Promo Domain ID #JadiBedaKarenaDotID Buat Kamu

promo domain id

Promo Domain ID

Hai DomaiNesians! Habis ngecek harga-harga domain ID tapi mahal semua? Jangan sedih. DomaiNesia bakal mengabulkan permintaan kamu. Mulai bulan Januari hingga Maret, ada promo Domain ID yang menarik buat kamu. Namanya, promo #JadiBedaKarenaDotID. Buat kamu yang ingin membeli domain ID, DomaiNesia akan ngasih kamu promo domain ID hingga 65% lho. Menarik, kan?

Lalu, dapat apa aja saat promo? Banyak, DomaiNesians. Kamu akan mendapatkan domain, gratis DNS Management, dan tentunya hosting. Enaknya lagi, kamu gak perlu mencantumkan KTP buat daftar. Jadi, tinggal bilang aja ke DomaiNesia mau bikin DomaiNesia.

Apa enaknya pakai domain ID?

promo domain id

source: Freepik

Bukannya pakai domain ID itu ribet ya? Harus melampirkan data diri, KTP, dan syarat lainnya untuk domain ID, ya? Itu dulu, DomaiNesians. Sekarang, kamu tidak perlu pakai data diri atau KTP untuk membuat domain ID. Cukup hubungi DomaiNesia untuk membuat domain ID, dan domain kamu akan segera dibuatkan.

Justru, kamu harusnya bangga pakai domain ID, DomaiNesians. Dengan memakai domain ID, itu menjadi bukti kalau kamu cinta Indonesia. Seperti yang dibilang di atas, domain ID adalah identitas Indonesia di dunia maya. Semakin banyak orang yang memakai domain ID, semakin banyak netizen luar tahu tentang Indonesia.

Selain itu, kalau kamu pakai domain ID, situs web kamu akan lebih kredibel. Kok bisa? Soalnya, situs web kamu didukung oleh pemerintah. Jadi, ketika situs web kamu terkena masalah hukum, pemerintah Indonesia siap membantu kamu.

Apa cuma itu enaknya pakai domain ID? Tentu tidak, DomaiNesians. Dengan pakai domain ID, kamu jadi lebih mudah berkembang di wilayah Indonesia. Algoritma mesin pencari Google sekarang lebih memprioritaskan situs web lokal terlebih dulu dibanding situs web internasional, asalkan masih satu negara. Jadi, ketika ada orang di Jakarta yang sedang mencari toko sepatu online, maka situs yang pakai domain ID akan lebih gampang muncul di halaman satu. Jadi lebih SEO friendly, kan?

Terakhir, masih banyak lho nama domain yang tersedia di domain ID. Jadi, misalkan kamu ingin membuat situs web dengan nama domain “jualanmainan”, tapi di domain .com, .org, .net sudah ada, kamu bisa pakai domain ID. Jadi, kamu lebih leluasa untuk mencari nama yang cocok buat kamu.

Seberapa Banyak Yang Pakai Domain ID?

promo domain id

source: Freepik

Ada banyak, DomaiNesians. Penggunaan domain ID dari tahun ke tahun semakin meningkat. Kok bisa? Soalnya banyak banget keuntungan kalau kamu pakai domain ID. Kredibel, SEO friendly, dan masih banyaknya nama yang tersedia jadi keinginan banyak orang buat memakai domain ID.

Di tahun 2014, penggunaa domain ID masih terbilang sedikit, hanya mencapai 8.529 domain saja. Selang setahun kemudian, penggunanya melonjak 20 kali lipat menjadi 190.003 domain. Di tahun 2016, penggunanya naik 3 kali lipat menjadi 648.950 domain. Di tahun 2017, pengguna domain ID menjadi 924.464 domain. Terakhir, tahun 2018 kemarin total pengguna domain ID ada 922.501 domain ID. Jadi, di tahun 2019 ini, kamu juga harus daftar domain ID, DomaiNesians. Kita buat tahun 2019 ada 1 juta domain ID.

Ada apa aja di promo domain ID #JadiBedaKarenaDotID?

promo domain id

source: domainesia.com/bedakarenaid

Ada banyak, DomaiNesians! Seperti yang sudah dijelaskan di atas, kamu akan mendapatkan diskon hingga 65%. Di promo #JadiBedaKarenaDotID, kamu akan mendapatkan 3 pilihan paket promo khusus untuk domain dan hosting. Di paket promo ini, kamu akan mendapatkan potongan harga hingga 40%. Apa saja paketnya?

