• Home
  • Berita
  • Selamat! Inilah Pemenang Lomba Blog DomaiNesia 2018

Selamat! Inilah Pemenang Lomba Blog DomaiNesia 2018

Oleh Mutiara Auliya

Hi DomaiNesians! Siapa yang disini udah nungguin pemenang lomba blog DomaiNesia 2018? Pada 23 Oktober 2018 hingga 23 November 2018 kemarin, DomaiNesia mengadakan Blogging Competition dalam rangka ulang tahun DomaiNesia ke-9 dengan tema “Serunya Hidup di Era Digital”. Terima kasih bagi para peserta lomba yang sudah mendaftar dan mengirimkan artikel tentang pengalaman hidup di era digital. Blogging Competition DomaiNesia 2018 kali ini diikuti sebanyak 434 peserta. Banyak cerita menarik, seru, lucu dan inspiratif yang membuat Tim Juri terharu lho *nangis di pojokan*.

Pemenang Lomba Blog DomaiNesia 2018

Kami pun sempat berdebat sengit untuk menentukan siapa yang berhak menyandang gelar juara. Banyak hal yang diperhatikan dalam proses penjurian yaitu kesesuaian dengan ketentuan lomba, ketentuan penulisan, ide, kreativitas, kualitas, kesesuaian dengan tema serta koherensi konten. Pada tahun 2018 ini, masih terdapat kategori Most Valuable Costumer. Most valuable costumer adalah penghargaan yang diberikan DomaiNesia kepada para pelanggan setia yang telah menggunakan produk Kami selama bertahun-tahun. Dengan domain dan hosting yang dimiliki, mereka dapat berkarya dan bermanfaat bagi sesama di era digital sekarang ini. Dan inilah pemenang Lomba Blog DomaiNesia 2018,

Juara 1

Merdeka Di Era Digital Di Daerah Pelosok dengan Blog & DomaiNesia
Amir Mahmud

Juara 2

Semua Orang Bisa Jadi Penulis; Semua Orang Bisa Naik Pesawat Gratis di Era Digital
Bai Ruindra

Juara 3

Serunya Menjadi Blogger di Era Digital
Taufik Al Mubarak

Most Valuable Costumer

Melampaui Batas Diri, Menuai Pengalaman Seru Di Era Digital
Yuni Andriyani

Untuk pengumuman selengkapnya, silakan cek domainesia.com/lombadomainesia.

pemenang Lomba Blog DomaiNesia 2018

Terimakasih DomaiNesians!

Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh peserta yang telah mengikuti DomaiNesia Blogging Competition 2018. Semoga DomaiNesia tetap mampu memberikan pelayanan terbaik untuk anda. Karena anda adalah prioritas kami.

Terima kasih atas artikel inspiratif serta ide-ide kreatif yang muncul di setiap masing-masing blog yang mendaftar. Hidup di era digital memang seru dan menyenangkan. Semua seakan mudah dalam genggaman. Sekali lagi, Kami ucapkan selamat kepada para pemenang ya. Bagi yang belum beruntung, jangan khawatir! Anda masih bisa menikmati berbagai program menarik dari DomaiNesia. Sampai jumpa di Lomba Blog DomaiNesia tahun depan! 🙂

Salam,
Tim DomaiNesia

Mutiara Auliya

Hi! I am Data Analyst and Technical Writer at DomaiNesia. I love Linux, Python, Server, WordPress, Data Analysis and Artificial Intelligence. I will help you making some technically being easy to understand :)


Berlangganan Artikel

Dapatkan artikel, free ebook dan video
terbaru dari DomaiNesia

{{ errors.name }} {{ errors.email }}
Migrasi ke DomaiNesia

Pindah Ke DomaiNesia

Tertarik mendapatkan semua fitur layanan DomaiNesia? Dapatkan Diskon Migrasi 40% serta GRATIS biaya migrasi & setup

Ya, Migrasikan layanan Saya!

Hosting Murah

This will close in 0 seconds