• Home
  • Berita
  • GRATIS upgrade ke EXTRA biar makin GEDE

GRATIS upgrade ke EXTRA biar makin GEDE

Oleh Argadahana

gratis upgrade ke extra

Hai DomaiNesians,

Peningkatan layanan dan kualitas produk menjadi salah satu perhatian utama untuk kami agar bisa memberikan yang terbaik untuk DomaiNesians. Sehubungan dengan peningkatan layanan, kami memandang bahwa beberapa aplikasi web yang banyak digunakan oleh DomaiNesians, misalnya WordPress, Joomla, Drupal, SMM dan aplikasi web lainnya kurang bisa berjalan optimal pada salah satu produk kami yaitu Lite Plan. Lite Plan merupakan salah satu paket hosting yang juga menjadi salah satu favorit DomaiNesians.

Untuk mengantisipasi update dari aplikasi-aplikasi web yang dijalankan DomaiNesians, serta untuk menambah kenyamanan pengguna dari segi kecepatan dan kemampuan layanan hosting kami. Kami memutuskan untuk menawarkan opsi yang lebih baik dari Lite Plan, yaitu Extra Plan. Extra Plan kedepannya dapat menjadi alternatif meningkatkan performa website milik DomaiNesians.

Gratis Upgrade ke Extra

Terkait peningkatan layanan itu, kami memberikan solusi untuk DomaiNesians yang ingin merubah paketnya dari Lite Plan ke Extra Plan secara GRATIS! Upgrade gratis menjadi Extra Plan ini dapat DomaiNesia nikmati hingga 31 Juli 2019. Penawaran ini terbatas untuk para pengguna yang telah memiliki layanan Lite Plan di DomaiNesia.

Dengan mengaktifkan upgrade ke Extra Plan, DomaiNesians dapat menikmati kelebihan yang belum diperoleh ketika menggunakan Lite Plan. Beberapa yang bisa dinikmati adalah:

  • SSD Disk Space meningkat dari 300MB menjadi 750MB
  • CPU (Core) dari 0,5 menjadi 0,75
  • Jumlah website yang bisa dikelola dari 1 menjadi 5
  • Jumlah domain yang diparkir dari 1 menjadi 5
  • IO yang semula 10240 kBps menjadi 25600 kBps
  • dan masih banyak lagi lainnya

Upgrade ini pun tidak akan mengurangi kelebihan Lite Plan yang telah ada, misalnya jumlah bandwidth yang tetap Unlimited!

Layanan Lite Plan ini juga telah kami non-aktifkan untuk pengguna baru, namun tetap dapat digunakan untuk para pengguna yang telah memiliki layanan ini sebelumnya. Kedepan kami berharap dapat selalu memberikan layanan dan performa yang terbaik untuk DomaiNesians.

Demikian, informasi terkait upgrade Lite Plan menjadi Extra Plan dari kami. DomaiNesians bisa langsung menghubungi customer service kami apabila menginginkan informasi tambahan.

Salam Hangat, dan Terima Kasih.

Argadahana

Here to share stories about marketing, communication, and business related to tech industries. Feel free to hit me up on my social accounts.


Arga
July 18, 2019

Hai Adi, Hosting plan lite tetap bisa digunakan dan tetap bisa diperpanjang. Namun melihat beberapa aplikasi web kurang berjalan optimal kami menyarankan untuk upgrade ke hosting plan yang lebih tinggi. Jadi silakan ambil kesempatan promo free upgrade hosting ke plan extra s.d. 31 Juli 2019 ya. Terima kasih buat saran dan masukkannya.

adi
July 16, 2019

mohon dijelaskan apa bisa pengguna plan lite tetap menggunakan plan lite tanpa upgrade, dan renewal apakah masih bisa dgn biaya sama plan lite? jika tidak bisa bisa sebaiknya notif kami yang ada di plan lite agar upgrade atau otomatis dari domainesia sendiri langsung upgrade, dari pada masa upgrade smpai 31 juli setelah itu pengguna hrs bayar biaya upgrade, sebagian besar mgkin pengguna plan lite tidak tahu akan berita ini, terima kasih.

Berlangganan Artikel

Dapatkan artikel, free ebook dan video
terbaru dari DomaiNesia

{{ errors.name }} {{ errors.email }}
Migrasi ke DomaiNesia

Pindah Ke DomaiNesia

Tertarik mendapatkan semua fitur layanan DomaiNesia? Dapatkan Diskon Migrasi 40% serta GRATIS biaya migrasi & setup

Ya, Migrasikan layanan Saya!

Hosting Murah

This will close in 0 seconds