Apakah Saya Bisa Mengupgrade Hosting? Berapa Biayanya?

Upgrade Hosting

Ya, Anda dapat mengupgrade hosting anda setiap saat. Dimana Anda hanya dikenakan biaya perbedaan harga antara paket hosting lama dengan paket hosting baru berdasarkan masa aktif sisa hosting. Sehingga hosting Anda akan menjadi paket hosting baru sejak tagihan dilunasi sampai expired. Kemudian tagihan biaya perpanjangan paket hosting baru akan diterbitkan sebelum expired.

Sebagai contoh, jika Anda membayar Rp20.000 per bulan untuk paket hosting lama, kemudian untuk paket hosting baru berbiaya Rp50.000 per bulan, maka Anda hanya membayar biaya upgrade sebesar Rp30.000 untuk sisa masa aktif hosting 30 hari. Kemudian sebelum hosting expired, Anda akan menerima tagihan perpajangan hosting baru sebesar Rp50.000 untuk 1 bulan kedepan.

Tenang saja, biaya upgrade akan diakumulasi oleh sistem. Sehingga Anda bisa melakukan pengecekkan terlebih dahulu untuk mengetahui besar biaya yang dibebankan. Untuk panduan cara upgrade hosting bisa Anda baca pada halaman Cara Upgrade dan Downgrade Layanan Hosting.

Panduan dibuat khusus untuk pelanggan DomaiNesia, jika ada perbedaan dalam fitur/layanan dengan layanan yang Anda pakai, silakan hubungi penyedia layanan Anda.

Pindah ke DomaiNesia

Migrasi
Tertarik mendapatkan semua fitur layanan DomaiNesia?
Dapatkan Diskon Migrasi 25% serta GRATIS biaya migrasi & setup

Ya, migrasikan layanan saya!

Related Articles