Domain Toko Online Terbaik .Store Paling Murah

domain .store

DomaiNesians, memilih nama domain untuk membuat toko online sangat penting untuk kelangsungan bisnis kalian. Selain untuk memaksimalkan performa di kolom pencarian. Juga agar domain toko online kalian mudah diingat. Nah, berikut ini adalah beberapa tips untuk memilih nama domain toko online kalian.

Menggunakan Domain Toko Online .Store

Extensi .store adalah extensi domain yang paling cocok jika digunakan untuk membuat sebuah toko online. Store yang berarti “toko” membuat nama domain yang DomaiNesians gunakan akan terlihat lebih legit dan mudah diingat. Sebagai gambaran, misalnya di dekat rumah DomaiNesians ada sebuah toko kelontong yang dimiliki oleh Bu Ida. Maka nama branding yang paling mudah diingat adalah Toko Bu Ida.

Penting Untuk Branding “Mudah Diingat”

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya pada contoh kasus Toko Bu Ida. Toko online yang DomaiNesians miliki juga memerlukan sebuah nama yang mudah diingat. Dan mengingat extensi domain .com sudah banyak sekali didaftarkan. Maka akan memungkinkan nama domain keren yang kalian inginkan sudah dimiliki orang lain. Dan TLD .store dapat menjadi alternatif cerdas untuk kalian.

Domain .Store Untuk Toko Online

Telah banyak sekali domain toko online yang menggunakan tld .store sebagai extensi mereka. Cukup mudah diingat ketika ditayangkan melalui media sosial. Atau membuat sebuah video marketing. Dengan kata yang mudah diingat, tentunya juga akan berimbas pada brand toko online kalian. Terlebih lagi, domain .store cukup mudah dan murah untuk didapatkan.

Dapatkan Domain .Store Murah Disini!

Review Domain .Store

Domain .store berada dibawah naungan RADIX, yang merupakan salah satu dari tiga registrar terbesar di dunia. Domain .store cukup kuat dan relevan ketika DomaiNesians ingin menjadi seorang dropshipper yang menjual produknya keseluruh dunia. Faktanya, hampir 96% orang Amerika Serikat kini telah beralih ke pembelian online setiap kali mereka membutuhkan sesuatu. Fakta yang baru saja disebutkan membuat domain .store yang menggunakan Bahasa Inggris, akan lebih mudah diterima di negara tersebut, plus dunia, yang memang sudah paham arti kata store.

Keuntungan menggunakan domain .store antara lain adalah;

  • Domain yang pendek, sehingga mudah diingat. Serta merupakan sebuah kata, tidak seperti .xyz yang membutuhkan tiga suku kata untuk mengejanya. Sangat bagus untuk membuat brand toko online DomaiNesians terangkat.
  • Relevan dengan tujuan yang diinginkan. Dengan menggunakan kata “store” tentunya orang-orang akan langsung paham situs milik DomaiNesians. Jadi, untuk toko online kenapa harus menggunakan extensi yang ribet, ya kan?
  • SEO Friendly karena Google telah mempublikasikan .store pada “Google Webmaster Central Blog”. Pada blog tersebut mereka mengatakan bahwa extensi .store sama kuatnya dengan TLD tradisional seperti .com.

Mereka Yang Telah Menggunakan .Store

DomaiNesians tak perlu berfikir dua kali untuk menggunakan extensi yang satu ini. Karena telah banyak brand besar yang telah menggunakan extensi ini untuk website mereka. Beberapa diantaranya adalah;

  • Emirates dengan emirates[dot]store nya
  • Stipe Miocic, seorang mantan juara UFC dengan stipemiocic[dot]store
  • Lorde, seorang penyanyi pemenang Grammy dengan lorde[dot]store
  • NBA atau liga basket Amerika Serikat dengan NBA[dot]store
domain toko online

source: deviantart

Gunakan .Store Sekarang, Domain Toko Online Murah

Salah satu keunggulan yang berbeda dari domain lain adalah harganya yang terjangkau. Jika dibandingkan dengan harga pendaftaran pertama .com, maka domain .store jauh lebih murah. Kalian bisa mendapatkannya dengan kisaran harga setengahnya.

Terlebih lagi DomaiNesia yang memiliki kerjasama dengan RADIX memperoleh kesempatan untuk menyebarkan kabar bahagia ini. Dapatkan diskon promo domain .store hanya di DomaiNesia dengan registrasi satu tahun maupun dua tahun. Yuk, dapatkan domain kamu sekarang juga.

Please rate this

Pindah ke DomaiNesia

Tertarik mendapatkan semua fitur layanan DomaiNesia?
Dapatkan Diskon Migrasi 25% serta GRATIS biaya migrasi & setup

Ya, migrasikan layanan saya!

Komentar