• Home
  • Berita
  • Peningkatan Fitur-fitur DomaiNesia dan Penyesuaian Harga Hosting

Peningkatan Fitur-fitur DomaiNesia dan Penyesuaian Harga Hosting

Oleh Ratna Patria

Satu tahun terakhir, ada banyak perubahan teknologi karena pandemi COVID-19 melanda. Salah satunya adalah kebutuhan akan website yang menuntut performa untuk selalu baik dan dapat diandalkan demi lancarnya work from home dan kegiatan pembelajaran jarak jauh.

DomaiNesia sebagai perusahaan teknologi percaya bahwa inovasi adalah hal yang mutlak untuk dilakukan. Kami melakukan inovasi dan peningkatan-peningkatan yang akhirnya menjawab kebutuhan akan website yang berkualitas. Layanan ini mencakup nama domain, web hosting, VM hingga sertifikat SSL. Untuk itu, DomaiNesia melakukan perubahan terkait peningkatan performa server yang nantinya akan membuat website menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Kami melakukan migrasi server ke infrastruktur baru yang jauh lebih baik, lebih cepat, dan dapat diandalkan dengan lokasi data center baru yang berada di Nex Data Center. Kami melakukan pembaruan perangkat keras pada server menggunakan processor AMD EPYC dan Intel Xeon.

Selain peningkatan performa server, DomaiNesia juga menambahkan fitur-fitur baru yang bermanfaat untuk meningkatkan performa website, seperti: dukungan IPv6, CSP, Redis, XML-RPC, Pagespeed, Ghost, dan GFonts Accelerator.fitur

Saat ini, web hosting DomaiNesia telah mendukung Redis, MongoDB, Ruby, Gosh, dan Javascript Framework (Node.js, Next.js, Nuxt.js dan Vue.js). Fitur tersebut sangat bermanfaat bagi DomaiNesians yang merupakan web developer untuk membuat berbagai macam website sesuai kebutuhan.

Baca Juga: Mengenal MongoDB, Si Database NoSQL Populer

DomaiNesia tetap menggunakan cPanel sebagai kontrol panel web hosting untuk mengelola komponen, mengupload file website, hingga instalasi website yang lebih mudah dibanding dengan kontrol panel lainnya. Selain itu, DomaiNesians bisa mendapat gratis domain untuk pembelian disertai dengan paket web hosting apapun.

Upaya-upaya peningkatan performa server ini pada akhirnya memerlukan penyesuaian harga. Penyesuaian dilakukan karena adanya peningkatan performa pada layanan hosting yang jauh lebih baik, cepat, dan dapat diandalkan. Penyesuaian harga web hosting terbaru berlaku mulai Senin, 14 Juni 2021.

Tabel Harga Web Hosting DomaiNesia Terbaru

Mulai Senin, 14 Juni 2021, DomaiNesians dapat menikmati layanan web hosting DomaiNesia dengan harga yang lebih terjangkau. Caranya, dengan menggunakan kode promo PAKETHEMAT. Cukup masukkan kode promo tersebut saat melakukan pemesanan web hosting maka, DomaiNesians bisa mendapatkan potongan diskon 30% untuk web hosting.

Masa berlaku diskon PAKETHEMAT adalah selamanya. Sehingga saat perpanjangan, harga web hosting akan lebih murah karena tetap mendapat diskon 30%. Dengan harga yang lebih terjangkau, DomaiNesians tetap bisa menggunakan web hosting DomaiNesia yang kaya akan fitur-fitur unggulan.

Kami berterima kasih kepada semua DomaiNesians atas dukungan yang diberikan sampai saat ini. Dukungan itulah yang membuat kami menjadi lebih baik dengan terus melakukan peremajaan di sisi hardware dan layanan support.

Baca Juga: Pembayaran Kode Unik DomaiNesia

Ratna Patria

Hi! Ratna is my name. I have been actively writing about light and fun things since college. I am an introverted, inquiring person, who loves reading. How about you?


Berlangganan Artikel

Dapatkan artikel, free ebook dan video
terbaru dari DomaiNesia

{{ errors.name }} {{ errors.email }}
Migrasi ke DomaiNesia

Pindah Ke DomaiNesia

Tertarik mendapatkan semua fitur layanan DomaiNesia? Dapatkan Diskon Migrasi 25% serta GRATIS biaya migrasi & setup

Ya, Migrasikan layanan Saya!