Dibalik Kesuksesan William Redington Hewlett

Terciptanya Hewlett- PackardDibalik Kesuksesan Hewlett-Packard CompanySelamat Ulang Tahun Hewlett! Hi DomaiNesians! Masih tetap semangatkan di pertengahan bulan ini? Harus dong ya. Apalagi di akhir bulan besok kita sudah mememasuki bulan puasa. Walaupun puasa tetap harus semangat hehe ? Seperti biasa nih setiap bulannya, DomaiNesia akan memberikan informasi buat anda tentang sosok jenius di dunia teknologi informasi. […]

Wabah Ransomware WannaCry? Siapa Takut!

5 Tips Mencegah Ransomware WannaCry!1. Selalu Lakukan Backup2. Non Aktifkan Fungsi Macros3. Menonaktifkan Fitur File Sharing (SMB)4. Melakukan Blok Port TCP: 139/445 & 3389 dan UDP: 137 & 1385. Melakukan Update Security Windows6. Selalu Waspada!Hati- Hati dengan Password “WNcry@2ol7”!DomaiNesia Bebas WannaCry! Hi DomaiNesians! Masih kepikiran ya dengan merebaknya virus ransomware WannaCry yang sedang booming? Atau […]

Mengapa Harus Menggunakan Domain .NET?

Sejarah Domain .NETKeuntungan Memilih Domain .NETBayar Domain .NET Sesukamu! Hi DomaiNesians! Masih bingung memilih domain yang cocok buat kamu? Udah milih- milih ekstensi domain tapi kok belum ada yang pas ya? Hmmm… coba deh pakai domain .NET. Domain .NET merupakan salah satu ekstensi domain yang populer digunakan oleh masyarakat. Banyak perusahaan besar yang menggunakan ekstensi […]

Ketahui 10 Cara Agar Password Nggak Gampang Ditebak!

Cara Agar Password Aman1. Selalu gunakan password paling sedikit 8 karakter2. Taruh 2 angka pada awal password3. Jangan pernah mengunakan kata- kata umum, nama, atau user ID4. Pilih password dengan kombinasi kata, angka, spesial karakter seperti ($.,!%^*)5. Jangan sekali- kali menggunakan kata “admin”, “administrator” atau “password”6. Hindari angka atau huruf yang berurutan seperti 1234, abcde, […]

Kini Hadir Fitur Auto Provisioning di DomaiNesia!

Mempermudah CustomerKini Hadir Auto Provisioning di DomaiNesia! Hi DomaiNesians! Pernah mendengar kata Auto Provisioning sebelumnya? Hmm pastinya cukup asing ya di telinga kita. Auto Provisioning merupakan fitur di mana domain dapat aktif tanpa harus mengunggah persyaratan terlebih dahulu. Dulu, ketika anda melakukan order domain .ID pasti harus melakukan upload persyaratan terlebih dahulu seperti KTP, surat […]

Pindah ke DomaiNesia

Tertarik mendapatkan semua fitur layanan DomaiNesia?
Dapatkan Diskon Migrasi 25% serta GRATIS biaya migrasi & setup

Ya, migrasikan layanan saya!
>