• Home
  • Permulaan
  • Cara Order Paket Hemat Domain dan Hosting di DomaiNesia

Cara Order Paket Hemat Domain dan Hosting di DomaiNesia

Oleh Bimo Hutomo

paket hemat domain hosting

Apakah anda merasa kesulitan dalam memilih paket domain dan hosting? Apakah anda ingin memiliki domain dan hosting dengan biaya terjangkau? Di DomaiNesia anda dapat memesan Paket Hemat Domain dan Hosting. Terdapat beberapa keuntungan yang akan anda dapatkan, yaitu

  • Anda akan secara langsung mendapatkan diskon 20% dari harga hosting.
  • Apabila anda memilih paket hosting super dengan siklus minimal 1 tahun, maka anda akan mendapatkan GRATIS domain!
  • Anda akan mendapatkan instalasi aplikasi web secara otomatis! Terdapat bermacam- macam aplikasi yang dapat anda pilih termasuk WordPress, Joomla, Ghost, PrestaShop, OpenCart dan sebagainya

Order Paket Hemat Domain dan Hosting

Adapun langkah- langkah dalam memesan paket hemat domain dan hosting yaitu,

1. Akses domainesia.com

Buka https://www.domainesia.com/ melalui web browser anda. Pada form pencarian tuliskan nama domain yang anda inginkan. Tunggu beberapa saat hingga muncul pilihan nama domain.

2. Memilih Paket Hemat Domain dan Hosting

Kemudian pilih domain yang tersedia sesuai keinginan anda. Jika anda masih dalam kategori pemula, silahkan baca Tips Memberi Nama Domain. Bingung pilih .COM, .NET, atau .ID? Coba baca Tips Memilih Ekstensi Domain. Bingung juga harus pilih paket hosting yang mana? Udah.. mendingan baca dulu Tips Memilih Hosting. Jika sudah memilih nama yang tepat, silakan klik pesan paket hemat

3. Memilih Paket Hosting

Setelah itu pilih hosting dan domain sesuai dengan keinginan. Untuk memilih hosting anda dapat memilih paket hosting yang sesuai, adapun panduannya dapat anda baca di Panduan Memilih Paket Hosting. Lalu pilih lokasi server hosting, terdapat beberapa macam lokasi server.  Untuk panduan memilih lokasi server dapat dilihat di Panduan Memilih Server. Jangan lupa untuk mengatur siklus penyewaan 1 bulan atau 1 tahun.

Tips: Agar lebih aman, anda dapat klik PositiveSSL untuk melindungi website dengan SSL. Hanya 99ribu dan berlaku 1 tahun!

4. Memilih Domain

Pada bagian domain, pilih durasi waktu domain. Kami menyediakan Addons seperti DNS Zone Manager yang bisa anda dapatkan secara GRATIS! DNS Zone Manager sering juga disebut dengan DNS Management. Apa itu DNS Management? Silahkan baca Panduan DNS Management.

Tips: Agar informasi pemiliki website tidak tersebar luas di internet, kamu bisa klik Privacy Protection

5. Instalasi Web Otomatis (jika diperlukan)

Untuk melakukan instalasi web otomatis, jangan lupa untuk memberi tanda centang pada Instalasi Otomatis (Web Apps). Misalnya untuk melakukan instalasi WordPress, silahkan klik logo WordPress. Hanya cukup menuliskan username dan password maka website anda akan terinstall secara otomatis.

6. Melunasi Invoice

Kemudian klik Masukkan Trolli. Maka akan diarahkan ke trolli atau keranjang belanja anda. Apabila sign in, maka silahkan sign in terlebih dahulu dengan akun DomaiNesia yang anda miliki. Apabila belum memiliki akun, silahkan klik Daftar akun baru. Setelah itu, apabila tidak ada pesanan lain maka klik Selesaikan & Bayar. Tunggu beberapa saat hingga muncul invoice berupa daftar paket hemat domain dan hosting yang anda beli, rincian hosting dan domain, serta nomor rekening tujuan. Kemudian, silakan melakukan pembayaran melalui salah satu metode pembayaran kami. Setelah itu anda dapat melakukan konfirmasi pembayaran. Tunggu sebentar, pesanan paket hemat domain dan hosting anda sedang diproses oleh Tim kami di DomaiNesia.

 

Kesimpulan

Segala kemudahan telah ditawarkan oleh DomaiNesia. Bagi anda yang ingin membeli domain dan hosting dengan harga terjangkau dan terpercaya, maka anda dapat memilih order paket hemat domain dan hosting di DomaiNesia. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi customer support kami. DomaiNesia jagonya web hosting dan domain murah. Buat kamu yang ingin mencoba HOSTING INDONESIA, DomaiNesia memiliki server yang berlokasi di Jakarta dan terhubung langsung ke Indonesia Internet Exchange (IIX) dan OpenIXP sehingga ping/latency yang rendah apabila diakses dari koneksi lokal.

 

Bimo Hutomo

As a marketer at DomaiNesia. I'm a fan of lego. Electrical engineer but a bit obsessed about marketing.

Berlangganan Artikel

Dapatkan artikel, free ebook dan video
terbaru dari DomaiNesia

{{ errors.name }} {{ errors.email }}
Migrasi ke DomaiNesia

Pindah Ke DomaiNesia

Tertarik mendapatkan semua fitur layanan DomaiNesia? Dapatkan Diskon Migrasi 25% serta GRATIS biaya migrasi & setup

Ya, Migrasikan layanan Saya!