Metode Pembayaran

Pembayaran yang mudah dengan aktivasi dalam hitungan menit

Langkah Mudah Aktivasi Layanan DomaiNesia

1
first step

Proforma Invoice Terbit

Pastikan Anda telah mendapatkan Proforma Invoice dengan status unpaid yang dikirim melalui Email. Masa jatuh tempo pembayaran maksimal 7 hari setelah Proforma Invoice terbit.

2
first step

Melakukan Pembayaran

Lakukan pembayaran sesuai Proforma Invoice. Ada beragam metode pembayaran yang bebas Anda pilih. Simpan bukti transfer dan lampirkan saat melakukan konfirmasi pembayaran.

3
first step

Layanan Aktif

Cek email untuk memastikan layanan yang Anda pesan telah berhasil diaktifkan. Apabila layanan belum aktif, kami sarankan Anda untuk melakukan konfirmasi pembayaran.

Pembayaran Instan

Aktivasi cepat dengan metode pembayaran instan.
Anda bebas memilih metode pembayaran sesuai keinginan dan layanan aktif lebih cepat.

VA = Virtual Account

Pembayaran Manual

Tersedia metode pembayaran transfer bank ke rekening perusahaan kami.
Pastikan Anda melakukan konfirmasi pembayaran apabila menggunakan metode pembayaran manual.

QRIS
Nomor rekening

8610941177

Atas nama

Delta Neva Angkasa PT

QRIS
Nomor rekening

1370012937096

Atas nama

Delta Neva Angkasa PT

Pertanyaan Seputar Metode Pembayaran DomaiNesia

F.A.Q

18 questions
  • Tidak perlu khawatir, silakan Anda melakukan konfirmasi pembayaran di halaman Konfirmasi Pembayaran. Selain itu, Anda juga bisa mengirimkan email terkait pembayaran Anda ke support@domainesia.com dengan menginformasikan detail tagihan Anda dan melampirkan bukti pembayaran.

  • Apabila Anda melakukan pembayaran sesuai dengan total harga dan menuliskan berita transfer yang tertera pada Proforma Invoice, sistem kami secara otomatis membaca pembayaran Anda dan melakukan proses aktivasi pada layanan Anda.

    Contoh Nominal:
    Total harga Proforma Invoice: Rp255.307,00
    Total harga yang Transfer: Rp255.307,00
    Contoh Berita Transfer:
    Nomor Proforma Invoice: 123456
    Berita Transfer: 2022123456

  • Kesalahan nominal atau penulisan berita transfer yang tidak sesuai dengan nomor Proforma Invoice saat melakukan pembayaran maupun konfirmasi pembayaran merupakan tanggung jawab penuh dari pelanggan. Berdasarkan Terms of Service (TOS) maka pembayaran tidak bisa dikembalikan (refund) dan Proforma Invoice Anda tidak dapat kami proses.

  • Berdasarkan Terms of Service (TOS) kami, pembayaran yang sudah dibayarkan sifatnya mutlak dan tidak dapat dikembalikan. Kelebihan dana yang Anda bayarkan akan secara otomatis masuk ke dalam Balance Akun DomaiNesia Anda & tidak dapat di refund.

  • Setelah melakukan order di DomaiNesia, Anda akan mendapat Proforma Invoice, silakan memilih PayPal, kemudian klik bayar. Anda akan diminta untuk login ke akun PayPal untuk menyelesaikan pembayaran. Selengkapnya di artikel cara membayar tagihan melalui PayPal.

  • Setelah melakukan order di DomaiNesia, Anda akan mendapat Proforma Invoice, silakan memilih Master Card/Visa, kemudian klik credit/debit card. Isikan detail card number untuk menyelesaikan pembayaran. Selengkapnya di artikel cara membayar tagihan melalui Kartu Kredit

  • Setelah melakukan order di DomaiNesia, Anda akan mendapat Proforma Invoice, silakan memilih QRIS, kemudian klik GoPay atau e-wallets. Anda akan mendapatkan QR code sesuai dengan nominal pembayaran. Selanjutnya Anda scan QR code untuk menyelesaikan pembayaran. Selengkapnya di artikel cara membayar tagihan melalui GoPay.

  • Setelah melakukan order di DomaiNesia, Anda akan mendapat Proforma Invoice, silakan memilih QRIS, kemudian klik e-wallets. Anda akan mendapatkan QR code sesuai dengan nominal pembayaran. Selanjutnya Anda scan QR code untuk menyelesaikan pembayaran. Selengkapnya di artikel cara membayar tagihan melalui OVO Cash.

  • Setelah melakukan order di DomaiNesia, Anda akan mendapat Proforma Invoice, silakan memilih QRIS, kemudian klik e-wallets. Anda akan mendapatkan QR code sesuai dengan nominal pembayaran. Selanjutnya Anda scan QR code untuk menyelesaikan pembayaran. Selengkapnya di artikel cara membayar tagihan melalui DANA.

