DomaiNesia Mailspace logo

Email Hosting Indonesia Profesional & Terpercaya

Saatnya menggunakan alamat email profesional dengan domain sendiri untuk kebutuhan bisnis dan perusahaan Anda. Mailspace, email hosting DomaiNesia yang mudah digunakan, membuat kepercayaan pelanggan meningkat dan keuntungan naik berkali lipat.

DomaiNesia Mailspace

Alasan Beli Email Hosting Mailspace DomaiNesia

Menggunakan email Hosting Mailspace dari DomaiNesia yang cepat dan mudah, bisnis menjadi lebih baik. Email Hosting Mailspace memiliki beragam keunggulan.

brand identity

Meningkatkan Identitas Merek

Saatnya tinggalkan email lama (namabisnis@xmail.com) dan beralih ke email dengan nama domain Anda sendiri (info@namabisnis.com).

support terbaik

Bantuan Tim Support Siaga 24x7

Kemudahan mengelola email hosting dengan bantuan Tim Support selama 24/7, serta dokumentasi panduan yang lengkap.

anti spam email feature

Filter Anti-Spam Premium

Email bisnis terlindung dari spam yang mengganggu. Sehingga Anda tidak perlu kerepotan menangani email spam yang masuk maupun keluar.

Premium Email Client dengan Tampilan Intuitif

Email hosting DomaiNesia menggunakan email client dengan tampilan yang mudah digunakan
serta infrastruktur mail server terbaik untuk keamanan dan uptime dari email perusahaan Anda.

Paket & Harga Email Hosting Mailspace

DISKON EKSTRA {{promo.value}}%

Anda sedang menggunakan kode promo: {{promo.code.toUpperCase()}}

Hanya berlaku untuk registrasi email hosting (Mailspace) dengan siklus {{promo.cyclesText}}
{{ package.discount.base }}% + {{package.discount.promo}}%
OFF
{{ package.discount.base }}% + {{package.discount.promo}}%
OFF
{{ package.discount.base }}% + {{package.discount.promo}}%
OFF
{{ package.name }}
{{ window.currencies }}{{ formatPrice(package.prices.monthlyNormal) }}
{{ window.currencies }}{{ cycle === 'annually' ? formatPrice(package.prices.monthlyDiscount) : formatPrice(package.prices.monthlyNormal) }}
PER BULAN
Cukup bayar {{ window.currencies }} {{ formatPrice(package.prices.annualNormal) }}/Tahun
{{ window.currencies }}{{ formatPrice(package.prices.annualDiscount) }}/Tahun
User(+{{ window.currencies }} {{ cycle === 'annually' ? formatPrice(package.prices.baseDiscount) : formatPrice(package.prices.base) }}/bulan)
Jumlah user minimal {{ package.user.min }}
Jumlah user maximal {{ package.user.max }}
{{ feature.title }}

Gratis 1 domain! .{{ package.free_ext.join(' / .') }}
Gratis domain berlaku 1 tahun pertama.

Mailspace Email Hosting

Tahukah Anda jika rata-rata email dibuka penerimanya adalah 21%?
Itu artinya terdapat peluang 200 orang membaca setiap 1.000 email yang Anda kirimkan. Melalui Mailspace, peluang ini akan semakin besar ketika email pengirim kredibel dan profesional. Semakin banyak email terbaca, semakin banyak leads yang masuk untuk bisnis Anda. Jangkau pelanggan baru, kelola pesan masuk lebih mudah setiap hari. Kirim email Anda dengan Mailspace sekarang.

Fitur Email Hosting Terbaik
Menunjang Kebutuhan Email Perusahaan

Email Bebas Iklan

Tampilan Bebas Iklan

Berbeda dengan layanan email gratis, dengan Mailspace Anda tidak akan melihat iklan yang mengganggu. Tampilan bersih akan membantu Anda untuk lebih fokus mengelola email.

blast 1000 email

Kirim 1.000 Email per Hari

Kapasitas pengiriman besar hingga 1.000 email per hari untuk tiap akun email (user). Bukan lagi untuk 1 domain (keseluruhan). Sehingga membantu Anda mengirim banyak email dalam satu waktu.

