Mau Meningkatkan Keamanan?

Beli Sertifikat SSL Murah Indonesia

Tingkatkan lapisan keamanan dan data website Anda dengan Sertifikat SSL (Secure Socket Layer). Reputasi website akan semakin baik di mata pelanggan serta, menunjang SEO. Sehingga ranking website Anda pada hasil pencarian Google meningkat. DomaiNesia menyediakan beragam jenis Sertifikat SSL terbaik dengan harga terjangkau.

Beli Sertifikat SSL Murah
DomaiNesia Mailspace

Fitur Terbaik Sertifikat SSL DomaiNesia

Setiap Sertifikat SSL yang diterbitkan oleh DomaiNesia dibekali dengan fitur-fitur terbaik

kapasitas hosting besar

Customer Support Terbaik

Tim Support DomaiNesia akan selalu membantu Anda 24x7 untuk menginstall sertifikat SSL. Jadi, tidak perlu khawatir gagal dalam melakukan instalasi. Anda hanya perlu menunggu hingga SSL terpasang di website.

blast 1000 email

Perlindungan Terenkripsi

Enkripsi adalah perlindungan utama yang diberikan oleh Sertifikat SSL. Dimana Sertifikat SSL memiliki kekuatan enkripsi hingga 256-bit tergantung dari kapabilitas web browser dan server yang digunakan.

daily backup

Dipercaya Banyak Browser

Menggunakan Sertifikat SSL akan membuat URL website Anda menjadi HTTPS. Sehingga website semakin dipercaya oleh banyak browser dan semua device (mobile, tab, dan desktop).

anti spam filter

Website dengan Site Seal

Site seal adalah bukti visual yang dapat ditampilkan di website sebagai bukti jika website Anda sudah terlindungi oleh Sertifikat SSL. Adanya site seal akan meningkatkan kredibiltas website Anda.

daily backup

Beragam Promo SSL

Selain menawarkan Sertifikat SSL lengkap. DomaiNesia merupakan pilihan tepat bagi Anda yang mencari penyedia beli SSL Indonesia dengan harga terjangkau. Apalagi ditambah dengan penawaran beragam promo SSL terbaru.

anti spam filter

Validasi Instan

Berbeda dengan penjual Sertifikat SSL lain yang menerapkan sistem validasi yang rumit. DomaiNesia menggunakan sistem validasi yang mudah dan cepat. Hanya dengan menggunakan validasi domain saja, Sertifikat SSL milik Anda telah aktif.

Daftar Sertifikat SSL Murah Indonesia

Pilih Sertifikat SSL terbaik untuk meningkatkan lapisan keamanan dan kepercayaan pengunjung website

DISKON EKSTRA {{ promo.value }}%

Anda sedang menggunakan kode promo: {{ promo.code }}

{{ promo.tos }} {{ promo.cyclesText }}
Filter:
Validasi
Domain
{{ product.prices.discount[convertCycleToText(cycle[product.pid])] }}% + {{ promo.value }}%
OFF
{{ product.name }}
Rp
{{ formatPrice(product.prices.base) }}
Rp
{{ formatPrice(calculatePrice(product.prices.final, { cycle: cycle[product.pid], extra: isProductEligibleFor(product.pid, cycle[product.pid]) ? Promo().promo.value : null, get: 'annually' })) }}
PER TAHUN
Cukup bayar {{ window.currencies }} {{ formatPrice(product.prices.base * cycle[product.pid]) }}
{{ window.currencies }}{{ formatPrice(calculatePrice(product.prices.final, { cycle: cycle[product.pid], extra: isProductEligibleFor(product.pid, cycle[product.pid]) ? Promo().promo.value : null })) }}
Siklus minimal 1 tahun
Siklus maksimal 3 tahun
{{ item.name }}
{{ key === 'domaintype' ? 'Domain' : formatName(key) }}
1 TAHUN
{{ item.prices.discount.annually }}%
OFF
+ {{ promo.value }}%
OFF
Rp
{{ formatPrice(item.prices.base) }}
Rp
{{ formatPrice(calculatePrice(item.prices.final, { cycle: 1, extra: isProductEligibleFor(item.pid, 1) ? Promo().promo.value : null, get: 'annually' })) }}
PER TAHUN
2 TAHUN
{{ item.prices.discount.biennially }}%
OFF
+ {{ promo.value }}%
OFF
Rp
{{ formatPrice(item.prices.base) }}
Rp
{{ formatPrice(calculatePrice(item.prices.final, { cycle: 2, extra: isProductEligibleFor(item.pid, 2) ? Promo().promo.value : null, get: 'annually' })) }}
PER TAHUN
3 TAHUN
{{ item.prices.discount.triennially }}%
OFF
+ {{ promo.value }}%
OFF
Rp
{{ formatPrice(item.prices.base) }}
Rp
{{ formatPrice(calculatePrice(item.prices.final, { cycle: 3, extra: isProductEligibleFor(item.pid, 3) ? Promo().promo.value : null, get: 'annually' })) }}
PER TAHUN

