Ekspresikan Ide Kreatif Kamu dengan TLD .SITE2 min read

No ratings yet.

Menentukan nama website adalah salah satu hal penting, dan tidak sedikit yang bingung dalam mencari nama untuk website yang ingin mereka buat. Ketika berbicara tentang nama, termasuk di dalamnya adalah ekstensi Top Level Domain, karena saat ini semakin banyak ekstensi yang memiliki tujuan spesifik. Selain memperjelas, TLD yang seirama dengan nama dan isi website akan lebih disukai oleh pengunjung. Itulah mengapa, nama dan ekstensi yang unik mulai dicari oleh orang-orang yang ingin membuat website. Bicara tentang sesuatu yang unik, kamu bisa menggunakan TLD .SITE untuk alamat website.

Kenapa kamu harus menggunakan TLD .SITE?

.SITE pertama kali diluncurkan untuk ketersediaan umum pada bulan Juli 2015. Sejak saat itu, .SITE berkembang secara konsisten dalam pendaftaran di seluruh dunia. .SITE adalah ekstensi domain yang terbuka dan tidak terbatas. Ideal untuk siapa pun yang sedang mencari alamat untuk website. Mungkin ada beberapa diantara kamu yang belum pernah mendengar TLD ini.

.COM memang TLD paling populer, tapi jangan salah, TLD milik Radix ini merupakan satu dari tiga TLD yang pertumbuhannya paling cepat. Secara global, tingkat pertumbuhan YoY sebesar 111% pada tahun 2018. .SITE saat ini juga sudah menjadi TLD terbesar ke-6 berdasarkan registrasi domain. .SITE secara konsisten tumbuh secara global. Tiga negara teratas yang memberikan kontribusi terhadap 1 juta pengguna TLD .SITE adalah Amerika Serikat, Uni Eropa, dan Cina.

tld .site

Sumber: Pixabay

Website Apa Saja yang Menggunakan .SITE?

Studi internal yang dilakukan oleh Radix menunjukkan bahwa lebih dari 70% domain yang menggunakan .SITE adalah UKM yang bergerak di berbagai industri, seperti retail, eCommerce, teknologi informasi, dan layanan profesional. Google bahkan ikut mendukung dalam program Google Bisnisku untuk UKM secara global. Pada bulan Januari 2019 lalu, pencarian alamat bisnis.site di Google mencapai 16 juta halaman web. TLD .SITE juga bisa digunakan oleh kalangan profesional, bisnis online, dan individu.

Buat Website Kamu Sekarang!

Membuat website saat ini bukan hal yang sulit. DomaiNesia memiliki produk yang bisa kamu gunakan untuk membuat website dengan mudah. Kamu bisa dengan mudah membuat website dengan menggunakan fitur Instant Deploy yang ada di DomaiNesia. Dengan harga TLD .SITE yang murah dan berkualitas, ditambah dengan fitur Instant Deploy, kamu bisa membuat website apapun yang kamu mau. Hanya dengan Rp. 14.000 saja, TLD .SITE bisa kamu peroleh. Tunggu apa lagi? Untuk lebih jelas, kamu bisa chat Tim Support kami yang selalu siap sedia selama 24 jam atau kunjungi website kami.

Please rate this

Pindah ke DomaiNesia

Tertarik mendapatkan semua fitur layanan DomaiNesia?
Dapatkan Diskon Migrasi 25% serta GRATIS biaya migrasi & setup

Ya, migrasikan layanan saya!

Komentar