Terdaftar sebagai reseller lama? Silakan klik di sini untuk melakukan deposit.

Reseller Domain
Murah Indonesia

Platform penjualan domain dengan web siap pakai. Harga reseller domain terjangkau dan siap memenuhi kebutuhan bisnis domain dan website. Mulai bisnis Anda sekarang juga.

Lihat Harga Reseller Domain
DomaiNesia Promo

Harga Reseller Domain Murah

Dapatkan harga reseller domain murah, transparan, dan tanpa biaya admin
dengan akses kontrol penuh untuk mengelola domain Anda.

Domain Indonesia
Registrasi
Transfer
Perpanjang

.id

Rp210.000

Rp210.000

Rp215.000

.my.id

Rp10.000

Rp10.000

Rp11.000

.co.id

Rp270.000

Rp270.000

Rp275.000

.web.id

Rp45.000

Rp45.000

Rp47.000

.biz.id

Rp45.000

Rp45.000

Rp47.000

.or.id

Rp45.000

Rp45.000

Rp47.000

.ac.id

Rp45.000

Rp45.000

Rp47.000

.sch.id

Rp45.000

Rp45.000

Rp47.000

.ponpes.id

Rp45.000

Rp45.000

Rp47.000

Domain gTLD
Registrasi
Transfer
Perpanjang

.com

Coming soon

.net

Coming soon

Daftar Reseller Domain

Cara Mendaftar Reseller Domain DomaiNesia

Hanya beberapa langkah mudah proses pendaftaran reseller domain dapat dilakukan

1
first step

Melakukan Registrasi

Hanya dengan mengisi form di rna.id/signup Anda berhasil melakukan pendaftaran akun reseller domain.

2
first step

Melakukan Deposit

Melakukan deposit Rp300.000. Nantinya akan menjadi saldo yang dapat digunakan untuk mengaktifkan domain.

3
first step

Akun Reseller Aktif

Anda dapat mendaftarkan domain langsung dari Dashboard Reseller, integrasi API, atau WHMCS.

Fitur Unggulan Reseller Domain Indonesia

Dapatkan fitur-fitur terbaik dari program reseller domain Indonesia DomaiNesia untuk memenuhi
semua kebutuhan bisnis domain Anda dengan cepat dan mudah

powerful platform

Powerful Platform

Dashboard domain reseller DomaiNesia dirancang untuk kenyamanan dan high availability yang akan membuat reseller domain lebih mudah saat mengatur harga, order, dan mengelola domain.

akreditasi PANDI

Akreditasi PANDI

DomaiNesia bekerja sama dengan RNA, resmi menjadi registrar PANDI sejak 2021. Sehingga DomaiNesia dapat menerima pendaftaran nama domain .id yang telah diakreditasi oleh PANDI.

integrasi API

Integrasi API

REST API memungkinkan Anda melakukan aktivitas secara terprogram seperti pencarian domain, registrasi domain, transfer domain, dan lain-lain melalui aplikasi yang Anda buat.

modul WHMCS

Modul WHMCS

Reseller Domain DomaiNesia menyediakan modul WHMCS, yaitu platform billing yang sering digunakan pada bisnis web hosting karena mudah digunakan dan tersedia beragam keunggulan.

bebas biaya admin

Tanpa Syarat & Bebas Biaya Admin

Cukup melakukan pendaftaran kemudian hanya perlu melakukan deposit, nantinya deposit dapat digunakan untuk membeli domain. Setelah itu, akun reseller Anda dapat langsung digunakan.

reseller domain termurah

Reseller Domain Termurah

Program reseller domain DomaiNesia memiliki beragam ekstensi domain dengan harga terjangkau dan transparan. Sehingga reseller dapat mengatur harga domain sesuai kebutuhan.

DNS management

DNS Management & Domain Forwarding

Tersedia fitur DNS Management dan Domain Forwarding yang akan mempermudah Anda dalam mengelola DNS Records dan mengarahkan domain ke alamat tertentu.

dokumentasi lengkap

Dokumentasi Lengkap

Jika mengalami kesulitan dengan mudah Anda dapat menemukan artikel panduan reseller domain terbaik dari DomaiNesia. Namun apabila masalah belum terselesaikan Tim Support siap membantu 24/7.

