monday

Cyber Monday DomaiNesia

Ada istilah “habis Black Friday maka terbitlah Cyber Monday”. Bagi kamu penggila diskon dan hobi shopping pastinya sudah tidak asing lagi dengan 2 istilah ini kan? Apalagi kamu yang suka berbelanja di luar negeri. Pastinya, tidak akan melewatkan 2 hari yang indah itu. Apa itu Cyber Monday? Apa yang membuat hari itu spesial? Ada 5 hal yang harus kamu tahu tentang Cyber Monday!

1. Terjadi di Hari Senin

Yaps, dari namanya aja udah kelihatan kalau event ini terjadi pada hari “Monday” alias Hari Senin. Cyber Monday merupakan hari di mana kamu bisa belanja online dengan promo diskon besar- besaran. Biasanya Cyber Monday terjadi pada hari Senin setelah liburan Thanksgiving Day. Semua toko online di berbagai penjuru dunia akan memberikan diskon dan promo dengan berbagai bentuk. Buat kamu yang suka belanja online, nantikan Cyber Monday pada 27 November mendatang!

2. Sejak Tahun 2005

Dikutip dari Wikipedia, Cyber Monday sudah berlangsung sejak tahun 2005 di Amerika Serikat. Kemudian diikuti beberapa negara lainnya seperti Argentina, Kanada, India, Jepang, Perancis, Jerman, Inggris bahkan Australia. Cyber Monday merupakan event yang pas buat kamu yang hobi belanja online. Kamu bisa menikmati promo diskon dari beragam ecommerce di dunia seperti amazon, ebay dan sebagainya.

3. Setelah Black Friday Terbitlah Cyber Monday

Tahukah kamu bahwa sebelum Cyber Monday ada yang dinamakan Black Friday? Hampir sama sih sebenarnya. Bedanya hanyalah toko tempat di mana barang tersebut dijual. Black Friday biasanya hanya untuk toko yang berbentuk fisik sedangkan Cyber Monday khusus untuk berbagai online shop maupun e-commerce. Bagi anda yang suka berbelanja online dari rumah, Cyber Monday bisa menjadi pilihan. Anda tidak perlu mengantri dari subuh dan berdesak- desakan. Cukup pilih barang, transfer, beres deh.

4. Kehadirannya Ditunggu Netizen

Cyber Monday yang akan berlangsung tanggal 27 November 2017 ini kehadirannya sudah sangat dinantikan oleh netizen. Siap-siap aja pantengin website dan e-commerce dari produk yang anda ingin beli. Dari mulai online shop pakaian, toko buku online serta e-commerce pasti akan turut berpartisipasi. Ohiya, jangan lupa untuk siapin budget yang banyak ya! Dan pastikan di hari tersebut kamu harus pantengin website yang jadi inceran. Kenapa? Karena biasanya ada barang limited edition yang dijual dengan harga murah dengan sistem siapa cepat bayar dia yang bakal dapet. DomaiNesia juga mengadakan promo diskon lho!

5. Cyber Monday di Indonesia

Meskipun di Indonesia tidak ada perayaan Thanksgiving, beberapa toko online serta e-commerce juga ikut berpartisipasi lho. Bagi kamu yang doyan belanja, catat dan pastikan kamu tidak ketinggalan momen ini ya!

Ada yang butuh Hosting? Atau lagi nungguin promo hosting? Dalam rangka Cyber Monday, DomaiNesia mengadakan promo diskon 40% untuk SEMUA HOSTING. Yeay kapan lagi kan ada diskon hosting sebesar itu kan? Yuk catat tanggalnya ya. Ingat! Cyber Monday akan berlangsung pada tanggal 27 November. Jadi, jangan sampai ketinggalan! Eitss ada tambahan lagi nih ternyata. Kamu bisa dapatkan DOMAIN .COM hanya dengan harga Rp93.000 selama 1 tahun, DOMAIN .ORG hanya Rp63.000, DOMAIN .INFO hanya Rp33.000 dan untuk ekstesi domain lainnya bisa lihat di Daftar Harga Domain Murah. Murah banget kan? Yuk siapin duit sekarang biar besok langsung bisa order domain sekalian hostingnyaaa 😀

Pengen langsung order? Klik aja Cyber Monday 2017