Cara Order Hosting Indonesia di DomaiNesia

cara order hosting

Nah, pada sudah tahu kan beberapa tips dalam memilih hosting. Anda dapat memilih hosting sesuai dengan keinginan dan kebutuhan. Bagi yang belum membaca, silahkan cek di Panduan Memilih Hosting. Sekarang, panduan ini akan menjelaskan bagaimana cara order hosting apabila anda sudah memiliki domain yang telah aktif sebelumnya. Jadi, panduan order hosting ini dapat anda ikuti ketika anda telah memiliki domain yang telah aktif. Entah itu beli di DomaiNesia atau penyedia jasa lainnya. Bagi anda yang belum memiliki domain yang aktif, bisa segera membeli domain terlebih dahulu. Di DomaiNesia, anda bisa mendapatkan DOMAIN MURAH yang sesuai dengan keinginan. Untuk melihat detail mengenai domain, silahkan cek di DOMAIN MURAH DomaiNesia. Bagi anda yang ingin melakukan order domain, kamu memiliki Tips dan Trik Memilih Nama Domain.

Paket Hemat Domain Hosting DomaiNesia

Bagi anda yang masih awam dan dimulai dari nol, Kami sarankan untuk memilih PAKET HEMAT DOMAIN HOSTING DomaiNesia. Mengapa? Karena, anda tidak perlu melakukan order domain kemudian order hosting satu persatu di halaman yang berbeda. Anda dapat langsung memilih hosting, domain serta instalasi web apps secara instant deploy. Lebih simpel, praktis, efisien dan tentu saja lebih murah 🙂 Untuk melakukan pemesanan domain dan hosting anda dapat melihat pada panduan cara order paket hemat.

Order Hosting di DomaiNesia

“Min, saya udah punya domain di tempat lain. Tetapi, saya pengen hosting nya di DomaiNesia? Bagaimana ya caranya?”

Nah, untuk melakukan order hosting tanpa domain anda dapat melihat panduan gambar dibawah ini. Oiya perlu diperhatikan di bawah ini pada saat penulisan nama domain, silahkan tulis domain yang telah aktif. Yaps, domain yang telah anda beli baik di DomaiNesia atau penyedia jasa lainnya 🙂
Cara Order Hosting

Langkah selanjutnya setelah melakukan order adalah:

  1. Silakan melakukan pembayaran dengan melalui salah satu metode pembayaran kami kemudian lakukan konfirmasi pembayaran.
  2. Segera setelahnya order akan kami proses.

Panduan dibuat khusus untuk pelanggan DomaiNesia, jika ada perbedaan dalam fitur/layanan dengan layanan yang Anda pakai, silakan hubungi penyedia layanan Anda.

Pindah ke DomaiNesia

Migrasi
Tertarik mendapatkan semua fitur layanan DomaiNesia?
Dapatkan Diskon Migrasi 25% serta GRATIS biaya migrasi & setup

Ya, migrasikan layanan saya!

Related Articles