Instant Deploy, Bikin Website Nggak Pake Ribet3 min read

5/5 (2)

 instant deploy

Hai, DomaiNesians! Apa nih wish kamu buat bulan April? Siapa tahu DomaiNesia bisa bantu kamu mewujudkan impian-impian kamu. Kamu pingin punya usaha seperti online shop? Atau jurnal pribadi? Tapi bikinnya kan susah. Siapa bilang? DomaiNesia punya fitur instan yang bisa bikin blog atau toko online jadi gampang banget. Nama fiturnya Instant Deploy, merupakan fitur yang memudahkan kamu untuk buat website. Instant Deploy nggak cuma bisa dipakai untuk membuat blog sama toko online aja. Ada banyak pilihan kategori website, seperti website framework untuk developer dan website untuk membuat forum. Yap! Fitur instant deploy memang adalah sebuah jalan pintas paling dekat untuk membuat website bagi pemula. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk secara cepat dan mudah menggunakan berbagai CMS untuk websitenya.

Instant Deploy DomaiNesia, Jalan Pintas Membuat Website

Bukan bohong atau sesuatu yang lebay apabila kami membuat judul diatas dengan menambahkan kalimat jalan pintas membuat website.Kalau kamu mau bikin blog, kamu bebas memilih Content Management System (CMS) mana yang mau kamu aplikasikan. Ada empat pilihan untuk kategori blog, yaitu WordPress, Joomla, Drupal, dan Ghost. Kalau kamu mau buka usaha toko online, ada empat pilihan juga, yaitu, Prestashop, OpenCart, Magento, dan Lite Cart.

Untuk para developer juga ada empat pilihan framework, Laravel, Codeigniter, Yii, dan Bootstrap. Atau kamu mau bikin sebuah forum website, kamu bisa pakai CMS phpBB, SMF, Vanilla atau Moodle. Nggak cuma itu, kalau kamu mau bikin website yang isinya tentang pengetahuan, seperti Wikipedia, juga bisa. Kamu bisa pake CMS Mediawiki. Buat kamu yang punya banyak potensi, DomaiNesia menyediakan banyak pilihan lain, ada RoundCube, ZenPhoto, osCommerce, Gallery, Concrete5, Uikit, dan WHMCS.

Baca juga: Cara Install Ghost Melalui Instant Deploy DomaiNesia

Keuntungan Instant Deploy DomaiNesia

Ada banyaaaaak sekali keuntungan yang bisa didapatkan oleh pengguna fitur yang satu ini, terutama untuk kamu yang merupakan pemula dalam membuat website.

  1. Mudah dan cepat
  2. Nggak butuh skill khusus pemrograman
  3. Langsung aktif tanpa ribet
  4. Bisa menyesuaikan dengan kebutuhan website
  5. Banyak CMS yang bisa digunakan
  6. Aman
  7. Support 24 Jam

Kamu nggak perlu ragu untuk bikin website menggunakan Instant Deploy. Hasilnya juga nggak akan kalah bagus dengan website yang dibuat dengan manual. Instant Deploy DomaiNesia udah lengkap sama perlindungan ekstra seperti update, antimalware, antivirus dan patching. Terus gimana sih itu caranya kalau mau pakai Instant Deploy? Kamu bisa baca langkah-langkah mudahnya di sini. Fitur Instant Deploy punya banyak keuntungan, lho. Selain mudah dan cepat, kamu nggak perlu punya skill pemrograman, bisa langsung aktif untuk dipakai, bisa disesuaikan sama kebutuhan website kamu. Pilihan tema, warna, plugin, dan widget yang bervariasi. Pokoknya jangan takut nggak bisa dulu. Ada customer support yang siap 24 jam buat nemenin kamu bikin website, ngerjain tugas, ngopi, main PUBG, atau ngobrol soal Gundam.

Kesimpulan

Punya website sekarang nggak seribet yang dulu. Kamu cukup pakai Instant Deploy nya DomaiNesia. Kamu bisa punya blog, toko online atau framework buat developer dalam sekejap. Nggak bisa bahasa pemrograman bukan halangan, kok. Kalau kamu masih ragu atau perlu penjelasan lebih tentang layanan ini, kamu bisa tanya lewat live chat atau telepon kami. Jangan ragu untuk sekedar tanya-tanya. Kami akan dengan senang hati membantu DomaiNesians yang masih bingung.

Pindah ke DomaiNesia

Tertarik mendapatkan semua fitur layanan DomaiNesia?
Dapatkan Diskon Migrasi 25% serta GRATIS biaya migrasi & setup

Ya, migrasikan layanan saya!

Komentar