Sekarang Kamu Bisa Bayar di Alfamart!

Oleh Mutiara Auliya

bayar hosting di alfamart
Hi DomaiNesians! Resolusi tahun ini untuk punya website udah tercapai belum? Hmm.. kalau belum, segera buat website dong! Kamu bisa baca Cara Buat Website Untuk Pemula (Garansi 100% Mahir) jika belum tahu step by step membangun sebuah website. Nah, untuk urusan domain murah dan hosting murah, serahkan saja pada DomaiNesia! Kamu bisa mendapatkan hosting dengan teknologi terbaru dan pastinya dengan harga murah. Kamu akan mendapatkan hosting lengkap dengan teknologi SSD yang akan membuat performa website menjadi secepat kilat. Untuk urusan pembayaran, jangan khawatir! DomaiNesia memiliki banyak metode pembayaran seperti transfer ke bank, melalui PayPal, melalui Kartu Kredit ataupun Virtual Account. Lalu bagaimana jika tidak punya nomor rekening, malas ke ATM atau tidak ada Internet Banking? Tenang saja! Sekarang, Kamu bisa bayar hosting di Alfamart lho!

Ya, Kamu Bisa Bayar Hosting di Alfamart!

Segala kemudahan selalu akan diberikan DomaiNesia untuk mempermudah para customer setia. Nah, sekarang ini kamu sudah bisa melunasi invoice melalui Alfamart. Bagaimana caranya?
1. Melakukan order layanan di DomaiNesia
2. Mendapatkan invoice yang harus dibayarkan
3. Memilih logo Alfamart sebagai metode pembayaran
4. Klik “Pay Now” dan catat “Pay Number” atau kode unik pembayaran
5. Silakan kunjungi Alfamart/ Alfamidi terdekat
6. Tunjukkan kode unik pembayaran kepada petugas kasir Alfamart/ Alfamidi
7. Kasir akan memasukkan kode tersebut dan meminta kamu untuk membayar sejumlah nominal tertentu sesuai invoice
8. Transaksi selesai dan simpan bukti pembayaran

Agar lebih jelas, kamu bisa baca Panduan Cara Membayar Tagihan Melalui Alfamart. Ada tampilan per step by step cara bayar hosting di alfamart juga agar kamu tidak bingung!

DomaiNesia menyediakan beragam layanan untuk website kamu. Dari mulai kebutuhan mendasar seperti hosting dan domain. Layanan web apps membangun website hanya dengan sekali klik. Serta beberapa layanan tambahan seperti SSL dan VPS untuk memenuhi kebutuhan yang lebih tinggi. Mengapa harus pilih DomaiNesia? Silakan baca Inilah 12 Kelebihan DomaiNesia Yang Harus Kamu Tahu!

Salam,
Tim DomaiNesia

Mutiara Auliya

Hi! I am Technical Writer at DomaiNesia. I love Linux, Python, Server, WordPress, Data Analysis and Artificial Intelligence. I will help you making some technically being easy to understand :)

Artikel

Lainnya


Berlangganan Artikel

Dapatkan artikel, free ebook dan video
terbaru dari DomaiNesia

{{ errors.name }} {{ errors.email }}
Migrasi ke DomaiNesia

Pindah Ke DomaiNesia

Tertarik mendapatkan semua fitur layanan DomaiNesia? Dapatkan Diskon Migrasi 25% serta GRATIS biaya migrasi & setup

Ya, Migrasikan layanan Saya!