Ikuti Lelang DomaiNesia dan Bayar Sesukamu!

lelang domainesia
Hi DomaiNesians!
Masih ingat dengan program lelang domain? Yaps, biasanya lelang domain DomaiNesia dilakukan melalui instagram. Mungkin bagi anda yang tidak memiliki instagram akan merasa kesulitan dan tidak mengetahui informasi mengenai program lelang domain ini. Tapi sekarang, anda tidak perlu khawatir! Sekarang, lelang domain sudah dapat diakses melalui halaman https://www.domainesia.com/lelang/. Eitss ada yang berbeda dengan lelang kali ini. Tidak cuman Domain yang bisa kamu lelang. Sekarang, kamu bisa mengikuti lelang Hosting atau lelang Domain dan Hosting lho. Yuk ikuti Lelang DomaiNesia dan Bayar Sesukamu!

Apa itu Lelang DomaiNesia?

Lelang Domainesia merupakan suatu program di mana anda dapat menawar harga domain, hosting maupun domain hosting sesuai keinginan. Apabila anda telah menjadi pemenang dari lelang DomaiNesia ini, berarti anda dapat membayar sesuai dengan nominal yang ditawarkan. Bisa jadi, anda mendapatkan harga domain, hosting atau domain & hosting di bawah harga normal DomaiNesians!

Ya, Saya Pengen Ikut!

Anda bisa mengikuti program Lelang DomaiNesia pada tanggal 15-20 Juni 2017. Silahkan pilih lelang layanan DomaiNesia apa yang ingin anda ikuti. Oiya dari masing- masing layanan baik Domain, Hosting maupun Domain & Hosting memiliki waktunya masing- masing. Misalnya, apabila anda ingin mengikuti lelang domain maka anda harus “stay” di website https://www.domainesia.com/lelang/ pada pukul 15.00-17.00 WIB. Untuk mengikuti lelang domain, hosting ataupun domain & hosting maka anda harus login ke akun DomaiNesia dulu ya. Kemudian klik Ikut Lelang lalu masukkan nominal yang anda tawarkan. Di sana juga terdapat nominal “Tawaran tertinggi sementara”. Jadi, anda bisa memperkirakan nominal berapa yang ingin anda tawarkan. Setelah itu klik Simpan.

lelang domainesia

Apakah ada Persyaratan Tertentu?

Iya betul. Ada beberapa persyaratan yang harus anda ikuti untuk kelancaran program Lelang DomaiNesia. Adapun persyaratan tersebut yaitu,
1. Tawaran lelang berlaku untuk kelipatan Rp 1.000 dan diperbolehkan melompat.
2. Pemenang tidak diperbolehkan mengikuti lelang lagi pada periode yang sama.
3. Pembayaran & konfirmasi dilakukan maksimal 1×24 jam setelah invoice dibuat.
3. Jika hasil lelang tidak dilunasi oleh pemenang, akan diberikan ke penawar sebelumnya.
4. Keputusan pemenang tidak dapat diganggu gugat.
5. DomaiNesia berhak membatalkan order lelang yang ada.
6. Pemenang akan dihubungi oleh Tim DomaiNesia.
7. Telah membaca, memahami, dan menyetujui Terms of Service.

Yuk segera pantau dan ikuti Lelang DomaiNesia! Cukup buka https://www.domainesia.com/lelang/, ketahui waktunya, pantau terus jalannya lelang, jadilah pemenang dan bayar sesuai nominal yang ditawarkan! Bisa jadi, harganya bisa 2 kali lipat lebih murah lho!
Salam,

Tim DomaiNesia

Pindah ke DomaiNesia

Tertarik mendapatkan semua fitur layanan DomaiNesia?
Dapatkan Diskon Migrasi 25% serta GRATIS biaya migrasi & setup

Ya, migrasikan layanan saya!

Newsletter