Tertarik Menjadi Reseller Domain?
Mulai Bisnis Anda Sekarang Juga!

Program Reseller Domain Murah Indonesia dari DomaiNesia merupakan
partner terbaik untuk bisnis Anda. Platform reseller domain yang terintegrasi,
dukungan teknologi terbaik, API yang kaya fitur dan terlengkap, serta
mendukung module WHMCS.

Pertanyaan Seputar Layanan
Program Reseller Domain Terbaik

F.A.Q

14 questions
  • Reseller nama domain adalah orang atau perusahaan yang menjual kembali nama domain dari perusahaan pendaftaran nama domain. Ini biasanya disebut sebagai reseller nama domain. Baik orang atau perusahaan akan memperoleh keuntungan dari penjualan dan pembelian nama domain tersebut. Untuk menjadi pendaftar nama domain, Anda bisa mendaftar sebagai reseller DomaiNesia.

  • Untuk menjadi reseller domain, saat melakukan pendaftaran Anda akan diminta untuk melakukan deposit sebesar Rp300.000. Dimana deposit ini akan sepenuhnya menjadi saldo akun reseller domain Anda. Nantinya dengan deposit ini Anda dapat menggunakannya untuk membeli domain. Tidak ada biaya administrasi atau fee transaksi pada program reseller domain. Anda juga harus melakukan konfirmasi dokumen berupa KTP atau dokumen perusahaan sebelum melakukan transaksi. Jika Anda berusia di bawah 17 tahun, harap mencantumkan kartu pelajar dan KTP orang tua.

  • DomaiNesia adalah penyedia layanan domain murah, web hosting, email hosting, cloud VPS dan sertifikat SSL yang memiliki program reseller domain dengan harga terjangkau, sehingga individu atau perusahaan dapat menjual kembali nama domain.

  • Deposit merupakan setoran pertama saat Anda ingin menjadi reseller domain DomaiNesia. Setoran pertama adalah Rp300.000, lalu setoran tersebut menjadi saldo Anda di panel DomaiNesia. Jika Anda membeli nama domain dengan harga khusus reseller, kredit deposit akan dipotong untuk pembelian tersebut.

  • Tidak, setiap transaksi pembelian dengan sistem jual kembali domain tidak dikenakan pajak. Pajak hanya dikenakan pada saat pengisian deposit dilakukan.

  • Domain adalah nama unik untuk sebuah website. Pada dasarnya, komputer mengenali jaringan dengan alamat IP (Internet Protocol), contohnya 104.26.14.183. Tetapi dengan sekumpulan bilangan kompleks, sulit untuk diingat. Oleh karena itu diberikan nama domain seperti domainesia.com agar lebih mudah diingat.

  • Saat ini DomaiNesia belum menyediakan reseller domain internasional seperti domain .com. Saat ini DomaiNesia hanya menawarkan pendaftaran domain ID untuk reseller domain.

  • Untuk aktivasi domain seperti .id, .my.id, dan .biz.id tidak ada persyaratan namun domain dengan ekstensi .co.id, .or.id, .ac.id, .sch.id, .ponpes.id, dan .web.id memerlukan persyaratan yang harus dilampirkan. Persyaratan dapat dilihat pada Persyaratan Domain Indonesia.

  • Melalui RNA, DomaiNesia adalah perusahaan domain yang sudah mendapatkan akreditasi dari PANDI (Pengelola Nama Domain Internet Indonesia) untuk menjadi registrar domain Indonesia. Apa itu registrar? Selengkapnya bisa Anda baca di DomaiNesia, Mitra PANDI dan Registrar Domain Indonesia.

  • Dengan mendaftar sebagai reseller DomaiNesia, Anda akan menikmati fitur-fitur seperti fitur DNS Management, Domain Forwarding, dan DNSSEC secara gratis. Selain itu fitur reseller domain di DomaiNesia yaitu RESTful API, tersedia addon WHMCS platform billing, dan dashboard intuitif yang mudah digunakan.

  • Saat ini fitur email forwarding belum tersedia untuk reseller domain.

  • Ada 3 tips yang bisa Anda ikuti untuk bisa sukses dalam bisnis reseller nama domain Anda.

