• Home
  • Promosi
  • Tinggal 2 Hari! Dapatkan Promo Akhir Tahun DomaiNesia!

Tinggal 2 Hari! Dapatkan Promo Akhir Tahun DomaiNesia!

Oleh Mutiara Auliya
No ratings yet.

Hi DomaiNesians! Besok udah mau tahun baru nih. Resolusi apa yang sudah kamu buat di tahun 2018 nanti? Pastinya harus lebih baik daripada tahun sebelumnya ya. Yang punya usaha jual beli, jangan sampai di tahun baru besok belum punya toko online. Yang sekarang baru bikin blog gratisan, di tahun 2018 besok harus udah punya website sendiri dong. Hari gini belum punya website sendiri? Hmm… Nggak banget! Nah untuk membantu masyarakat Indonesia untuk Go Online, maka DomaiNesia menghadirkan promo diskon akhir tahun nih. Ada dua promo yang bisa kamu gunakan. Mau tau apa saja?

Diskon Akhir Tahun Untuk Semua Hosting

diskon akhir tahun

Nah, promo ini khusus buat kamu yang baru masuk ke dunia domain dan hosting. Promo ini cocok buat kamu yang baru ingin membuat website pribadi, toko online ataupun website sekolah. Kamu bisa mendapatkan Diskon 40% untuk semua Hosting apapun. Perlu kamu tahu, DomaiNesia memiliki beragam jenis Hosting lho dari mulai Hosting Lite, Extra, Super, Monster hingga Hosting Bisnis. Untuk harganya bagaimana? Ada beragam Hosting murah dengan kualitas terbaik di DomaiNesia. Untuk lebih jelas mengenai jenis Hosting di DomaiNesia, silahkan baca Panduan Hosting DomaiNesia. Untuk menikmati promo ini, kamu bisa menggunakan kode promo: CHRISTMAS40 pada saat order nanti.

Baca Juga: Tips Memilih Hosting Untuk Pemula

Promo Diskon 40% Untuk Perpanjangan Hosting

diskon akhir tahun

Kalau ini, ditujukan khusus untuk kamu yang udah punya Hosting di DomaiNesia. DomaiNesia memiliki server Hosting di berbagai negara lho yaitu Dallas, Tokyo, Jakarta dan Singapura. Di penghujung tahun ini, dapatkan promo diskon 40% untuk setiap perpanjangan Hosting! Belum tahu cara perpanjang Hosting? Coba baca Cara Perpanjang Hosting sekarang. Untuk menikmati promo ini, silahkan gunakan kode promo: NEWYEAR40. Lalu, bagaimana jika Hosting belum kadaluarsa? Apakah bisa menggunakan kode promo ini? Bisa dong! Mumpung ada diskon 40% untuk perpanjang hosting, alangkah baiknya kamu beli sekarang! Nah, nanti masa aktif Hosting kamu akan diakumulasi. Dan ketika Hosting sudah kadaluarsa atau masa aktifnya habis, kamu udah nggak kepikiran lagi deh!

Saya Ingin Order!

Kapan lagi kamu bisa menikmati promo diskon akhir tahun begini kalau bukan sekarang? Yuk segera order! Buat kamu yang baru pertama kali, jangan khawatir! Kamu bisa ikuti Cara Order Hosting Murah DomaiNesia. Dan jangan lupa, masukkan kode promo yang ada ya!

Baca Juga: Apa itu Website, Hosting, Domain dan SSL

Diskon akhir tahun ini berlangsung hingga tanggal 1 Januari 2018 lho! Jadi, yang belum punya website yuk segera order. Kamu belum paham? Jangan ragu- ragu untuk menghubungi Tim Support Kami ya dengan cara chat langsung via website atau kirim tiket. Belum tahu cara kirim tiket? Coba baca Cara Kirim Tiket DomaiNesia. See ya! Happy New Year! Semoga di tahun baru nanti kita menjadi pribadi yang lebih baik. Semoga DomaiNesia selalu tetap di hati para DomaiNesians! ?  ?  ?
Salam,

Tim DomaiNesia

Mutiara Auliya

Hi! I am Data Analyst and Technical Writer at DomaiNesia. I love Linux, Python, Server, WordPress, Data Analysis and Artificial Intelligence. I will help you making some technically being easy to understand :)


Blopp.
May 29, 2020

Terima Kasih

Berlangganan Artikel

Dapatkan artikel, free ebook dan video
terbaru dari DomaiNesia

{{ errors.name }} {{ errors.email }}
Migrasi ke DomaiNesia

Pindah Ke DomaiNesia

Tertarik mendapatkan semua fitur layanan DomaiNesia? Dapatkan Diskon Migrasi 40% serta GRATIS biaya migrasi & setup

Ya, Migrasikan layanan Saya!

Hosting Murah

This will close in 0 seconds