Dibalik Kesuksesan William Redington Hewlett

Blog DomaiNesia

Hi DomaiNesians! Masih tetap semangatkan di pertengahan bulan ini? Harus dong ya. Apalagi di akhir bulan besok kita sudah mememasuki bulan puasa. Walaupun puasa tetap harus semangat hehe 😄 Seperti biasa nih setiap bulannya, DomaiNesia akan memberikan informasi buat anda tentang sosok jenius di dunia teknologi informasi. Edisi siapakah kali ini? […]

Wabah Ransomware WannaCry? Siapa Takut!

Blog DomaiNesia

Hi DomaiNesians! Masih kepikiran ya dengan merebaknya virus ransomware WannaCry yang sedang booming? Atau mungkin saat ini anda belum berani untuk menghidupkan laptop dan terhubung ke Internet gara- gara takut kena virus? Hmmmm.. Sebenarnya virus ransomware ini sudah lama muncul lho DomaiNesians. Dari sekian banyak jenis ransomware intinya sama kok. […]

Mengapa Harus Menggunakan Domain .NET?

Blog DomaiNesia

Hi DomaiNesians! Masih bingung memilih domain yang cocok buat kamu? Udah milih- milih ekstensi domain tapi kok belum ada yang pas ya? Hmmm… coba deh pakai domain .NET. Domain .NET merupakan salah satu ekstensi domain yang populer digunakan oleh masyarakat. Banyak perusahaan besar yang menggunakan ekstensi ini. Misalnya www.lintasarta.net, www.asp.net […]

Ketahui 10 Cara Agar Password Nggak Gampang Ditebak!

Blog DomaiNesia

Hi DomaiNesians! 😊 Akhir- akhir ini Indonesia sedang booming mengenai website salah satu penyedia layanan telepon yang diretas oleh para hacker. Males banget nggak sih kalau misal website Kamu kena hack? Website sekelas perusahaan besar aja berhasil diretas, apalagi website pribadi? Nah, salah satu hal yang menyebabkan hacker dapat menjebol situs […]

Kini Hadir Fitur Auto Provisioning di DomaiNesia!

Blog DomaiNesia

Hi DomaiNesians! Pernah mendengar kata Auto Provisioning sebelumnya? Hmm pastinya cukup asing ya di telinga kita. Auto Provisioning merupakan fitur di mana domain dapat aktif tanpa harus mengunggah persyaratan terlebih dahulu. Dulu, ketika anda melakukan order domain .ID pasti harus melakukan upload persyaratan terlebih dahulu seperti KTP, surat keterangan dan […]