Whoops! Sertifikat SSL yang Anda cari belum tersedia

{{ selectedProduct.name }}

{{ domain.errorMessage }}  Lihat troli

Penting! Untuk memastikan keamanan Sertifikat SSL terbaru, kami akan mengirimkan email pemberitahuan agar dilakukan reissue & instalasi ulang setiap satu tahun sekali.

Paket
{{ selectedProduct.name }} {{ window.currencies }} {{ formatPrice(selectedProduct.prices.final[convertCycleToText(cycle[selectedProduct.pid])]) }}

Biaya Tambahan
{{ addons.name }} {{ window.currencies }} {{ formatPrice(orderForm.additionalCost) }}

Diskon Ekstra
{{ promo.code }} ({{ promo.value }}%) {{ window.currencies }} {{ formatPrice(orderForm.discount) }}

Subtotal {{ window.currencies }} {{ formatPrice(orderForm.subtotal) }}
PPN 11% {{ window.currencies }} {{ formatPrice(orderForm.tax) }}

Total {{ window.currencies }} {{ formatPrice(orderForm.total) }}
Punya kode promo?
loader

{{ errorMessage }}

Apa itu Sertifikat SSL?

Apa itu Sertifikat SSL?

Sertifikat SSL (certificates SSL) adalah singkatan dari Secure Socket Layer. Sertifikat SSL berperan penting dalam melindungi data dan transaksi pengguna website. Dimana URL website akan diubah menjadi HTTPS.

Penggunaan Sertifikat SSL menjadi hal yang wajib pada sebuah website, karena website yang menggunakan Sertifikat SSL akan lebih dipercaya, baik oleh pengunjung website, web browser, maupun mesin pencari seperti Google.

Pelajari lebih lanjut Apa itu Sertifikat SSL.

Apa itu Enkripsi Data?

Ketika pengguna website dan server berkomunikasi, informasi yang diberikan oleh pengguna website dapat terlihat, terbaca, dan dapat dimanipulasi oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Pastinya hal ini dapat merugikan pengguna website.

Sertifikat SSL memungkinkan koneksi yang terenkripsi, dimana semua komunikasi akan dienkripsi sedemikian rupa hingga tidak dapat dilihat dan dibaca. Nantinya data personal maupun data sensitif dari pengguna website akan tetap terjaga kerahasiaannya.

Pelajari lebih lanjut Cara Kerja Sertifikat SSL.

Apa itu Enkripsi Data?
Apa Itu Autentikasi?

Apa Itu Autentikasi?

Fungsi Sertifikat SSL tidak hanya mengenkripsi data yang diberikan oleh pengguna website kepada server. Manfaat lainnya ketika website menggunakan Sertifikat SSL adalah autentikasi.

Dengan autentikasi, pengguna website dapat memastikan informasi terverifikasinya perusahaan atau organisasi yang menjalankan website kepada penggunanya. Dalam dunia online, kepercayaan memegang peran penting dan fungsi autentikasi ini yaitu memberi pengguna website kepercayaan lebih pada website dan bisnis Anda.

Bagaimana Cara Memilih Sertifikat SSL yang Tepat?

