• Home
  • Berita
  • Sekarang Install Ghost di DomaiNesia, nggak pake ribet !

Sekarang Install Ghost di DomaiNesia, nggak pake ribet !

Oleh Mila Rosyida

Ghost Web Hosting Murah -Untuk para penggemar blog, pastinya tidak asing lagi dengan platform membuat blog seperti WordPress, Drupal, dan Joomla. Karena banyak blogger yang menggunakan platform tersebut untuk berbagi ide, inspirasi, cerita, dsb. Tentu ada alasan mengapa blogger memilih platform tersebut sebagai media sharing. Namun jika kamu belum tau, ada satu platform blogging yang masih jarang digunakan oleh blogger. Karena belum adanya layanan hosting di Indonesia yang mendukung Node.js. Platform itu adalah Ghost CMS. Nah, kini Ghost CMS telah hadir di Hosting DomaiNesia loh. Tidak perlu repot- repot masuk console untuk menggunakan Ghost. Segera kunjungi domainesia.com untuk mendapatkan Ghost Web Hosting Murah !

Apa itu Ghost CMS ?

Ghost adalah salah satu CMS (Content Management System) yang berfungsi sebagai blogging platform. Seperti halnya WordPress, Ghost dirancang khusus dengan tampilan elegan cocok untuk para blogger di seluruh dunia. Kamu bisa menggunakan Ghost untuk berbagi ide, berbagi cerita dan berbagi tutorial layaknya blog biasa. Ghost dikembangkan dengan bahasa pemrograman Node.js.

Keunggulan Ghost CMS

Ghost CMS mulai digemari akhir- akhir ini karena kemudahannya. Nah, kali ini akan dijelaskan keunggulan apa saja yang dimiliki oleh Ghost CMS. Adapun keunggulan Ghost CMS antara lain :

  • Performa website cukup tinggi karena menggunakan Node.js
  • Proses loading website lebih cepat dibandingkan CMS blogging lainnya
  • Tampilan elegan sehingga diminati oleh para blogger
  • Cocok digunakan untuk blogger pemula karena mudah digunakan
  • Tidak perlu memikirkan SEO untuk membuat blog

Bagaimana? Apa kamu mulai tertarik dan ingin beralih ke Ghost CMS ? Cukup kunjungi domainesia.com/hosting kamu akan mendapatkan Ghost web hosting murah.

Install Ghost CMS Dengan Mudah Hanya di DomaiNesia !

Jika kamu ingin menggunakan Ghost CMS dengan mudah sebagai media blogging kamu, kamu harus memiliki hosting di DomaiNesia terlebih dahulu. Untuk bagaimana cara memiliki hosting di DomaiNesia, silahkan baca panduan Cara Order Hosting Indonesia di DomaiNesia ya.  Sedangkan untuk kamu yang telah memiliki hosting di DomaiNesia, kamu hanya perlu aktifkan Ghost CMS di hosting. Untuk lebih lengkapnya silahkan baca panduan Cara Instal Ghost di Hosting.

Kesimpulan

Ghost mulai banyak digunakan oleh blogger di Indonesia. Keunggulan yang dimiliki oleh Ghost menjadi alasan mengapa Ghost banyak digunakan. Sekarang kamu dengan mudah memiliki Ghost di hosting DomaiNesia hanya dengan 1 klik dalam waktu 30 detik. Wah.. Menarik bukan? Ingin segera memiliki Ghost web hosting murah dan gampang? Silahkan baca Panduan Ghost Instant Deploy DomaiNesia ya … Jangan sampai ketinggalan…

Baca Juga : Panduan Instalasi WooCommerce di WordPress

Mila Rosyida

Halo ! I'm a Technical Content Specialist in DomaiNesia. I love learn anything about Technical, Data, Machine Learning, and more Technology.

Artikel

Lainnya


Tribunshitpost
July 13, 2021

kalo blog walking juga bisa ya min

Berlangganan Artikel

Dapatkan artikel, free ebook dan video
terbaru dari DomaiNesia

{{ errors.name }} {{ errors.email }}
Migrasi ke DomaiNesia

Pindah Ke DomaiNesia

Tertarik mendapatkan semua fitur layanan DomaiNesia? Dapatkan Diskon Migrasi 40% serta GRATIS biaya migrasi & setup

Ya, Migrasikan layanan Saya!