Home  »  Billing   »   Panduan mBanking Virtual Account Bank Mandiri

Panduan mBanking Virtual Account Bank Mandiri

Last Update:

Virtual Account Mandiri mBanking

Introduction

Masih ingat berbagai metode pembayaran dengan Virtual Account di Bank Mandiri? Yap, terdapat 3 macam cara untuk membayar tagihan dengan Virtual Account Bank Mandiri. Yaitu melalui transfer ATM, transfer iBanking (Internet Banking) serta transfer mBanking. Pada panduan sebelumnya, telah dibahas mengenai cara melakukan pembayaran Virtual Account melalui transfer ATM dan iBanking Mandiri. Bagi anda yang belum membacanya, bisa cek di Panduan Virtual Account Bank Mandiri. Nah, pada panduan kali ini akan dijelaskan mengenai Virtual Account Mandiri mBanking step by step. Okay langsung saja.

Virtual Account Mandiri mBanking

Sebelum melakukan pembayaran Virtual Account Mandiri mBanking, anda harus mendapatkan Virtual Account Number terlebih dahulu ya DomaiNesians. Langkahnya adalah sebagai berikut,

1. Memilih Metode Pembayaran Virtual Account

Setelah menyelesaikan pesanan (order) hosting, domain, ssl maupun web apps di DomaiNesia maka anda akan mendapatkan invoice seperti gambar berikut. Silahkan pilih metode pembayaran Virtual Account. Lalu klik Bayar Sekarang.
virtual account mandiri mbanking

2. Memilih Bank

Silahkan pilih bank mana yang akan anda gunakan untuk pembayaran tagihan menggunakan Virtual Account. Pada panduan ini, Kami akan memilih Virtual Account Bank Mandiri. Untuk itu silahkan pilih Logo Bank Mandiri. Lalu klik Bayar Sekarang.
virtual account mandiri mbanking

3. Mendapatkan Virtual Account Number

Setelah itu anda akan mendapatkan Virtual Account Number atau nomor Virtual Account. Nah ID inilah yang unik dan berbeda- beda tiap customer. Nomor ini akan digunakan pada saat melakukan transfer.
virtual account mandiri mbanking

4. Melakukan Transfer Virtual Account Mandiri mBanking

  1. Silahkan login ke mBanking Anda. Pilih Bayar. Atau apabila Anda menggunakan bahasa inggris, silahkan pilih Payment. Setelah itu klik Lainnya atau Other
    virtual account mandiri mbanking
  2. Klik Penyedia Layanan atau Service Provider kemudian pilih Transferpay Masukkan kode bayar dengan Virtual Account Number Anda (contoh: 7810202001539202), kemudian pilih Lanjut atau Proceed.
    virtual account mandiri mbanking
  3. Jangan lupa untu memeriksa informasi yang tertera di layar! Pastikan Merchant adalah DomaiNesia dan total tagihan sudah benar. Jika sudah benar, masukkan PIN Anda dan pilih OK.
    virtual account mandiri mbanking 4. Voila! Pembayaran tagihan menggunakan Virtual Account Mandiri mBanking telah berhasil. Silahkan tunggu sebentar maka anda akan mendapatkan email yang berisi aktivasi layanan. Hal tersebut berarti pesanan anda telah dapat digunakan.

Closing

Virtual Account Mandiri mBanking merupakan salah satu cara untuk membayar tagihan yang praktis dan mudah. Bermodalkan smartphone yang Anda miliki, pembayaran tagihan akan lunas dengan cepat. DomaiNesia memiliki berbagai macam metode pembayaran yang dapat digunakan. Apabila ada pertanyaan silahkan kirim tiket melalui my.domainesia.com atau mengirimkan email ke support@domainesia.com. Tim Kami akan senantiasa siap membantu segala permasalahan Anda. DomaiNesia telah memberikan kemudahan bagi tiap customernya. Karena Anda merupakan prioritas Kami. Jadi, jangan ragu untuk memilih DomaiNesia sebagai partner bisnis anda!


Pindah ke DomaiNesia

Tertarik mendapatkan semua fitur layanan DomaiNesia?
Dapatkan Diskon Migrasi 25% serta GRATIS biaya migrasi & setup

Ya, migrasikan layanan saya!