Cek Status Server DomaiNesia Secara Realtime Disini!2 min read

No ratings yet.

Provider sebelah berani klaim bahwa layanan mereka paling baik dan paling jujur? Abaikan, cuma kami yang berani ngasih kalian akses untuk cek status server DomaiNesia secara realtime. Eits, ini bukan bagian dari jokes kampanye #TapiBohong yang sedang berjalan ya DomaiNesians.

Cek Status Server DomaiNesia

Salah satu pertanyaan yang paling sering ditanyakan oleh calon customer kami adalah, ada berapa banyak server yang disediakan oleh DomaiNesia. Dan apakah server-server tersebut sudah penuh. Atau apakah server kami sering down sehingga mengganggu performa website milik DomaiNesians.

Status Server Domainesia

DomaiNesia memiliki 31 server yang tersebar di wilayah, yakni Dallas (Amerika Serikat) sebanyak dua server, Singapore (Singapore) sebanyak dua belas server. Kemudian Tokyo (Jepang) sebanyak satu server, dan tentunya Jakarta (Indonesia) sebanyak enam belas server. Setiap server ini tersedia untuk DomaiNesians yang ingin menggunakan server pada wilayah tertentu.

Status server menjadi hal penting bagi para pengguna layanan webhosting karena dapat berpengaruh pada performa website yang mereka host pada server tersebut. Tidak hanya pada kecepatan dan kemudahan akses pengunjung situs. Namun juga sedikit banyak akan berpengaruh terhadap SEO yang dilakukan oleh webmasternya.

Paling Jujur dan Berani Buka-bukaan Soal Server

Tidak banyak webhosting provider yang berani memberikan akses pada consumen mereka untuk bisa melihat status server yang mereka miliki. Mungkin memang ada beberapa yang memberikan akses ini, namun hanya pada pengguna yang sudah terdaftar menggunakan layanan mereka. Atau bebas untuk siapa saja namun informasi yang diberikan hanya sebagian.

Di DomaiNesia, kami berani memberikan akses untuk cek status server DomaiNesia kepada siapa saja. Bahkan untuk kalian yang belum terdaftar menjadi pelanggan kami sekalipun. Hal ini karena DomaiNesia menjunjung tinggi nilai kejujuran dan transparan untuk DomaiNesians dan calon pengguna baru kami.

Informasi yang kami berikan juga paling lengkap jika dibanding webhosting provider yang lain. Pada halaman kami di https://www.domainesia.com/status/ kalian bisa mendapatkan informasi lengkap yang diinginkan.

Cara Cek Status Server DomaiNesia dalam 2 Langkah Mudah

Untuk melihat status server DomaiNesia kalian bisa langsung klik pada url yang telah dibahas pada bagian sebelumnya. Atau bisa juga mengikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Melalui halaman utama, kalian bisa langsung mengarahkan scroll kebawah pada bagian kaki halaman kami. Dan pada bagian informasi, kalian akan dapat menemukan tulisan status server. Klik pada tulisan ini ya DomaiNesians.Cara Cek Status Server Domainesia
  2. Setelah itu kalian akan diarahkan menuju sebuah halaman baru yang menunjukkan informasi status server yang ingin kalian dapatkan. Kami juga menunjukkan informasi ketika server kami mengalami down atau masalah.

Nah, untuk DomaiNesians yang telah memiliki layanan kami namun belum mengetahui nama server tempat meng-host website kalian dapat dicek pada email yang kami berikan mengenai informasi account hosting. Pada email kalian akan menemukan control panel url, yang misalnya bertuliskan: https://alice.rapidplex.com/cpanel. Maka nama alice adalah nama server yang sedang digunakan.

Kesimpulan

Di akhir artikel kali ini, kami ingin mengingatkan bahwa semua orang bisa cek status server DomaiNesia. Baik kalian yang sudah menggunakan layanan kami dan tergabung sebagai DomaiNesians, maupun kalian yang belum menjadi bagian dari keluarga besar kami. Dan ingin cek status server kami terlebih dulu sebagai bahan pertimbangan. Selamat mencoba!

Please rate this

Pindah ke DomaiNesia

Tertarik mendapatkan semua fitur layanan DomaiNesia?
Dapatkan Diskon Migrasi 25% serta GRATIS biaya migrasi & setup

Ya, migrasikan layanan saya!

Komentar