Alternatif Domain .pw Bikin Makin Profesional2 min read

No ratings yet.

Domain .pw merupakan alternatif top level domain yang awalnya adalah kode domain untuk negara Palau. Extensi domain ini diperkenalkan pada tahun 1997 dan pada tahun 2013, tepatnya bulan Mei mulai dapat digunakan oleh publik secara umum. Sejak diperkenalkan untuk publik itu, domain .pw memperoleh pengguna baru sebanyak 250.000 pada tiga bulan pertama, dan 50.000 pada tiga minggu awal. Nah, apa saja kelebihan top level domain yang satu ini?

Domain .pw Membuat Website Makin Profesional

Ekstensi ini kemudian di-branding ulang dengan menonjolkan akronim PW sebagai Professional Website. Kemudian, penggunaanya pun semakin meningkat semenjak itu pada banyak sektor industri. Mudah diingat dan memiliki korelasi dengan website bisinis membuat domain .pw semakin banyak digunakan secara global.

Kenapa Menggunakan .pw Untuk Website Mu?

Mudah dan Tanpa Batasan

Jika DomaiNesians merupakan seorang profesional yang ingin melangkah ke dunia online, maka extensi domain ini bisa digunakan. Entah, berprofesi sebagai dokter, pengacara, blogger, konsultan, musisi, artis, atau profesi internet lainnya. Proses registrasinya pun lebih mudah karena TANPA BATASAN atau dokumen lain yang diperlukan. Berbeda misalnya DomaiNesians menginginkan domain dengan extensi .co.id atau yang lainnya.

Aman dan Global

Siapapun yang ingin memiliki extensi domain ini dapat memilikinya. DomaiNesians bahkan bisa menembak pasar lokal dengan nama domain ini, karena mudahnya orang untuk mengingatnya. Tentu saja domain .pw sudah support untuk digunakan berbagai pilihan bahasa misalnya Cina, Jepang, Arab, Ibrani, Spanyol, Rusia, Turki dan masih banyak lagi lainnya.

Harga yang Terjangkau

Domain ini juga merupakan domain yang memiliki harga yang cukup terjangkau ketika wal registrasinya. DomaiNesians bisa memperoleh harga domain ini dibawah lima puluh ribu rupiah. Kalian bisa memperolehnya pada halaman registrasi domain di DomaiNesia.

Domain .pw Profesional dan Weeenak

DomaiNesians, akronim atau istilah PW “pewee” sebenarnya sudah cukup dikenal di masyarakat Indonesia. Hal inilah yang sebenarnya bisa mempermudah website milikmu lebih dikenal oleh publik. Mungkin Kalian sudah pernah mendengar istilah tersebut, dengan kepanjangan “posisi wenak”, wenak = enak dalam bahasa Jawa. Atau mungkin DomaiNesians lebih familiar dengan lagu dengan genre dangdut yang dibawakan Ratna Antika dan O.M Monata dengan judul yang sama?

Please rate this

Pindah ke DomaiNesia

Tertarik mendapatkan semua fitur layanan DomaiNesia?
Dapatkan Diskon Migrasi 25% serta GRATIS biaya migrasi & setup

Ya, migrasikan layanan saya!

Komentar