Beli Hosting di DomaiNesia? Apa Alasannya?

Beli Hosting di DomaiNesia

Beli Hosting di DomaiNesia

Lagi mau bikin blog, DomaiNesians? Atau pengen bikin website untuk jualan online? Sebelum kamu membuat website, ada 2 hal yang harus kamu perhatikan, DomaiNesians. Pertama adalah domain. Tentu kamu sudah paham kalau domain adalah nama dan ekstensi website yang akan kamu kuat. Kedua adalah hosting. Ibarat gudang, hosting adalah tempat kamu menyimpan segala konten yang kamu masukkan di web kamu. Nah, kalau kamu pengen bikin website yang oke dan tidak gampang mati, itu bisa jadi alasan kenapa beli hosting di DomaiNesia.

Alasannya kenapa beli hosting di DomaiNesia? Karena enak, DomaiNesians. Kamu akan mendapat banyak keuntungan. Kamu bisa pilih hosting yang sesuai dengan kebutuhanmu. Lalu, didampingi sama tim DomaiNesia yang selalu siap membantu kamu. Terus, kamu juga bisa membayar hosting dengan gampang.

Yuk kita cari tahu keuntungan dibalik alasan kenapa beli hosting di DomaiNesia.

Bisa Pilih Hosting Sesuai Kebutuhan Kamu

beli hosting di domainesia

source: Freepik

Pilih hosting itu harus hati-hati, DomaiNesians. Tidak selalu hosting yang kecil itu jelek dan hosting yang besar itu bagus. Kamu harus sesuaikan antara kebutuhan website dan kapasitas hosting kamu. Kalau kamu membeli hosting yang kecil sedangkan website kamu untuk toko online, nanti akan cepat penuh. Kalau kamu membeli hosting yang besar sedangkan website kamu untuk blog, nanti akan sia-sia ruang hosting yang kosong.

Misalnya, website kamu hanya untuk blog yang isinya tulisan dan foto ringan saja, berarti hosting yang kamu butuhkan cukup 300 MB – 750 MB saja. Kalau kamu bikin website untuk menyimpan video, gambar, dan file-file yang ukurannya besar, minimal hosting 2 GB sudah cukup buat kamu.

Di DomaiNesia, hosting yang tersedia ada dari 300 MB hingga 5 GB lho. Jadi, kamu bisa memilih hosting yang cocok buat website kamu saat beli hosting di DomaiNesia. Jadi, jangan sampai kamu salah pilih ya, DomaiNesians.

Tim DomaiNesia yang Super Peduli

beli hosting di domainesia

source: Freepik

Alasan kenapa beli hosting di DomaiNesia yang kedua adalah, kalau kamu masih bingung memilih hosting yang cocok buat website kamu, langsung tanya saja ke tim DomaiNesia. Segala kebingungan dan uneg-uneg kamu soal hosting seperti cara order hosting, pengaman ke website, bahkan cara membayar juga akan dijelaskan oleh tim DomaiNesia. Pokoknya, tim DomaiNesia akan menjadi orang kedua yang peduli ke kamu, setelah orangtuamu, tentu saja.

Bagaimana caranya menghubungi tim DomaiNesia? Gampang, kok. Kamu tinggal buka laman web DomaiNesia, lalu klik tombol live chat di pojok kanan bawah. Selain itu, kamu bisa hubungi via email di support@domainesia.com jika kamu perlu bertanya soal hal teknis. Atau, kamu bisa hubungi via telepon dan whatsapp di nomor 085 72777 6660.

Alasan Kenapa Beli Hosting di DomaiNesia adalah Biar Bisa Bayar Dimana Saja

beli hosting di domainesia

source: Freepik

Nah, ini dia yang paling penting, pembayaran. Di zaman sekarang, pasti kamu mulai malas kan bawa uang cash banyak-banyak? Mending disimpan di rekening, kalau sewaktu-waktu butuh tinggal gesek. Betul kan, DomaiNesians?

DomaiNesia pengertian sama kamu nih. Ada banyak cara buat kamu untuk membayar hosting di DomaiNesia. Buat kamu yang jarang bawa uang cash, kamu bisa bayar lewat kartu kredit dan GO-PAY. Kalau kamu lebih suka bawa uang cash, kamu bisa membayar lewat Indomaret dan Alfamart, lho. Gampang, bukan?

Kesimpulan

Jadi, jangan salah pilih ya, DomaiNesians? Ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan kalau kamu beli hosting di DomaiNesia. Bisa pilih hosting, dibantu sama tim yang oke, dan bayar dimana saja. Jadi, pengen bikin website kamu? #LangsungBikinAja di DomaiNesia!

Pindah ke DomaiNesia

Tertarik mendapatkan semua fitur layanan DomaiNesia?
Dapatkan Diskon Migrasi 25% serta GRATIS biaya migrasi & setup

Ya, migrasikan layanan saya!
>