Berdasarkan tipe validasi terdapat 3 macam Sertifikat SSL. Sertifikat SSL dengan Domain Validation (DV), Sertifikat SSL dengan Organization Validation (OV), dan Sertifikat SSL dengan Extended Validation (EV). Masing-masing tipe validasi memiliki tujuan sendiri-sendiri. Misalnya, untuk website bisnis atau toko online sangat direkomendasikan untuk menggunakan Extended Validation SSL yang memiliki tingkat autentikasi paling tinggi.

Apabila hanya ingin menggunakan Sertifikat SSL untuk 1 domain saja, Anda bisa menggunakan Sertifikat SSL Single Domain. Sedangkan apabila Anda membutuhkan perlindungan untuk 1 domain dan subdomain maka Sertifikat SSL Wildcard adalah pilihan yang tepat.

Pastikan Anda tahu kapasitas pengunjung website. Jika Anda memiliki website toko online dengan pengunjung sudah ribuan, Sertifikat SSL premium sangat disarankan. DomaiNesia menawarkan beragam merek Sertifikat SSL terkenal dan sudah dipercaya dengan harga terjangkau. Anda bisa membaca lebih lengkap untuk membandingkan brand sertifikat SSL yang sesuai kebutuhan website di Tips Memilih SSL Murah DomaiNesia.

Domain Validation (DV)
Domain Validation (DV)
Tingkat Validasi

Cocok untuk blog dan website personal karena tidak dibutuhkan verifikasi dokumen. Namun tidak disarankan untuk website perusahaan, e-commerce, atau website yang memerlukan login.

  • Proses sangat mudah
  • Aktivasi instan (±10 menit)
  • Tidak memerlukan dokumen
Organization Validation (OV)
Organization Validation (OV)
Tingkat Validasi

Cocok untuk website perusahaan atau website yang memerlukan login. Informasi perusahaan pemilik website akan diverifikasi terrlebih dahulu sebelum Sertifikat SSL aktif.

  • Informasi perusahaan ada di detail SSL
  • Pengunjung dapat melakukan autentikasi
  • Diperlukan dokumen perusahaan
Extended Validation (EV)
Extended Validation (EV)
Tingkat Validasi

Cocok bagi website yang menyimpan data sensitif dari pengguna seperti data diri, kartu kredit, dan juga melakukan transaksi secara online seperti website bank dan e-commerce.

  • Informasi perusahaan di bagian depan SSL
  • Tingkat kepercayaan sangat tinggi
  • Diperlukan dokumen perusahaan
Single Domain SSL
Single Domain SSL

Single Domain SSL memberikan perlindungan hanya ke satu domain utama (sudah termasuk www) atau satu nama subdomain (tidak termasuk www).

Contoh:

namaweb.com (termasuk www.namaweb.com) atau subdo.namaweb.com (tapi tidak termasuk www.subdo.namaweb.com).

Wildcard SSL
Wildcard SSL

Wildcard SSL memberi perlindungan terhadap satu domain utama dan juga perlindungan ke semua subdomain. Wildcard akan diterbitkan pada *.domain.com.

Contoh:

namaweb.com, www.namaweb.com, login.namaweb.com, mail.namaweb.com, dst.

Multi Domain SSL
Multi Domain SSL

Multi-Domain SSL dapat melindungi beberapa domain sekaligus dalam satu sertifikat yang sama. Sangat ideal untuk banyak domain yang di-hosting dalam satu server.

Contoh:

namaweb.com, namaweb2.com, namaweb3.com, namaweb4.com, dst.

Merek SSL

DomaiNesia menawarkan beragam merek Sertifikat SSL lengkap di Indonesia dengan harga murah. Beberapa website pemerintahan, bank, dan e-commerce telah mempercayakan keamanan website mereka dengan Sertifikat SSL dari DomaiNesia.

Beberapa merek Sertifikat SSL terbaik yaitu: GoGetSSL adalah merek terkenal dan terpercaya dengan lebih dari ratusan pelanggan dari lebih dari 180 negara. Sertifikat GoGetSSL juga dikeluarkan oleh penyedia terkemuka seperti Digicert, GeoTrust, RapidSSL, dan Sectigo. Setiap sertifikatnya dilengkapi dengan gembok hijau pada kolom alamat yang akan meningkatkan peringkat website di mesin pencari.