  1. Paket Ondel-Ondel

    Jika kamu cuma pengen membuat portofolio di web, situs perusahaan, atau situs yang tidak memerlukan hosting/ruang yang besar, kamu bisa mencoba Paket Ondel-Ondel. Di paket ini, kamu bisa mendapatkan hosting sebesar 750 MB. Selain itu, kamu juga akan mendapatkan domain ID selama 1 tahun. Cocok buat kamu yang hanya mengisi situs web dengan tulisan dan gambar kecil saja.

    Berapa harganya? Murah kok, DomaiNesians. Dari harga awal sebesar Rp. 448.000,00, kamu hanya perlu membayar Rp. 255.00,00 saja setahun.

  2. Paket Barong

    Kalau kamu pengen membuat blog atau situs web untuk toko online, maka Paket Barong bisa jadi pilihan kamu. Di Paket Barong, kamu akan mendapatkan hosting sebesar 2GB. Tidak hanya itu, kamu juga akan mendapatkan domain selama 1 tahun.

    Khusus buat DomaiNesians, harganya pasti lebih murah. Dari harga awal sebesar Rp. 646.000,00, kamu cuma membayar sebesar Rp. 395.000,00. Murah, kan?

  3. Paket Reog

    Kalau kamu pengen situs web kamu jadi galeri kamu untuk foto, video, dan fail-fail berukuran besar, maka Paket Reog adalah solusinya. Dengan hosting sebesar 5GB, tentunya kamu tidak akan mendapat masalah untuk menyimpan berbagai macam fail besar, DomaiNesians. Tentunya kamu akan mendapatkan domain ID selama setahun.

    Harganya berapa? Kali ini, DomaiNesia tentu akan memberikan harga yang menarik buat kamu. Dari harga awal sebesar Rp. 1.042.000,00, kamu hanya perlu membayar sebesar Rp. 675.00,00. Menarik, bukan?

Apa ada promo domain ID lain di #JadiBedaKarenaID?

promo domain id

source: domainesia.com/bedakarenaid

Tentu saja ada, DomaiNesians. Kalau promo di atas adalah promo buat domain dan hosting. Kalau yang ini adalah promo khusus domain saja. Jadi, jika kamu cuma ingin membeli domain ID di DomaiNesia, kamu juga bisa mendapatkan potongan harga sebesar 65%. Apa saja promonya?

  1. Promo Domain ID 1 Tahun

    Kalau kamu mengambil promo ini, berarti domain ID yang kamu daftarkan hanya bertahan satu tahun, DomaiNesians. Nantinya, mendekati waktu akhir domain, kamu akan mendapat pilihan untuk perpanjang domain atau pindah ke paket promo lain.

    Kalau soal harga, tentu DomaiNesia akan memberikan harga temurah. Dari harga Rp. 250.000,00, kamu cukup membayar Rp. 119.000,00 saja. Tertarik, DomaiNesians?

  2. Promo Domain ID 2 Tahun

    Seperti namanya, DomaiNesians. Kalau kamu ambil promo ini, maka domain ID punyamu akan bertahan selama 2 tahun. Selepas 2 tahun, kamu bisa perpanjang, pindah ke paket promo lain atau melepasnya.

    Harga buat promo ini cukup murah, DomaiNesians. Dari harga awal yang mencapai Rp. 500.000,00, kamu hanya perlu membayar sebesar Rp. 189.000,00 saja. Sayang buat dilewatkan, bukan?

  3. Promo Domain ID 3 Tahun

    Jika kamu ingin domain kamu bertahan lama, maka kamu harus ambil Promo Domain ID 3 Tahun. Dalam waktu 3 tahun, domain ID yang kamu daftarkan bisa jadi milik kamu. Selepas 3 tahun, kamu bisa perpanjang, pindah ke paket lain, atau melepas domain ID kamu.

    Soal harga, jangan ditanya. DomaiNesia tetap akan memberikan harga termurah untuk kamu. Dari harga awal yang sebesar Rp. 750.000,00, kamu cukup membayar sebesar Rp. 249.000,00 saja.

Nah, itu dia promo-promo DomaiNesia soal domain ID. Promo #JadiBedaKarenaDotID ini berlangsung dari bulan Januari hingga Maret. Kamu juga tidak perlu menyiapkan data apapun untuk membuatnya, DomaiNesians. Cukup hubungi DomaiNesia, maka situs web domain ID kamu akan segera jadi. Jadi, tunggu apalagi? Bikin situs web kamu #JadiBedaKarenaDotID.

Pindah ke DomaiNesia

Tertarik mendapatkan semua fitur layanan DomaiNesia?
Dapatkan Diskon Migrasi 25% serta GRATIS biaya migrasi & setup

Ya, migrasikan layanan saya!
>