Udah Nggak Jaman Pindah Hosting Pakai Ribet!

cara pindah hosting paling mudah
Hi DomaiNesians! Pernah nggak ngerasain bahwa penyedia jasa layanan hosting dan domain yang kamu miliki udah nggak kayak dulu lagi? Misalnya server sering down, tidak ada backup cloud, support kurang memuaskan sampai harga naik tanpa ada pemberitahuan. Kalau udah gini, pasti kamu pengen pindah hosting kan? Tapi mikir- mirik dulu karena males ribet dan takut kalau ada data yang ilang? Hmm.. Udah nggak jaman pindah hosting pakai ribet deh! Kali ini kami akan berikan tips dan trik cara pindah hosting paling mudah

1.Persiapkan Data Hosting dan Domain

Salah satu hal yang ditakutkan dalam proses pindah hosting adalah resiko kehilangan data. Selalu lakukan backup data file website terlebih dahulu sebelum melakukan perpindahan hosting. Seperti file gambar, script, database, email dan sebagainya. Setelah itu, jangan lupa untuk persiapkan username dan password dari cPanel Hosting.

2.Pilih Penyedia Jasa Layanan Terbaik

Kemudian, pilih penyedia jasa layanan hosting terbaik. Ciri- ciri penyedia jasa layanan hosting terbaik yaitu produk hosting yang dijual jelas. Terdapat detail dari masing- masing paket hosting. Pastikan teknologi yang digunakan merupakan teknologi yang termutakhir, harga beli dan perpanjang jelas serta menggunakan backup data cloud agar data aman. Support dan panduan dari masing- masing penyedia jasa juga harus diperhitungkan. Hal ini sangatlah penting apabila kamu menghadapi error saat konfigurasi. Jangan lupa untuk mengetahui cara pindah hosting paling mudah dari masing- masing penyedia jasa. Hosting terbaik adalah yang memberikan segala kemudahan bagi customernya.

cara pindah hosting paling mudah

Di DomaiNesia, kamu bisa melakukan pindah hosting hanya dengan mengisi formulir saja. DomaiNesia menyediakan bantuan migrasi akun hosting dari penyedia layanan hosting lama kamu ke server terbaik DomaiNesia. Semua file HTML, PHP, Database MySQL, Email, gambar dan seluruh data di akun hosting lama akan dipindahkan secara GRATIS! 

3.Lakukan Migrasi Hosting

Nah, sekarang kamu bisa melakukan migrasi hosting dengan mudah dan tenang tanpa khawatir kehilangan data. Untuk melakukan migrasi hosting, silahkan kunjungi cara pindah hosting. Bagi anda yang beruntung, dapatkan diskon migrasi hosting sebesar 25% 🙂

Pengen pindah ke hosting terbaik tapi nggak mau ribet dan takut data ilang? Migrasikan saja ke DomaiNesia! DomaiNesia jagonya hosting murah dan domain murah dengan kualitas terbaik.

Salam,

Tim DomaiNesia