  • Setelah melakukan order di DomaiNesia, Anda akan mendapat Proforma Invoice, silakan memilih QRIS, kemudian klik e-wallets. Anda akan mendapatkan QR code sesuai dengan nominal pembayaran. Selanjutnya Anda scan QR code untuk menyelesaikan pembayaran. Selengkapnya di artikel cara membayar tagihan melalui LinkAja.

  • Setelah melakukan order di DomaiNesia, Anda akan mendapat Proforma Invoice, silakan memilih Indomaret atau Alfamart. Anda bisa pilih Indomaret. Anda akan mendapatkan kode pembayaran atau Pay Number untuk menyelesaikan pembayaran. Selengkapnya di artikel cara membayar tagihan melalui Indomaret.

  • Setelah melakukan order di DomaiNesia, Anda akan mendapat Proforma Invoice, silakan memilih Indomaret atau Alfamart. Anda bisa pilih Alfamart. Anda akan mendapatkan kode pembayaran atau Pay Number untuk menyelesaikan pembayaran.Selengkapnya di artikel cara membayar tagihan melalui Alfamart.

  • Setelah melakukan order di DomaiNesia, Anda akan mendapat Proforma Invoice. Pada Proforma Invoice, silakan Anda pilih metode pembayaran Virtual Account. Kemudian pilih Bank BNI. Lalu klik Bayar Sekarang atau Pay Now. Anda akan mendapatkan nomor Virtual Account. Nomor ini akan digunakan pada saat melakukan transfer. Kemudian silakan lakukan Transfer Virtual Account Bank BNI melalui: Transfer ATM Bank BNI, Transfer Internet Banking, atau Transfer Mobile Banking. Selengkapnya di artikel cara membayar tagihan melalui Virtual Account Bank BNI.

  • Setelah melakukan pemesanan layanan di DomaiNesia, Anda akan mendapat Proforma Invoice. Pada Proforma Invoice, silakan Anda pilih metode pembayaran Virtual Account. Kemudian pilih Bank BRI. Lalu klik Bayar Sekarang atau Pay Now. Anda akan mendapatkan nomor Virtual Account. Nomor ini akan digunakan pada saat melakukan transfer. Kemudian silakan lakukan Transfer Virtual Account Bank BRI melalui: Transfer ATM Bank BRI, Transfer Internet Banking, atau Transfer Mobile Banking. Selengkapnya di artikel cara membayar tagihan melalui Virtual Account Bank BRI.

  • Setelah melakukan pemesanan layanan di DomaiNesia, Anda akan mendapat Proforma Invoice. Pada Proforma Invoice, silakan Anda pilih metode pembayaran Virtual Account. Kemudian pilih Hana Bank. Lalu klik Bayar Sekarang atau Pay Now. Anda akan mendapatkan nomor Virtual Account. Nomor ini akan digunakan pada saat melakukan transfer. Kemudian silakan lakukan Transfer Virtual Account Hana Bank melalui: Transfer ATM Hana Bank, Transfer Internet Banking, atau Transfer Mobile Banking. Selengkapnya di artikel cara membayar tagihan melalui Virtual Account Hana Bank.

  • Setelah melakukan pemesanan layanan di DomaiNesia, Anda akan mendapat Proforma Invoice. Pada Proforma Invoice, silakan Anda pilih metode pembayaran Virtual Account. Kemudian pilih Bank Mandiri. Lalu klik Bayar Sekarang atau Pay Now. Anda akan mendapatkan nomor Virtual Account. Nomor ini akan digunakan pada saat melakukan transfer. Kemudian silakan lakukan Transfer Virtual Account Bank Mandiri melalui: Transfer ATM Bank Mandiri, Transfer Internet Banking, atau Transfer Mobile Banking. Selengkapnya di artikel cara membayar tagihan melalui Virtual Account Bank Mandiri.

  • Setelah melakukan pemesanan layanan di DomaiNesia, Anda akan mendapat Proforma Invoice. Pada Proforma Invoice, silakan Anda pilih metode pembayaran Virtual Account. Kemudian pilih Maybank. Lalu klik Bayar Sekarang atau Pay Now. Anda akan mendapatkan nomor Virtual Account. Nomor ini akan digunakan pada saat melakukan transfer. Kemudian silakan lakukan Transfer Virtual Account Maybank melalui: Transfer ATM, Transfer Internet Banking, atau Transfer Mobile Banking. Selengkapnya di artikel cara membayar tagihan melalui Virtual Account Bank Maybank.

  • Setelah melakukan pemesanan layanan di DomaiNesia, Anda akan mendapat Proforma Invoice. Pada Proforma Invoice, silakan Anda pilih metode pembayaran Virtual Account. Kemudian pilih Permata Bank. Lalu klik Bayar Sekarang atau Pay Now. Anda akan mendapatkan nomor Virtual Account. Nomor ini akan digunakan pada saat melakukan transfer. Kemudian silakan lakukan Transfer Virtual Account Permata Bank melalui: Transfer ATM Permata, Transfer Internet Banking, atau Transfer Mobile Banking. Selengkapnya di artikel cara membayar tagihan melalui Virtual Account Permata Bank.