Sectigo (sebelumnya adalah Comodo SSL) adalah Certificate Authority (CA) terbesar di dunia yang menawarkan perlindungan website termurah bagi para pemilik website.

Digicert mengakuisisi Symantec's Website Security and Related PKI Solutions. Dengan teknologi dari Norton, Digicert Secure Site menjadi produk sertifikat SSL terbaik yang dipercaya oleh bank dan pemerintahan. Digicert juga menyediakan sertifikat yang terjangkau dengan Geotrust, Thawte, dan RapidSSL.

Lihat Produk

Pengalaman Pelanggan Menggunakan Layanan Sertifikat SSL DomaiNesia

Rating 4.8/5 dari 1788 Ulasan

Selalu pakai DomaiNesia untuk layanan domain & hosting. Cara pembayaran mudah dan pelayanan baik. Kalau tidak mengerti akan cara instalasi, akan selalu dijawab dengan cukup cepat dan mudah dimengerti.

Testimonial
Maya Aglis Traveler

Professional and always-responsive team. They also have a lot of promo and are willing to help you whenever you need.

Testimonial
Falencia Naoenz Public Relations Manager

Sangat profesional, saya sebagai customer merasa sangat puas. Karena kelalaian saya, saya jadi merepotkan semuanya, tapi mereka tetap dengan sabar & memberikan solusi agar setiap masalah dapat diselesaikan dengan serapih mungkin.

Testimonial
Nalendra Albi Pangestu Entrepreneur

Pertanyaan Seputar SSL Murah Indonesia

F.A.Q

18 questions
  • Anda tidak perlu bingung memilih Sertifikat SSL yang cocok untuk website. Tips berikut ini akan membantu Anda memilih Sertifikat SSL (SSL Certificate) yang baik dan benar.

    Pastikan Anda tahu kapasitas dan pengunjung website. Jika Anda memiliki toko online yang besar dan pengunjungnya sudah ribuan, Sertifikat SSL Premium atau SSL berbayar sangat disarankan.

    Anda dapat menyesuaikan Sertifikat SSL yang akan digunakan berdasar jenis website. Terdapat 3 macam Sertifikat SSL berdasarkan tipe validasinya. Yaitu, Sertifikat SSL tipe validasi domain (DV), tipe validasi organization (OV), dan tipe validasi Extended (EV). Untuk masing-masing produk Sertifikat SSL, memiliki tujuan sendiri-sendiri.

    Selain itu, Anda juga harus menentukan berapa jumlah domain yang akan memiliki Sertifikat SSL. Apabila hanya 1 domain saja, Anda bisa menggunakan Sertifikat SSL Single Domain. Sedangkan apabila Anda membutuhkan 1 domain dan subdomain yang memiliki Sertifikat SSL maka Anda harus memilih Sertifikat SSL Wildcard.

    Tips lengkapnya bisa Anda baca pada panduan Tips Memilih SSL yang Baik dan Benar.

  • Sertifikat SSL tipe Domain Validation (DV) adalah Sertifikat SSL (SSL Certificates) dengan proses validasi paling cepat dan mudah. Karena hanya memerlukan validasi kepemilikan domain melalui email, HTTP, ataupun DNS-based authentication. Sertifikat SSL tipe Domain Validation (DV) direkomendasikan untuk website personal.

    Agar lebih jelas, silakan baca Panduan Domain Validation SSL.

  • Sertifikat SSL tipe Organization Validation (OV) adalah Sertifikat SSL (SSL Certificates) dengan proses validasi lebih ketat dibanding tipe Domain Validation (DV). Dalam proses penerbitan Sertifikatnya memerlukan validasi kepemilikan domain yang disertai dokumen bisnis. Sehingga Sertifikat SSL tipe Organization Validation (OV) memerlukan waktu lebih lama, yaitu sekitar 3 - 14 hari kerja. Sertifikat SSL tipe Organization Validation (OV) sangat disarankan untuk perusahaan yang website bisnisnya sudah terdaftar.

    Agar lebih jelas, silakan baca Panduan Organization Validation SSL.

