Home  »  Billing   »   Cara Membayar Tagihan Melalui OVO Cash

Cara Membayar Tagihan Melalui OVO Cash

Last Update:

cara bayar dengan ovo cash
Hi DomaiNesians! Gaya hidup “cashless” sudah menjamur dimasyarakat. Banyak bertebaran uang digital atau dompet elektronik yang bisa digunakan. Seperti GoPay, OVO Cash, Dana, TCASH, PayTren dan sebagainya. Agar lebih jelas, kamu bisa baca Transaksi Aman Menggunakan OVO dan GoPay. Nah, apakah bisa membayar semua tagihan di DomaiNesia menggunakan OVO? Bisa dong! Kali ini, kamu bisa menggunakan OVO Cash untuk melakukan transaksi di DomaiNesia. Bagaimana cara bayar dengan OVO Cash? Yuk ikuti panduan berikut ini!

Apa itu OVO Cash?

Dikutip dari OVO, OVO Cash adalah uang elektronik yang dapat diakses melalui aplikasi OVO. OVO Cash dapat digunakan untuk berbagai macam transaksi keuangan, seperti pembayaran di berbagai merchant rekanan, isi ulang (top up) dan pengecekan saldo. Sama seperti GoPay, TCash dan DANA. Untuk bisa melakukan transaksi dengan OVO Cash, kamu perlu install aplikasi via mobile. Kamu juga bisa memperoleh OVO Points dapat digunakan kembali sebagai alat pembayaran di seluruh merchant rekanan OVO. Ada banyak merchant yang memberikan cashback hingga 30%.

Cara Bayar dengan OVO Cash

Adapun cara bayar dengan OVO Cash yaitu,

1.Memiliki Aplikasi OVO Cash

Pastikan aplikasi OVO Cash sudah terinstall di smartphone kamu ya. Kamu bisa dapatkan aplikasi OVO Cash di Play Store ataupun App Store. Jika sudah terinstall, silakan lakukan pendaftaran akun. Kamu hanya perlu mengisi data pribadi seperti nama, nomor telepon, dan alamat e-mail serta memasukkan kode OTP saja.

2.Mengisi Saldo OVO Cash

Sama seperti dompet elektronik lainnya, kamu perlu mengisi saldo OVO Cash atau biasa disebut dengan top up. Isi ulang (top up) saldo OVO Cash dapat dilakukan melalui bank transfer, mobile banking, internet banking ataupun sms banking. Pastikan saldo OVO Cash kamu tercukupi untuk melunasi invoice ya.

3.Membayar Tagihan dengan OVO Cash

Selanjutnya, silakan bayar tagihan dengan OVO Cash sesuai invoice dari DomaiNesia. Silakan pilih Menu Transfer untuk membayar tagihan dengan OVO Cash.cara bayar dengan OVO Cash

4.Memilih Nomor Rekening Bank

Kemudian, silakan klik Rekening Bank. Setelah itu, silakan klik Pilih Bank. Di DomaiNesia, kamu bisa melakukan transfer melalui Bank BCA atau Bank Mandiri. Untuk nomor rekeningnya bisa cek di invoice yang kamu dapatkan atau cek langsung di https://www.domainesia.com/pembayaran/

cara bayar dengan OVO Cash
Kemudian, silakan tulis nomor rekening yang dituju. Pada bagian Pesan, kamu bisa tuliskan nama kamu. Pastikan saldo mencukupi untuk melunasi invoice ya. Kemudian klik Transfer.

cara bayar dengan OVO Cash

5.Cek Berita Transfer

Pastikan nama penerimanya adalah Delta Neva Angkasa PT. Setelah itu klik Transfer.

cara bayar dengan OVO Cash

6.Proses Transfer Berhasil

Tunggu hingga proses transfer selesai. Jika muncul tulisan Berhasil, artinya proses transfer telah selesai. Silakan tunggu hingga layanan yang kamu order, aktif ya! Apabila belum aktif, silakan lakukan konfirmasi pembayaran atau hubungi Tim DomaiNesia!

cara bayar dengan OVO Cash

Catatan: Setelah melakukan pembayaran dengan OVO Cash jangan lupa kamu harus melakukan konfirmasi pembayaran pada halaman https://www.domainesia.com/konfirmasi/ . Silakan tunggu 5 menit akan diproses oleh Tim Support ya!

Kesimpulan

DomaiNesia menyediakan beragam metode pembayaran dari mulai transfer bank, GoPay, pembayaran di Alfamart atau Indomaret, PayPal, Virtual Account serta kartu kredit. Sekarang ini, kamu bisa melunasi invoice dengan OVO Cash lho! Caranya mudah dan cepat. Hanya perlu saldo di OVO Cash, dan kamu bisa melunasi pembayaran dengan tenang. Ingin tahu cara bayar dengan Indomaret? Yuk baca Panduan Cara Membayar di Indomaret.

Please rate this


Pindah ke DomaiNesia

Tertarik mendapatkan semua fitur layanan DomaiNesia?
Dapatkan Diskon Migrasi 25% serta GRATIS biaya migrasi & setup

Ya, migrasikan layanan saya!