    Yang pertama adalah bekerja dengan registrar nama domain terpercaya. Anda telah menemukan registrar nama domain terbaik di sini. Karena melalui RNA, PANDI (Pengelola Nama Domain Internet Indonesia) mempercayakan DomaiNesia untuk menjual domain Indonesia.

    Kedua, membuat website yang ramah pengguna dan dapat diakses dengan cepat. Saat ini, Google sangat memperhatikan kecepatan dan antarmuka pengguna website Anda. Oleh karena itu, buatlah website yang cepat diakses dan mudah saat pelanggan ingin memesan domain dari website tersebut.

    Ketiga adalah memaksimalkan potensi Search Engine Marketing (SEM) dan Search Engine Optimization (SEO). Calon pelanggan domain lebih sering mencari di mesin pencari seperti Google, Bing, Yandex dan banyak mesin pencari lainnya, sehingga Anda dapat mengoptimalkan website atau pasar Anda dengan metode SEO dan SEM.

  • Menjadi reseller DomaiNesia memiliki banyak keuntungan diantaranya sebagai berikut:

    1. Anda dapat mengatur harga jual dengan bebas

      Dengan mendaftar sebagai reseller DomaiNesia, Anda akan mendapatkan harga yang lebih murah dari harga domain di pasaran. Oleh karena itu, Anda berhak menentukan harga jual domain tersebut. Namun sebaiknya Anda menetapkan harga yang wajar, karena banyak kompetitor yang menjual dengan harga kurang lebih dari harga yang Anda tawarkan.

    2. Bisa dilakukan dimana saja, kapan saja

      Keunggulan bisnis online adalah tidak terikat lokasi. Anda bisa bekerja dimana dan kapan saja. Hanya dengan koneksi internet penjualan nama domain Anda akan terus berjalan tanpa kendala.

    3. Harga domain reseller pasti lebih murah

      Dengan menjadi reseller nama domain, Anda bisa mendapatkan keuntungan dari selisih harga antara modal dengan harga jual.

    4. Sumber penghasilan pasif

      Ketika sistem penjualan nama domain Anda sudah siap, Anda memiliki kesempatan untuk mendapatkan penghasilan pasif karena sistem nama domain disewa. Di akhir masa sewa, penyewa memperbarui domain, memungkinkan Anda menghasilkan pendapatan tanpa harus mengeluarkan lebih banyak biaya pemasaran.

  • Saat ini banyak usaha menengah ke atas yang memindahkan sistem bisnisnya dari offline ke online. Sehingga kemungkinan penjualan domain dalam beberapa tahun ke depan masih sangat terbuka, jadi Anda bisa mencoba mendaftar sebagai reseller domain DomaiNesia. Namun ada beberapa keterampilan yang cocok untuk menjadi reseller domain dan memiliki peluang sukses yang lebih baik, di antaranya:

    1. Pengembang web dengan banyak klien

      Sebagai pengembang profesional dengan banyak klien, Anda tentu saja dapat menggunakan kesempatan ini untuk memperluas domain klien Anda. Karena sekarang banyak orang mengalihdayakan ekstensi domain dan hosting website mereka ke pengembang. Oleh karena itu, Anda dapat memanfaatkannya saat website klien memerlukan ekstensi domain.

    2. Penggiat Marketing Online

      Banyak orang fokus memasarkan produk secara online tanpa harus bingung dengan produk yang dijualnya. Pekerjaan seperti ini disebut sebagai afiliasi. Jika Anda sudah memiliki website yang penuh dengan pengunjung atau database pengunjung, Anda dapat menawarkan nama domain kepada pengunjung website Anda.

    3. Harga domain reseller pasti lebih murah

      Dengan menjadi reseller nama domain, Anda bisa mendapatkan keuntungan dari selisih harga antara modal dengan harga jual.

    4. Penyedia Web Hosting

      Tentu saja, saat membangun penyedia layanan hosting pemula, Anda juga mencari layanan pendaftaran nama domain yang andal dan murah untuk mendukung penjualan hosting perusahaan Anda. Karena penyedia hosting sebenarnya membutuhkan registrar domain yang terkait dengan layanan hosting agar pelanggan dapat memanfaatkan penawaran menarik.