  • Sertifikat SSL tipe Extended Validation (EV) adalah Sertifikat SSL (SSL Certificates) dengan proses validasi paling ketat. Tipe ini memiliki jaminan keamanan paling tinggi dibanding tipe lainnya. Sertifikat SSL tipe validasi Extended (EV) sangat cocok digunakan untuk website yang terdapat proses transaksi seperti e-commerce dan perbankan.

    Sertifikat SSL tipe Extended Validation (EV) mendukung green address bar sehingga lebih eksklusif dibandingkan dengan Sertifikat SSL tipe lainnya. Untuk penerbitan Sertifikat SSL tipe Extended Validation (EV) memerlukan validasi kepemilikan domain yang disertai dokumen bisnis dan juga verifikasi telepon.

    Agar lebih jelas, silakan baca Panduan Extended Validation SSL.

  • Sertifikat SSL tipe Single Domain adalah Sertifikat SSL Indonesia yang hanya melindungi satu domain saja. Yaitu, domain utama dan sudah termasuk www. Namun untuk subdomain, tidak termasuk www. Sehingga Sertifikat SSL dapat digunakan untuk satu domain utama saja, atau satu subdomain saja.

    Contoh: namaweb.com (termasuk www.namaweb.com) atau subdo.namaweb.com (tapi tidak termasuk www.subdo.namaweb.com).

  • Sertifikat SSL tipe Wildcard adalah Sertifikat SSL (SSL Certificate) yang dapat melindungi satu domain utama beserta semua subdomainnya (termasuk www). Sertifikat ini dapat digunakan pada semua subdomain Anda tanpa dibatasi jumlahnya (unlimited).

    Contoh: namaweb.com, www.namaweb.com, login.namaweb.com, mail.namaweb.com, dst.

  • Sertifikat SSL Site Seal Static

    Tipe Sertifikat SSL (SSL Certificate) site seal static tidak dapat diklik. Pada dasarnya site seal tipe ini merupakan file gambar yang dapat diunggah dan diletakkan pada situs web untuk menunjukkan kepada pengunjung bahwa situs tersebut memiliki keamanan ekstra karena menggunakan Sertifikat SSL Indonesia.

    Sertifikat SSL Site Seal Dynamic

    Berbeda dengan Sertifikat SSL site seal static, tipe Sertifikat SSL site seal dynamic dapat diklik, kemudian akan menampilkan detail keamanan penting dan menawarkan tingkat kepercayaan yang lebih besar kepada pengunjung situs web Anda.

  • Silakan Anda ikuti langkah-langkah berikut untuk membeli Sertifikat SSL Indonesia di DomaiNesia.

    Pertama, kunjungi domainesia.com/ssl. Pilih Sertifikat SSL (SSL Certificates) yang sesuai dengan kebutuhan website Anda, kemudian klik “Beli”.

    Kedua, pilih siklus Sertifikat SSL sesuai kebutuhan Anda. Kemudian silakan tuliskan nama domain yang ingin dilakukan instalasi Sertifikat SSL. Apabila Anda sudah memiliki hosting pada layanan kami dan memerlukan bantuan dalam melakukan instalasi Sertifikat SSL Indonesia, silakan menggunakan jasa instalasi Sertifikat SSL yang kami sediakan.

    Ketiga, silakan sign in akun DomaiNesia Anda dengan memasukkan email dan password. Apabila Anda belum memiliki akun DomaiNesia silakan Anda melakukan pendaftaran akun terlebih dahulu.

    Keempat, Anda hanya perlu melunasi Proforma Invoice yang telah diterbitkan dengan metode pembayaran yang Anda pilih. Untuk lebih lengkap Anda bisa membaca pada panduan Cara Order Sertifikat SSL Murah DomaiNesia.

  • Setelah berhasil melakukan pembelian Sertifikat SSL (SSL Certificates), langkah selanjutnya adalah melakukan generate CSR. Kemudian, Anda dapat melakukan konfigurasi di MyDomaiNesia. Langkah-langkah lebih lengkap bisa dibaca pada panduan Cara Mengaktifkan SSL.

  • Certificate Authority (CA) adalah organisasi yang dipercaya untuk melakukan verifikasi terhadap Sertifikat SSL pada sebuah website. Tujuan dari verifikasi tersebut untuk memastikan bahwa website benar kepemilikannya sehingga aman digunakan untuk pengguna website.

