Home  »  Permulaan   »   Panduan Mengubah Pengaturan Bahasa

Panduan Mengubah Pengaturan Bahasa

Last Update:

Di DomaiNesia, anda dapat mengubah peraturan bahasa baik di cPanel. Bagi anda yang bingung dengan bahasa Inggris, anda dapat mengubahnya menjadi Bahasa Indonesia. Bagaimana cara mengubah pengaturan bahasa nya? Silahkan ikuti panduan berikut ini.

Mengubah Bahasa di cPanel Hosting

Pertama- tama silahkan login cPanel terlebih dahulu. Apabila belum tahu, silahkan cek Cara Login cPanel Hosting. Kemudian pada bagian form pencarian silahkan tulis “Language”. Lalu klik Menu Change Language.
cara mengubah bahasa
Setelah itu, pilih bahasa yang anda inginkan. Kemudian klik tombol Change. Voila! Perubahan bahasa di cPanel hosting telah selesai. Anda tidak perlu bingung- bingung lagi menerjemahkan bahasa Inggris ke bahasa Indonesia.
cara mengubah bahasa

Closing

Sekarang anda dapat memilih bahasa sesuai keinginan. Biasanya bahasa yang digunakan yaitu Bahasa Inggris atau Bahasa Indonesia. Nah, panduan ini sangat bermanfaat bagi anda yang kurang familiar terhadap Bahasa Inggris yang biasanya secara default untuk cPanel. Anda dapat mengubah default tersebut menjadi Bahasa Indonesia. Semakin akan mengerti, semakin mudah anda memahami menu dari cPanel. Pengen tahu diskon terbaru? Cek PROMO HOSTING DomaiNesia aja! Terima kasih telah menggunakan layanan DomaiNesia 🙂


Pindah ke DomaiNesia

Tertarik mendapatkan semua fitur layanan DomaiNesia?
Dapatkan Diskon Migrasi 25% serta GRATIS biaya migrasi & setup

Ya, migrasikan layanan saya!