• Home
  • Berita
  • Selamat Ulang Tahun ke-8 DomaiNesia!

Selamat Ulang Tahun ke-8 DomaiNesia!

Oleh Mutiara Auliya
No ratings yet.

Hi DomaiNesians!
Setahun telah berlalu begitu cepat. Tidak terasa tepat pada 22 Oktober 2017 kemarin, DomaiNesia telah menginjak usia ke-8 tahun. Delapan tahun bukanlah usia yang muda lagi. Delapan tahun merupakan usia di mana kita harus berjuang untuk meraih mimpi yang sudah terukir. Ya, mimpi untuk menjadi yang terbaik dari yang terbaik. Mimpi untuk terus lebih baik dalam melayani para customer dengan sepenuh hati. Kami tahu, untuk mewujudkan mimpi dan harapan besar bukanlah perkara yang mudah dan dibutuhkan proses. Untuk itu, di usia DomaiNesia yang kedelapan ini, Kami berharap DomaiNesia dapat tetap menjadi salah satu penyedia jasa layanan Domain dan Hosting terbaik di Indonesia dan tetap menjadi pilihan masyarakat. Sejak berdiri pada tahun 2009, DomaiNesia merupakan perusahaan rintisan dengan layanan registrasi nama domain, web hosting, layanan web, SSL serta VPS yang berfokus terhadap kualitas layanan tanpa mengesampingkan efisiensi biaya. Kami berusaha memberikan domain murah dan hosting murah dengan kualitas terbaik dan bukan sembarangan. Kami terus berupaya memberikan pengalaman layanan terbaik serta membangun sistem automasi yang efektif dan efisien. Sampai di usia ke-8 tahun ini, DomaiNesia telah melayani lebih dari 32.000 customer dari seluruh penjuru Indonesia dan mancanegara.
Akhir kata, Kami mengucapkan beribu- ribu terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mempercayakan DomaiNesia untuk turut andil dalam proses untuk mencapai taraf sukses. Kami sangat senang hati menerima segla kritik dan saran dari anda agar DomaiNesia menjadi lebih baik lagi. Semoga, di tahun berikutnya, DomaiNesia terus menjadi yang terbaik dalam melayani para customer. Terima kasih para DomaiNesians!

Selamat Ulang Tahun ke-8 DomaiNesia! A year older, a year better! ?

#HBD8DOMAINESIA
#ULTAH8DOMAINESIA

Salam,

Tim DomaiNesia

Mutiara Auliya

Hi! I am Data Analyst and Technical Writer at DomaiNesia. I love Linux, Python, Server, WordPress, Data Analysis and Artificial Intelligence. I will help you making some technically being easy to understand :)


Berlangganan Artikel

Dapatkan artikel, free ebook dan video
terbaru dari DomaiNesia

{{ errors.name }} {{ errors.email }}
Migrasi ke DomaiNesia

Pindah Ke DomaiNesia

Tertarik mendapatkan semua fitur layanan DomaiNesia? Dapatkan Diskon Migrasi 40% serta GRATIS biaya migrasi & setup

Ya, Migrasikan layanan Saya!

Hosting Murah

This will close in 0 seconds