File Attachment Email Besar

File Attachment Besar

Dengan Mailspace, Anda bisa melampirkan file dengan ukuran besar hingga 48MB. Mailspace salah satu email provider dengan fitur kapasitas file attachment terbesar (Gmail hanya 25MB).

anti spam filter

Premium Anti-Spam Filter

DomaiNesia mengimplementasikan fitur anti-spam premium MailChannel untuk email masuk dan keluar. Tenang saja, email tidak mendapat spam & email yang Anda kirim tidak masuk ke spam.

email backup

Backup Secara Berkala

Kehilangan data sama saja dengan kehilangan pelanggan. Namun, Anda tidak perlu khawatir, karena data-data email di Mailspace akan dibackup berkala secara otomatis.

kapasitas hosting besar

Kapasitas Besar

Email hosting Mailspace dirancang khusus untuk menerima dan mengirim email, karena itu berbeda dengan email bawaan pada web hosting. Tersedia pilihan kapasitas hingga 30GB per user.

Email Auto Responder

Auto Responder

Tidak selalu membuka email? Namun ingin menjawab email secepat mungkin? Aktifkan fitur auto responder. Email yang Anda terima akan dijawab sesegera mungkin secara otomatis.

Fitur Simpan Kontak Mailspace

Mudah Simpan Kontak

Mailspace dilengkapi dengan fitur contact yang akan memudahkan Anda untuk menyimpan daftar kontak penting yang bisa diakses kapan saja seperti, nomor telepon, email, dan nama perusahaan.

Pengalaman Pelanggan Menggunakan Layanan Email Hosting Mailspace

Rating 4.8/5 dari 1788 Ulasan
doublequotes

Untuk urusan hosting dan domain sekarang saya menggunakan jasa DomaiNesia karena sudah beberapa kali pakai jasa DomaiNesia selalu memuaskan dari harga pelayanan dan fitur yang didapat.

Testimoni
Andry Septia N Web Developer
doublequotes

Sudah setahun pakai DomaiNesia. So far after sales-nya oke. Kalau ada masalah tim supportnya sigap membantu. Harga juga kompetitif. Thanks DomaiNesia!

Testimoni
Inez Dwijayanti Financial Advisor
doublequotes

Pemesanan yang mudah dan harga terjangkau. Sebelumnya saya melakukan pembelian di tempat lain harga mahal dan tidak ada respon bila mendapati masalah.

Testimoni
Pidiar Supriadi Entrepreneur

Pertanyaan Seputar Layanan Email Hosting DomaiNesia

F.A.Q

14 questions
  • Email hosting (Mailspace) adalah layanan email dari DomaiNesia yang dioptimasi untuk mengirim dan menerima email. Email hosting (Mailspace) DomaiNesia berbeda dengan layanan web hosting, dimana web hosting adalah layanan penyimpanan data website, sedangkan email hosting fokus pada layanan penyimpanan email.

    Pelanggan yang menggunakan layanan email hosting (Mailspace) memiliki performa yang lebih baik dibanding menggunakan web hosting untuk layanan email.

  • Email hosting memiliki banyak kelebihan dibandingkan email biasa. Pertama mampu mengirim email perusahaan lebih banyak sekaligus berdasarkan kuota. Kedua, adanya fitur anti-spam filter, dimana email perusahaan yang dikirimkan tidak akan masuk ke kotak spam penerima. Ketiga, memiliki kepercayaan lebih kepada pelanggan, karena email perusahaan Anda sudah memakai nama domain sendiri.

  • Setiap perusahaan saat ini sangat membutuhkan email hosting Indonesia, karena dengan nama email perusahaan Anda sendiri akan memberikan nilai kepercayaan kepada pelanggan.

