Home  »  Billing   »   Panduan Virtual Account Bank BRI

Panduan Virtual Account Bank BRI

Last Update:

Sekarang anda dapat melakukan pembayaran hosting indonesia murah maupun domain terbaik menggunakan Virtual Account Bank BRI lho DomaiNesians! Yaps, mengulang kembali apa itu Virtual Account. Bagi yang belum mengerti mengenai Virtual Account, silahkan baca di Virtual Account DomaiNesia. DomaiNesia telah bekerja sama dengan berbagai bank di Indonesia agar para customernya dapat melakukan pembayaran dengan mudah. Yaitu dengan melalui Virtual Account ini. Bagi anda nasabah Bank BRI, anda dapat melakukan pembayaran Virtual Account Bank BRI melalui berbagai cara. Yaitu dengan melalui transfer ATM, transfer iBanking, serta transfer mBanking. Tenang saja, step- stepnya akan Kami jelaskan satu persatu.

Cara Melakukan Pembayaran Melalui Virtual Account Bank BRI

Sebelum melakukan transfer baik itu transfer ATM BRI, transfer Internet Banking ataupun transfer Mobile Banking, anda harus melakukan beberapa step terlebih dahulu. Yaitu step- step untuk memilih metode pembayaran Virtual Account di DomaiNesia. Langsung saja ya..

1. Memilih Metode Pembayaran Virtual Account

Setelah menyelesaikan pesanan (order) hosting, domain, ssl maupun web apps di DomaiNesia maka anda akan mendapatkan invoice seperti gambar berikut. Silahkan pilih metode pembayaran Virtual Account. Lalu klik Bayar Sekarang atau Pay Now.
virtual account bank bri

2. Memilih Bank

Silahkan pilih bank mana yang akan anda gunakan untuk pembayaran tagihan menggunakan Virtual Account. Pada panduan ini, Kami akan memilih Virtual Account Bank BRI. Untuk itu silahkan pilih Logo Bank BRI. Lalu klik Bayar Sekarang.
virtual account bank bri

3. Mendapatkan Virtual Account Number

Setelah itu anda akan mendapatkan Virtual Account Number atau nomor Virtual Account. Nah ID inilah yang unik dan berbeda- beda tiap customer. Nomor ini akan digunakan pada saat melakukan transfer.
virtual account bank bri

4. Melakukan Transfer

Melalui Transfer ATM BRI

  1. Pilih menu Transaksi Lain, kemudian pilih menu Pembayaran
  2. Setelah itu klik Menu Lainnya, lalu pilih menu Briva
  3. Masukkan nomor rekening dengan nomor Virtual Account Anda (contoh: 7810202001539202) dan pilih Benar
  4. Ketika muncul konfirmasi pembayaran, silahkan pilih Ya
  5. Voila! Transaksi telah selesai dan silahkan ambil bukti pembayaran anda

Melalui Internet Banking

  1. Silahkan login Internet Banking, kemudian pilih Menu Pembayaran
  2. Lalu pilih menu Brivia
  3. Masukkan nomor rekening dengan nomor Virtual Account Anda (contoh: 7810202001539202) kemudian klik Kirim
  4. Setelah itu, masukkan password serta mToken internet banking

Melalui Mobile Banking

  1. Silahkan login Mobile Banking, lalu pilih menu Pembayaran
  2. Setelah itu klik menu Brivia
  3. Masukkan nomor rekening dengan nomor Virtual Account Anda (contoh: 7810202001539202) dan jangan lupa tuliskan jumlah nominal tagihan yang ada di invoice
  4. Lalu masukkan PIN Mobile Banking dan klik Kirim
  5. Transaksi sudah selesai. Bukti pembayaran anda akan dikirimkan melalui notifikasi SMS

5. Pembayaran Lunas

Voila! Pembayaran tagihan menggunakan Virtual Account Bank BRI telah selesai. Tunggu sebentar, maka anda akan mendapatkan email dari Kami yang berisikan informasi bahwa layanan yang anda pesan telah aktif dan siap untuk digunakan.

Closing

Selain melalui Bank BNI, Bank BCA atau Bank Mandiri anda juga bisa melakukan pembayaran tagihan (invoice) menggunakan Virtual Account Bank BRI. Caranya cukup mudah lho DomaiNesians. Dapat melalui transfer ATM BRI, transfer internet banking atau transfer mobile banking. Apabila ada pertanyaan, silahkan hubungi Tim Support kami. DomaiNesia menyediakan hosting murah berkualitas dengan support 24 jam. Butuh kapasitas dan kemampuan lebih dari sekedar hosting? Anda bisa mencoba VPS Indonesia Murah. Salam DomaiNesia! 😀


Pindah ke DomaiNesia

Tertarik mendapatkan semua fitur layanan DomaiNesia?
Dapatkan Diskon Migrasi 25% serta GRATIS biaya migrasi & setup

Ya, migrasikan layanan saya!