    Agar lebih jelas, silakan baca Selengkapnya tentang CA.

  • Sertifikat SSL (SSL Certificate) berbayar atau Sertifikat SSL premium akan memberikan kepercayaan lebih terhadap pengunjung website. Karena divalidasi oleh Certificate Authority (CA) terlebih dahulu. Anda juga dapat memvalidasi informasi kepemilikan website, garansi dan tingkat autentikasi yang terjamin.

    Baca perbedaan SSL gratis dan SSL berbayar selengkapnya di Free SSL vs Paid SSL: Apa Perbedaannya? .

  • Tidak perlu khawatir, Anda dapat dengan mudah mengalihkan website dari HTTP ke HTTPS dengan menambahkan rule redirect pada file .htaccess Anda.

    Baca selengkapnya untuk Panduan Redirect HTTP ke HTTPS.

  • Mesin pencari seperti Google sangat memperhatikan apakah website yang akan dikunjungi oleh user aman atau tidak. Jika website yang akan Anda kunjungi tidak memiliki Sertifikat SSL (SSL Certificate), bisa dipastikan akan mendapatkan peringatan bahwa situs yang Anda kunjungi tersebut berbahaya. Kabar buruknya, situs yang tidak memiliki Sertifikat SSL Indonesia akan sulit untuk mendapatkan ranking terbaik di mesin pencari.

  • Garansi pada Sertifikat SSL (SSL Certificate) akan diberikan oleh pihak Certificate Authority (CA) jika data yang sudah terlindungi Sertifikat SSL (SSL Certificate) disusupi atau di-decrypt oleh pihak tidak bertanggung jawab.

    Syarat, ketentuan dan jumlah garansi yang diberikan akan mengikuti ketentuan dari masing-masing Certificate Authority (CA) yang dapat berubah sewaktu-waktu. DomaiNesia hanya akan membantu pelanggan untuk menyampaikan permasalahan (issue) terkait ke pihak Certificate Authority (CA).

  • Tentu saja DomaiNesia tetap menyediakan Sertifikat SSL Indonesia Gratis dari Let’s Encrypt, karena DomaiNesia mendukung program “Encryption Everywhere”. Caranya mendapatkannya sangat mudah, Anda hanya perlu berlangganan Web Hosting di DomaiNesia. Kemudian Anda bisa menginstall Sertifikat SSL Gratis tanpa perlu biaya tambahan.

    Pelajari selengkapnya cara mendapatkan SSL Gratis.

  • Proses perpanjang Sertifikat SSL (SSL Certificates) cukup mudah karena hampir sama dengan Aktivasi Sertifikat SSL baru. Letak perbedaannya hanya pada bagian “Order Type”. Untuk proses perpanjang Sertifikat SSL silakan pilih “Renewal”, kemudian masukkan CSR lama Anda. Apabila Anda tidak menyimpan CSR lama, silakan hubungi tim support kami.

    Panduan lengkap bisa Anda baca pada Cara Perpanjang SSL DomaiNesia.

  • Sertifikat SSL Comodo berubah nama menjadi Sectigo sejak tahun 2018. Tenang saja, Sectigo tetap memberikan kualitas Sertifikat SSL (SSL Certificate) terbaik yang telah diberikan oleh Comodo SSL Certificate.

    Selengkapnya tentang SSL Comodo menjadi Sectigo.

  • Ada banyak sertifikat SSL Indonesia terbaik mulai dari harga terjangkau hingga harga yang lumayan mahal. Kebutuhan sertifikat SSL sangat tergantung dengan jenis website, jumlah domain yang ingin dilindungi. Beberapa sertifikat SSL Indonesia terbaik adalah Digicert, GeoTrust SSL Indonesia, RapidSSL, Sectigo, dan GoGetSSL.

Sudah Siap Beli Sertifikat SSL Terbaik
untuk Website Anda?

Jangan biarkan website Anda tidak terlindungi, sehingga mudah diretas dan dicuri data-datanya. Gunakan Sertifikat SSL murah untuk keamanan ekstra dan meningkatkan kepercayaan pengunjung website.