Layanan SSL Comodo CA Rebranding Menjadi Sectigo

November 2018 lalu, salah satu perusahaan otoritas sertifikat komersial terbesar di dunia, layanan SSL Comodo CA, mengumumkan bahwa perusahaan tersebut melakukan rebranding menjadi Sectigo. Perusahaan tersebut merubah nama mereka, karena nama Sectigo akan lebih merepresentasikan luasnya ranah mereka dalam memberikan solusi keamanan web. Setelah diakuisisi oleh Fransisco Partners, layanan SSL Comodo CA tidak hanya menyediakan SSL, pelayanan merea meluas ke ranah IoT dan web security.Sectigo memberikan web security solution baik untuk bisnis kecil, menengah, hingga perusahaan, serta melindungi karyawan dan pelanggan dari ancaman kejahatan online. Produk dan layanan yang ditawarkan memungkinkan pengguna dan mitra untuk memantau dan mengamankan identitas digital di semua titik.

Bill Holtz, CEO Sectigo mengatakan bahwa, dengan mengubah nama menjadi Sectigo, perusahaan mereka menekankan pada pelayanan yang baru. Perusahaan tidak hanya memberikan layanan SSL, namun IoT dan web security. Bill Holtz juga berkomitmen untuk membuat internet lebih aman, baik untuk pelanggan maupun bisnisnya. Perusahaannya juga ingin menjadi partner yang terpercaya, inovatif, dan customer sentris dalam hal keamanan web, transaksi, komunikasi dan segala perakat yang terhubung. Perubahan nama dari layanan SSL Comodo CA menjadi Sectigo tidak akan memepengaruhi layanan yang saat ini sudah diterima, jadi tidak perlu takut untuk tetap menggunakan layanan ini ya, DomaiNesians. Sectigo telah menorehkan banyak tonggak sejarah sejak perusahaan diambil alih sejak 2017, seperti:

Baca juga: SSL:Tipe dan Perbedaannya

Inovasi Dan Standar Keamanan

layanan ssl comodo

Sumber: Pixabay

Sectigo memulai perjalanannya dengan menawarkan lahan baru diluar solusi utama yang ditawarkan, sertifikat bisnis digital TSL/SSL, dan melanjutkan inovasi untuk bekerja dibidang yang sama.

  • IoT Manager-Merilis platform kemanan IoT untuk mempertahankan perangkat dan jaringan dari serangan cyber melalui identitas digital. IoT Sectigo juga melayani berbagai industri dan aplikasi, termasuk otomasi industri, perangkat medis, otomotif, telekomunikasi, dan smart city.
  • Certificate Manager 6.0-Sectigo merilis fitur canggih untuk mengelola semua persyaratan sertifikat perusahaan , yaitu automated discovery dan adopsi sertifikat yang dikeluarkan oleh vendor SSL. Tak hanya itu, fitur ini juga mengeloa Layanan Sertifikat Direktori Aktif, pendaftaran otomatis, dan pembaruan yang dikendalikan oleh administrator atas Publik SSL, Private SSL, pengguna, dan lain-lain.
  • CodeGuard,Inc-Sectigo memperoleh CodeGuard, yang merupakan pemimpin global dalam pemeliharaan situs web, backup, dan pemulihan bencana. CodeGuarrd juga telah memperluas bisnisnya ke enam lokasi di EMEA dan APAC untuk memenuhi permintaan internasional.
  • Standards Leadership-Membentuk keanggotaan d industri global untuk memajukan standar industri. Keanggotaan tersebut terdiri dari WiMax Forum, GSMA, Zigbee, OCF, dan Joint Venture-Silicon Valley.

Ekspansidan Merekrut Individu-individu Berbakat

Setelah diakuisisi, Sectigo membuka kantor pusat baru di Roseland, New Jersey dan Development Center sendiri yang berada di Ottawa, Kanada. Hal tersebut untuk mengakomodasi R&D tambahan dan menjamin kualitas, serta memberikan layanan dalam 15 bahasa yang berbeda. Perusahaan juga menambah jumlah karyawan sebesar 17% di seluruh kantor secara global. Total keseluruhan karyawan mencapai lebih dari 230 orang.

Baca juga: Cara Install SSL di VPS

Situs Web Baru dan Sumber Daya Online

layanan ssl comodo

Sumber: Pixabay

Sebagai bagian dari aktivitas rebranding, Sectigo telah melakukan investasi teknologi yang signifikan untuk memberikan fitur web baru. Fitur tersebut akan mempermudah bisnis dari berbagai skala untuk membeli produk keamanan bisnis, termasuk sertifikat SSL. Situs baru perusahaan, Sectigo.com memebrikan pengalaman yang lebih modern, dengan navigasi yang lebih intuitif. Navigasi yang memudahkan proses checkout, berbagai pilihan pembayaran, informasi produk dan layanan yang luas, serta didukung dengan online support.
Sectigo melakukan debutnya dengan merilis YouTube channel yang menawarkan srangkaian video yang bermanfaat, termasuk memeperkenalkan perusahaan. Sectigo juga memiliki blog yang bisa ditelusuri untuk menjawab berbagai FAQ tentang layanan apa saja yang berubah dan tidak berubah.

Kesimpulan

Layanan SSL Comodo CA merubah namanya menjadi Sectigo. Perusahaan merubah nama mereka karena Sectigo dinilai lebih merepresentasikan cakupan layanan mereka. Sectigo memiliki lebih banyak layanan, seperti IoT dan web security. Meskipun mereka menambah layanan, Sectigo tetap berada di bidang yang sama, yaitu keamanan situs web. Perubahan nama ini tidak akan berdampak pada layanan yang diberikan sebelumnya.

Pindah ke DomaiNesia

Tertarik mendapatkan semua fitur layanan DomaiNesia?
Dapatkan Diskon Migrasi 25% serta GRATIS biaya migrasi & setup

Ya, migrasikan layanan saya!
>