• Home
  • Promosi
  • Harbolnas 2017: Diskon Hosting 25% + 20% di DomaiNesia!

Harbolnas 2017: Diskon Hosting 25% + 20% di DomaiNesia!

Oleh Mutiara Auliya
No ratings yet.

harbolnas
Hi DomaiNesians!
This is the day! Hei buat kamu yang lagi nungguin hari yang tepat buat belanja, sepertinya hari ini deh! Tanggal 12 bulan 12 merupakan Hari Belanja Online Nasional atau biasa disingkat Harbolnas. Nah, pada Harbolnas 2017 kali ini e-commerce di Indonesia banyak banget yang mengadakan promo diskon. Buat kamu yang pengen belanja tapi mager di rumah, nah sepertinya kamu harus memanfaatkan event Harbolnas 2017 ini 😀

Keuntungan Harbolnas 2017

Sebenarnya nggak usah ditanyain lagi sih apa keuntungan kamu belanja pas Hari Belanja Online Nasional. Ada banyak sekali keuntungan yang bisa kamu dapetin:

1.Dapatkan barang impian dengan harga murah

Yang jelas kamu bisa mendapatkan barang impian dengan kualitas terbaik dan pastinya dengan harga murah! Ada banyak diskon yang bisa kamu pilih.

2.Cepat dan Mudah

Nggak perlu pergi jauh- jauh menerjang kemacetan di jalan raya. Cukup melalui laptop atau smartphone saja, kamu bisa memilih barang dan menyelesaikan orderan dengan cepat. Bagaimana kalau bingung cara order barang? Biasanya e-commerce di Indonesia sudah menyediakan panduan atau tutorial untuk melakukan order bagi customernya kok. Contohnya DomaiNesia yang selalu memberikan panduan cara order hosting.

3.Barang Dikirim Langsung

Kalau kamu udah selesai menyelesaikan pesanan, tinggal duduk santai aja di rumah. Barang yang kamu beli tadi akan datang sesuai pesanan.

Diskon 25%+20% Semua Produk Hosting di DomaiNesia

harbolnas

Kamu butuh bikin website? Dari dulu pengen beli Hosting tapi takut harganya mahal? Ada kabar gembira nih buat kamu yang lagi nungguin promo diskon hosting. Dalam rangka Harbolnas 2017, DomaiNesia memberikan PROMO DISKON 25% + 20% UNTUK SEMUA PRODUK HOSTING lho! Hanya dengan menggunakan kode kupon: HARBOLNAS, kamu udah bisa menikmati produk hosting terbaik dari DomaiNesia. Promo diskon ini berlangsung 1 hari saja pada tanggal 12 Desember 2017. Jadi, jangan sampai ketinggalan! Buat kamu yang bingung mau pilih hosting apa, tenang! Ada banyak produk hosting terbaik dengan berbagai macam spesifikasi yang bisa kamu miliki. Untuk melihat produk Hosting apa saja yang ada di DomaiNesia silahkan kunjungi Hosting Murah DomaiNesia. Buat kamu yang masih bingung pilih yang mana, baca dulu Tips Memilih Hosting Untuk Pemula dari DomaiNesia! Happy Shopping, DomaiNesians!  ?

Tertarik? Cek aja Diskon Hosting Terbaik DomaiNesia

Mutiara Auliya

Hi! I am Data Analyst and Technical Writer at DomaiNesia. I love Linux, Python, Server, WordPress, Data Analysis and Artificial Intelligence. I will help you making some technically being easy to understand :)


adi idcat harahap
July 8, 2020

Terima kasih sobat mohon izin saya gunakan,simpan atau apa saja......semoga bagi kita semua

Berlangganan Artikel

Dapatkan artikel, free ebook dan video
terbaru dari DomaiNesia

{{ errors.name }} {{ errors.email }}
Migrasi ke DomaiNesia

Pindah Ke DomaiNesia

Tertarik mendapatkan semua fitur layanan DomaiNesia? Dapatkan Diskon Migrasi 40% serta GRATIS biaya migrasi & setup

Ya, Migrasikan layanan Saya!

Hosting Murah

This will close in 0 seconds