    Tak hanya itu saja, jika Anda sedang merintis bisnis, sebaiknya segera membuat email perusahaan karena akan membuat pelanggan yakin dan mendapatkan citra positif pada bisnis Anda.

  • Jika Anda sudah memiliki email hosting murah di tempat lain dan ingin pindah ke layanan email hosting terbaik DomaiNesia. Silakan Anda menghubungi Tim Support DomaiNesia, dengan senang hati mereka membantu Anda. Tim Support DomaiNesia akan selalu siap sedia selama 24 jam. Prosesnya cepat dan kami akan segera memigrasikan layanan lama Anda ke layanan DomaiNesia.

  • Layanan email hosting murah dengan email hosting cPanel memiliki perbedaan dari berbagai sisi. Pertama, email hosting cPanel biasanya didapatkan apabila Anda telah memiliki hosting terlebih dahulu. Sedangkan email hosting murah tidak harus memiliki hosting cPanel.

    Kedua, email hosting cPanel akan membutuhkan kontrol panel (cPanel, Plesk, dll) untuk mengelola email. Sedangkan email hosting murah tidak memerlukan kontrol panel. Anda bisa mengakses email hosting melalui MyDomaiNesia.

    Ketiga, penyimpanan email hosting cPanel akan berpengaruh terhadap kapasitas hosting. Sedangkan email hosting murah tidak berpengaruh karena tempat penyimpanannya tidak di dalam hosting.

    Keempat, penuhnya kapasitas hosting akan mempengaruhi performa email hosting cPanel. Semakin banyak email yang tersimpan dalam hosting, maka kapasitas hosting akan semakin penuh. Penuhnya kapasitas hosting akan mempengaruhi performa pengiriman atau penerimaan email. Berbeda dengan email hosting murah yang tidak menggunakan hosting. Jadi performa pengiriman dan penerimaan tidak dipengaruhi oleh kapasitas hosting.

    Kelima, untuk mengakses email hosting cPanel biasanya melalui webmail seperti roundcube yang ada di dalam hosting. Sedangkan email hosting murah tidak membutuhkan webmail dalam hosting. Sehingga untuk mengelola email tidak perlu masuk ke dalam cPanel.

  • Tentu bisa, Anda bisa membuka dan mengakses email dari mana saja melalui perangkat selain laptop seperti handphone, komputer, dan tablet. Tidak hanya itu, Anda juga bisa membuat, mengirim, dan membalas email melalui laptop, komputer, handphone, dan tablet. Cara menghubungkan email hosting dengan perangkat juga sangat mudah.

  • Email hosting murah DomaiNesia memiliki banyak kelebihan dengan email hosting lainnya. Email hosting murah DomaiNesia benar-benar email hosting yang siap digunakan tanpa harus memiliki hosting terlebih dahulu. Spesifikasi email hosting murah DomaiNesia hanya dapat digunakan untuk email saja. Dengan begitu, performa email tidak akan bermasalah seperti email hosting lainnya yang menyimpan email yang digabungkan ke dalam web hosting.

    Untuk pengelolaannya, email hosting murah DomaiNesia tidak menggunakan webmail seperti email hosting pada umumnya. Email hosting murah DomaiNesia memiliki dashboard intuitif untuk mengelola email. Sehingga Anda bisa membuat, mengirim, menerima, dan menghapus email dengan mudah.

  • Tidak, Anda tidak harus memiliki background IT (developer, programmer) untuk membuat email bisnis. Anda hanya perlu memesan dan selanjutnya Tim DomaiNesia akan membuatkan email bisnis Anda. Selain itu, kami menyediakan beragam artikel panduan yang bisa Anda gunakan untuk mempermudah mengatasi kendala yang Anda temukan.

