Cara Order Hosting Indonesia di DomaiNesia

Oleh Bimo Hutomo

Nah, pada sudah tahu kan beberapa tips dalam memilih hosting. Anda dapat memilih hosting sesuai dengan keinginan dan kebutuhan. Bagi yang belum membaca, silahkan cek di Panduan Memilih Hosting. Sekarang, panduan ini akan menjelaskan bagaimana cara order hosting apabila anda sudah memiliki domain yang telah aktif sebelumnya. Jadi, panduan order hosting ini dapat anda ikuti ketika anda telah memiliki domain yang telah aktif. Bagi anda yang belum memiliki domain yang aktif, bisa segera membeli domain terlebih dahulu silahkan cek di DOMAIN MURAH DomaiNesia. Bagi anda yang ingin melakukan order domain, kamu memiliki Tips dan Trik Memilih Nama Domain.

Paket Hemat Domain Hosting DomaiNesia

Bagi anda yang masih awam dan dimulai dari nol, Kami sarankan untuk memilih PAKET HEMAT DOMAIN HOSTING DomaiNesia. Mengapa? Karena, anda tidak perlu melakukan order domain kemudian order hosting satu persatu di halaman yang berbeda. Anda dapat langsung memilih hosting, domain serta instalasi web apps secara instant deploy. Lebih simpel, praktis, efisien dan tentu saja lebih murah πŸ™‚ Untuk melakukan pemesanan domain dan hosting anda dapat melihat pada panduan cara order paket hemat.

Order Hosting di DomaiNesia

β€œMin, saya udah punya domain di tempat lain. Tetapi, saya pengen hosting nya di DomaiNesia? Bagaimana ya caranya?”

Nah, untuk melakukan order hosting tanpa domain anda dapat melihat panduan gambar dibawah ini. Oiya perlu diperhatikan di bawah ini pada saat penulisan nama domain, silahkan tulis domain yang telah aktif. Yaps, domain yang telah anda beli baik di DomaiNesia atau penyedia jasa lainnya πŸ™‚

Cara Order Hosting DomaiNesia

Langkah- langkah yang perlu anda lakukan , sebagai berikut :

1. Klik Menu Hosting

Saat anda ingin order hosting di DomaiNesia, langkah awal yang harus anda lakukan adalah mengakses domainesia.com. Kemudian klik menu Hosting.

2. Memilih Hosting

Pada menu Hosting , anda akan diberikan tampilan yang berisi detail masing- masing produk hosting yang disediakan oleh DomaiNesia. Kami telah memberikan ringkasan produk hosting, namun anda juga bisa melihat informasi detail produk dengan klik Rincian. Setelah anda menentukan hosting yang akan pilih, anda bisa klik Pesan. Jika kamu menggunakan kode promo PAKETHEMAT kamu akan mendapatkan gratis domain (syarat dan ketentuan berlaku).

3. Masukkan Troli

Sebelum anda memasukkan hosting ke troli, anda dapat melihat informasi detail hosting. Anda dapat memilih lokasi server untuk hosting anda, memilih durasi hosting, dan juga memilih beberapa tambahan untuk hosting anda. Saat anda ingin membangun website yang lebih aman, anda bisa menambahkan PostiveSSL dengan centang PositiveSSL. Jangan lupa untuk memasukkan nama domain di kolom domain ya !

Selain itu, kami juga menyediakan fitur Instant Deploy. Dengan Instant Deploy, membangun blog dan toko online lebih mudah. Anda dapat centang Instant Deploy dan mengisi username beserta password baru untuk keperluan instalasi.

Setelah semua tambahan dipilih, klikMasukkan Troli.

4. Lunasi Invoice

Anda dapat melunasi invoice ketika anda sudah sign in terlebih dahulu. Anda bisa mengisikan email dan password untuk melakukan Sign In. Jika anda belum memiliki akun di DomaiNesia, silahkan klik Daftar dan ikuti panduan Cara Membuat Akun DomaiNesia.

Setelah itu, klik Selesaikan dan Bayar dan anda akan mendapatkan invoice pembayaran order hosting.


Anda dapat memilih metode pembayaran sesuai dengan keinginan anda, misalnya melalui transfer bank, OVO, Paypal, dsb. Detailnya silahkan buka metode pembayaran DomaiNesia. Setelah melunasi invoice, anda akan mendapatkan konfirmasi melalui email yang anda isikan sebelumnya.

Kesimpulan

Dalam membangun suatu website, hosting adalah hal yang penting. Hosting akan menyimpan berbagai data seperti gambar, video, dan tulisan pada yang ada pada website anda. Pilihlah hosting sesuai dengan kebutuhan anda dan pastikan selalu ikuti cara order hosting di DomaiNesia. Nantikan paket- paket hosting menarik yang dapat memenuhi kebutuhan website anda.

Bimo Hutomo

As a marketer at DomaiNesia. I'm a fan of lego. Electrical engineer but a bit obsessed about marketing.

Berlangganan Artikel

Dapatkan artikel, free ebook dan video
terbaru dari DomaiNesia

{{ errors.name }} {{ errors.email }}
Migrasi ke DomaiNesia

Pindah Ke DomaiNesia

Tertarik mendapatkan semua fitur layanan DomaiNesia? Dapatkan Diskon Migrasi 25% serta GRATIS biaya migrasi & setup

Ya, Migrasikan layanan Saya!