Cara Mendapatkan Hosting Gratis3 min read

No ratings yet.

Bagi Anda yang ingin membuat webiste, tentu membutuhkan domain dan hosting agar website Anda bisa tempil dengan bagus dan cepat. Bukan rahasia umum lagi bagi kamu yang baru belajar membuat website, tentu ingin menggunakan domain dan hosting gratis bukan? Berikut DomaiNesia kasih tahu Tips cara mendapatkan hosting gratis. Simak artikelnya sampai selesai.

Cara mendapatkan hosting Gratis di DomaiNesia

  • Cek Promo DomaiNesia Saat ini

Kabar baik buat Anda semua, karena DomaiNesia sering mengadakan promo domain dan hosting gratis, bagi kamu yang tidak ingin ketinggalan promo dari DomaiNesia kamu bisa cek promo potongan harga domain dan promo harga hosting di Halaman Promo

  • Cek Kode Promo DomaiNesia

hosting gratis

Perlu Anda ketahui, jika DomaiNesia tiap bulan memiliki promo untuk potongan harga hosting. Anda bisa mendapatkan promo hosting dengan cara memasukan kode promo saat melakukan checkout. Lalu bagaimana cara Anda agar bisa mendapatkan kode promo terbaru dari DomaiNesia? caranya gampang sekali, Anda tinggal mengases halaman promo lalu memasukan kode promo saat Anda akan melakukan pembayaran pembelian domain. Untuk mengakses halaman promo, Anda bisa klik di sini .

  • Dapatkan Potongan Harga Khusus Untuk Pembelian Hosting Menukarkan Dengan Epic Point

Bagi Anda yang belum mengetahui Epic Point, Epic Point adalah Program yang DomaiNesia persembahkan bagi para seluruh pelanggan DomaiNesia yang loyal untuk seluruh pelanggan DomaiNesia dalam bentuk pendapatkan poin setiap Anda melakukan pembelian domain dan hosting yang nantinya point di epic box dapat ditukarkan dengan berbagai reward menarik. Untuk info lebih lengkapnya Anda bisa melihatnya di laman Epic Point

  • Kelebihan Promo Hosting DomaiNesia

Anda bisa mendapatkan potongan harga hosting up to 50% jika menggunakan beberapa kode promo DomaiNesia, maka dari itu sering-seringlah untuk mengecek halaman promo. Selain itu jika Anda sudah memakai hosting terbaik DomaiNesia, website Anda akan lebih cepat dibuka, karena memiliki Bandwidth tak terbatas atau juga disebut unlimited.

Tak hanya itu saja, Anda bisa memilih lokasi server sesuai kebutuhan Anda, karena kami memiliki beberapa lokasi server yang tersebar di seluruh dunia. Diantaranya adalah Indonesia, Jepang, Singapura dan Amerika.

Server Hosting DomaiNesia sudah terpercaya sejak tahun 2009, dimana waktu uptime ketika mengalami down tidak sampai 30 menit dalam 1 bulan, itu berarti uptime server mencapai 99.98%. Hal server ini sangat berdampak pada kreadibilatas website Anda nantinya, tentunya Anda tidak akan mau kan jika website sering tidak bisa di akses?? maka dari itu memilih hosting terbaik adalah hal yang sangat penting.

Hal yang paling sering ditanyakan tentang hosting gratis

1.Bagaimana cara agar bisa mendapatkan peluang hosting gratis DomaiNesia?

pertama Anda harus mendaftar menjadi member DomaiNesia melalui halaman ini https://www.domainesia.com/signup/

di halaman ini Anda harus mengisi nama depan, nama belakang. Instansi atau personal, Email dan mengisi pasword. Selanjutnya Anda akan masuk ke dashboard my.domainesia.com

2. setelah Anda login, Anda bsia cek di halaman EpicPoint di https://my.domainesia.com/points/ untuk menukarkan point Anda dengan potongan harga hosting

3. Selanjutnya tukarkan point Anda dengan Hosting gratis atau Domain Gratis dengan cara memilih menu diskon, lalu pilih unlock lalu tekan konfirm. Nah Anda sudah bisa menggunakan coupon potongan harga hosting. Selanjutnya Anda masuk ke panel my reward di sebelah kiri, lalu tekan use voucher.

Itulah cara untuk mendapatkan hosting gratis, Selamat mencoba

 

Please rate this

Pindah ke DomaiNesia

Tertarik mendapatkan semua fitur layanan DomaiNesia?
Dapatkan Diskon Migrasi 25% serta GRATIS biaya migrasi & setup

Ya, migrasikan layanan saya!

Komentar