Harga cPanel Beneran Naik? Terus Kita Gimana Dong?2 min read

No ratings yet.

Harga cPanel naik! Aduh panik panik panik!
Yap! Tanpa ada pertanda bakal ada turunnya hujan atau angin kencang, tiba-tiba saja pada tanggal 27 Juni lalu cPanel mengumumkan kenaikan harga lisensinya. Nah tentunya buat kamu pengguna DomaiNesia dijamin familiar dengan salah satu control panel yang populer ini. Karena kami menggunakan layanan cPanel sebagai control panel untuk setiap paket hosting.

Harga cPanel Naik, Apa yang Perlu diwaspadai?

Kenaikan harga cPanel yang lalu memang tidak bisa dipungkiri telah mengejutkan banyak pelaku bisnis hosting di seluruh dunia. Kini cPanel mengenakan harga layanan untuk setiap account yang terdaftar. Ini artinya, untuk setiap kamu pengguna cPanel memiliki satu lisensi sendiri. Berbeda dengan dahulu ketika lisensi dikenakan untuk penggunaan beberapa account. Penyesuaian harga (alias naik) menjadi jalan satu-satunya yang ditempuh mayoritas pelaku bisnis hosting.

harga cpanel

Terhitung sejak awal bulan September, harga baru sudah diterapkan oleh cPanel diikuti dengan para pelaku bisnis hosting. Imbasnya, beberapa penyedia layanan hosting menaikkan harga layanan mereka sesuai dengan harga lisensi cPanel. Namun, kami tidak!

Harga DomaiNesia Tidak Berubah, Malah Makin Murah!

Sub-judul diatas beneran, atau cuma clickbait sih? Beneran! Kamu tetap bisa menikmati layanan dari DomaiNesia tanpa perubahan harga. Hal ini karena kami menyadari bahwa cPanel sangat lazim digunakan di Indonesia, dan banyak sekali pengguna kami yang memberikan usulan untuk tidak berganti ke control panel yang baru.

Untuk itulah meski harga lisensi cPanel naik, namun kami tetap menggunakan cPanel sebagai satu-satunya control panel yang kami tawarkan untuk DomaiNesians. Sedikit penyesuaian pun kami lakukan dengan menghilangkan paket Lite dan menawarkan diskon upgrade pada DomaiNesians yang masih menggunakannya. Sedangkan harga paket hosting yang lain masih sama seperti yang sebelumnya, tetap murah.

Malah, kamu bisa tetap menikmati dan menggunakan cPanel gratis sesuai kebutuhan yang kamu perlukan dengan harga diskon loh. Kamu cukup memasukkan kode promo hosting yang sudah kami sertakan dibawah ini ketika melakukan pemesanan hosting. Diskon hosting 20% ini juga berlaku selamanya loh, jadi jangan pernah takut harga lisensi cPanel naik. Ada kita yang selalu ada buat kamu.

Copy Paste kode dihalaman pemesanan: PAKETHEMAT

atau bisa juga langsung klik tombol dibawah ini:

 

PESAN SEKARANG!

Please rate this

Pindah ke DomaiNesia

Tertarik mendapatkan semua fitur layanan DomaiNesia?
Dapatkan Diskon Migrasi 25% serta GRATIS biaya migrasi & setup

Ya, migrasikan layanan saya!

Komentar