Home  »  Billing   »   Membayar Tagihan Melalui Kartu Kredit

Membayar Tagihan Melalui Kartu Kredit

Last Update:

cara bayar melalui kartu kredit

Hi DomaiNesians! Kamu termasuk generasi nggak punya duit cash? Ingin membayar semua tagihan domain dan hosting menggunakan kartu kredit di DomaiNesia? Bisa dong! DomaiNesia menyediakan berbagai metode pembayaran yang dapat digunakan seperti transfer ke Bank BCA, Bank Mandiri, Bank BNI sesuai dengan nomor rekening. Kamu juga dapat membayar total invoice melalui Kartu Kredit, Virtual Account maupun via PayPal. Yang terbaru dari DomaiNesia, kamu sekarang bisa bayar di Alfamart lho! Coba ikuti Cara Membayar Tagihan Melalui Alfamart. Buat kamu tim “cashless”, pada panduan berikut ini kamu bisa ikuti cara bayar melalui kartu kredit.

Cara Bayar Melalui Kartu Kredit

Berikut ini kamu bisa ikuti cara bayar melalui kartu kredit step by step,

1. Melakukan Order di DomaiNesia

DomaiNesia memiliki berbagai produk yang dapat anda order seperti Hosting, Domain, Paket Hosting dan Domain, SSL, Web Apps serta Virtual Server.
Bagi anda yang masih bingung bagaimana cara ordernya, bisa baca di panduan kami pada link berikut,
Cara Order Hosting
Panduan Order Domain
Cara Pesan Paket Hemat Hosting dan Domain
Panduan Order Web Apps Melalui Instant Deploy
Cara Order Virtual Server
Panduan SSL DomaiNesia

2. Mendapatkan Invoice (tagihan)

Setelah melakukan order, pasti kamu akan mendapatkan invoice (tagihan) yang harus dibayar. Silahkan cek deskripsi order terlebih dahulu. Jangan sampai salah dalam melakukan pemesanan (order) ya.

3. Memilih Metode Pembayaran Kartu Kredit

Ada beberapa metode pembayaram yang terdapat di invoice. Untuk memilih metode pembayaran melalui kartu kredit, silakan klik gambar yang bertuliskan “master card/ visa”. Silakan klik Bayar Sekarang.

cara bayar melalui kartu kredit

4. Membayar Tagihan Melalui Kartu Kredit

Pada bagian Payment Information, terdapat total harga yang harus dibayarkan. Sedangkan pada bagian kanan terdapat Select Payment. Nah disini, kamu hanya perlu tuliskan nomor kartu kredit pada bagian Credit/ Debit Card Number. Kemudian pada bagian MM/YY tuliskan masa berlaku kartu kredit. Dan bagian CVV, silakan tuliskan kode rahasia kartu kredit yang kamu miliki. Jika sudah, silakan klik PROCESS.

cara bayar melalui kartu kredit

5. Pembayaran Berhasil

Tunggu sebentar hingga muncul hingga pembayaran berhasil. Kemudian, coba cek halaman invoice. Jika muncul tulisan “lunas” itu tandanya tagihan kamu telah lunas dan layanan sudah siap untuk digunakan. Untuk lebih detailnya, silahkan cek email. Jika ada masalah, silakan hubungi Tim Support DomaiNesia melalui live chat ya.

Kesimpulan

Cara bayar melalui kartu kredit sangatlah mudah. Di DomaiNesia kamu bisa melunasi tagihan dengan berbagai cara seperti transfer, virtual account, PayPal, melalui Alfamart dan melalui kartu kredit mastercard atau visa. DomaiNesia jagonya domain murah dan hosting murah. Ingin agar website kamu lebih aman? Coba ikuti Tips Agar Website Aman dengan SSL. Dapatkan SSL murah dan SSL gratis hanya di DomaiNesia!


Pindah ke DomaiNesia

Tertarik mendapatkan semua fitur layanan DomaiNesia?
Dapatkan Diskon Migrasi 25% serta GRATIS biaya migrasi & setup

Ya, migrasikan layanan saya!