Bagaimana Cara untuk Membatalkan Akun Hosting Saya?

Kami sedih melihat anda ingin pergi. Jika kami dapat melakukan sesuatu untuk membuat layanan kami lebih baik lagi, jangan ragu untuk memberi tahu kami 🙂

Berikut cara untuk membatalkan akun hosting milik anda:

  1. Buka http://my.domainesia.com pada web browser anda. Lalu masukkan username dan password anda. Username dan password ini merupakan akun anda pada saat register di DomaiNesia sebelum pembelian domain maupun hosting.
    solusi lupa password

    Maka anda akan diarahkan ke halaman client area. Client area ini berfungsi untuk pengelolaan produk domain, hosting, VPS atau SSL yang anda miliki. Klik pada menu Services. Lalu klik Hosting yang layanannya ingin dibatalkan lupa password

  2. Selanjutnya pilih tab Access. Kemudian klik “Cancel Service“. Cancel service ini berfungsi untuk pembatalan layanan.
  3. Silakan anda menulis rincian alasan anda membatalkan akun hosting. Harap mengerti, kami tidak dapat menawarkan pengembalian uang setelah akun anda dibatalkan, kecuali layanan hosting tersebut masih dalam masa 10 hari garansi. Informasikan “Jenis Pembatalan” yang anda minta pada Cancellation Type. Apakah “Segera” (Immediate) atau “Akhir Periode Penagihan” (End of Period). Kemudian silakan klik “Cancel Service“. Oiya, anda masih bisa mempertahankan domain lho! Jika domain ingin tetap dipertahankan, maka jangan beri tanda centang! Tetapi, jika domain ingin dihapus maka silahkan beri tanda centang. Hal ini karena proses pembatalan layanan hosting akan berdampak pada domain.
  4. Selesai, setelah itu Tim Support kami akan memproses permohonan pembatalan yang telah anda diajukan. Silahkan gunakan support tiket untuk memberitahu kami apabila ada perubahan atau akun anda akan dihapus.

Panduan dibuat khusus untuk pelanggan DomaiNesia, jika ada perbedaan dalam fitur/layanan dengan layanan yang Anda pakai, silakan hubungi penyedia layanan Anda.

Pindah ke DomaiNesia

Migrasi
Tertarik mendapatkan semua fitur layanan DomaiNesia?
Dapatkan Diskon Migrasi 25% serta GRATIS biaya migrasi & setup

Ya, migrasikan layanan saya!

Related Articles