Say Hello To Our New Look!

Oleh Mutiara Auliya
No ratings yet.

client area domainesia

Hey Guys! Ada yang baru lho di DomaiNesia!
Coba perhatikan satu persatu tiap panel DomaiNesia yang anda miliki. Entah itu client area (https://my.domainesia.com) , kontrol panel domain (https://dash.domainesia.com), panel SRSX dan sebagainya. Apakah ada perbedaan dari masing- masing panel tersebut? Yaps, sekarang Client Area DomaiNesia (my.domainesia.com) hadir dengan wajah baru. Lebih keren, fresh dan pastinya user friendly.

Say Hello to Our New Look on Client Area!

Client area (my.domainesia.com) merupakan suatu panel/ halaman khusus bagi pelanggan DomaiNesia yang berfungsi untuk pengelolaan semua layanan domain (TLD maupun ID), hosting, VPS atau SSL. Anda juga bisa melakukan pengelolaan name server, billing, melakukan upgrade dan downgrade, pengaturan DNS, menambah deposit, mendaftar program afiliasi dan melakukan kirim tiket kepada Tim Support. Dengan wajah baru, client area DomaiNesia hadir untuk memberikan warna dan kesan tersendiri bagi pelanggannya. Terdapat sidebar pada bagian kiri yang bertujuan untuk mempermudah anda dalam melakukan pengelolaan. Misalnya, pada Menu Services anda bisa melihat beberapa produk yang dimiliki misalnya hosting, domain atau SSL. Jika anda memilih Menu Support, maka akan muncul list tiket yang berisi percakapan pelanggan dengan Tim Support DomaiNesia.

client area domainesia

Masih Ingat Dengan Halaman Client Area yang Dulu?

Halaman client area yang dulu mungkin agak membingungkan. Hal itu dikarenakan banyak tombol yang kurang tertata rapi. Maka dari itu, hadirlah client area dengan sidebar pada bagian kiri seperti saat ini. Hal tersebut tentu saja akan mempermudah pelanggan dalam mengelola layanan domain, hosting atau SSL yang dimiliki. Sekarang anda juga dapat melakukan order atau transfer domain melalui client area lho. Silahkan klik tanda “+” pada sidebar bagian bawah. Lalu pilih deh apa yang anda inginkan.

client area domainesia

Kini client area DomaiNesia (my.domainesia.com) hadir dengan wajah baru! Lebih fresh, powerful, lebih keren dan user friendly. Oiya buat anda pemula jangan khawatir. Kami memiliki berbagai PANDUAN yang bisa anda ikuti step by step. Apabila masih belum puas, silahkan kirimkan tiket saja ke Tim Support DomaiNesia. Kami akan senantiasa membantu anda. Say Hello To Our New Look!

Mutiara Auliya

Hi! I am Data Analyst and Technical Writer at DomaiNesia. I love Linux, Python, Server, WordPress, Data Analysis and Artificial Intelligence. I will help you making some technically being easy to understand :)


Berlangganan Artikel

Dapatkan artikel, free ebook dan video
terbaru dari DomaiNesia

{{ errors.name }} {{ errors.email }}
Migrasi ke DomaiNesia

Pindah Ke DomaiNesia

Tertarik mendapatkan semua fitur layanan DomaiNesia? Dapatkan Diskon Migrasi 40% serta GRATIS biaya migrasi & setup

Ya, Migrasikan layanan Saya!

Hosting Murah

This will close in 0 seconds