  • Anda tidak perlu khawatir. DNS Error adalah hal yang wajar terjadi ketika pembayaran berhasil dilakukan dan status email hosting sudah aktif. DNS Error bisa terjadi karena memang ada konfigurasi yang harus diatur ulang. Apabila terjadi kesalahan pada konfigurasi DNS akan mengakibatkan domain tidak bisa diakses sehingga email hosting tidak dapat mengirim atau menerima e-mail. Untuk mengatasi hal tersebut, Anda bisa mengikuti 5 langkah mudah pada panduan Cara Konfigurasi DNS Email Hosting (Mailspace).

  • DomaiNesia menyediakan 3 paket email hosting dengan jumlah maksimal user yang berbeda-beda pula. Paket email hosting Lite menyediakan 3-300 kapasitas user, paket email hosting Pro menyediakan 3-999 kapasitas user, sementara paket email hosting Max menyediakan 5-999 kapasitas user. Anda bisa dengan mudah menambahkan akun email user dengan mengikuti panduan Cara Membuat Akun Email User.

  • Cara membuat dan mengirim email baru sangat mudah, berikut langkah-langkahnya: Pertama, akses mail.namadomain.com pada web browser. Kedua, masukkan email dan password akun email user. Ketiga, Setelah berhasil masuk, untuk membuat email baru kamu bisa klik “New Message”.

    Keempat, mulai membuat email baru dengan mengisi alamat tujuan pada kolom “To”, mengisi judul email pada kolom Subject, dan menuliskan isi email di bawahnya. Anda juga dapat menyertakan file (gambar, docs, video, dll). Kelima, setelah semua selesai, langsung saja klik “Send” untuk mengirim email.

    Panduan lengkap bisa Anda baca pada panduan Cara Membuat dan Mengirim Email Baru.

  • Anda bisa melakukan upgrade kapasitas user email jika kapasitas default (3 user) sudah digunakan. Langkah-langkah upgrade kapasitas user email adalah sebagai berikut:

    Pertama, akses MyDomaiNesia pada web browser. Lalu masukkan username dan password. Kedua, pilih menu “Services” lalu pilih email hosting pada kategori Email. Ketiga, melakukan upgrade atau menambahkan kapasitas user dengan klik tombol “Add User Capacity”.

    Keempat, setelah itu pada kolom “New Configuration” kamu bisa mengisikan total kapasitas user yang kamu butuhkan. Jumlah user email hosting yang tersedia saat itu tertera pada kolom “Current Configuration”. Kelima, setelah selesai klik “Click to Continue” untuk menyelesaikan proses upgrade. Keenam, Anda akan diberikan detail harga yang harus dibayarkan. Untuk menyelesaikan silakan langsung saja klik “Click to Continue” dan bayar sesuai dengan total pada Proforma Invoice.

    Panduan lengkap bisa Anda baca di Cara Upgrade Kapasitas User Email.

  • Jika Anda memerlukan kapasitas email hosting yang lebih besar, Anda bisa melakukan upgrade layanan email hosting dengan klik tombol “Upgrade” pada halaman MyDomaiNesia. Kemudian pilih produk upgrade email hosting yang sesuai dengan kebutuhan dengan klik “Choose Product”. Lalu silakan Anda pilih paket email hosting yang lebih besar.

    Panduan lebih lengkap bisa Anda baca pada Cara Upgrade Layanan Email Hosting.

  • Iya, Anda bisa melakukan email forwarding ke alamat email lain dengan mengikuti langkah-langkah berikut:

    Pertama, silakan pilih akun email user yang akan meneruskan email. Lalu klik “Manage” pada akun email user yang dipilih. Kedua, masukkan alamat email tujuan pada kolom “Forward to” di menu Forwarding dan klik “Add” untuk menambahkannya.

    Panduan lebih lengkap bisa Anda baca pada Melakukan Forwarding Email.

Ingin Paket Email Hosting yang Lebih Sesuai dengan Kebutuhan Anda?

Popup Banner DomaiNesia