New Look Blog & Panduan DomaiNesia

Oleh Mutiara Auliya

Hi DomaiNesians! Sudah mulai bosan di rumah? Atau sedang semangat-semangatnya mengikuti kelas online nih? Apapun aktivitas kalian, selalu jaga kesehatan ya. Mindom bakal kasih tau kabar terbaru dari DomaiNesia nih. Sekarang, Blog dan Panduan DomaiNesia hadir dengan tampilan baru lho. Jadi buat kamu yang pengen tahu update berita terbaru di dunia teknologi dan digital marketing serta tips-tips tutorial membuat website mudah bisa langsung cek domainesia.com/blog atau domainesia.com/panduan ya!

Apa Yang Membuat Tampilan Blog dan Panduan Berbeda?

Kenyamanan dan kepuasan customer, bagi Mindom adalah hal utama. Terlebih lagi untuk blog dan panduan yang merupakan unsur penting. Dengan membaca artikel di Blog kamu dapat mengetahui berita-berita penting terkait dengan berita terbaru dari DomaiNesia, tips dan trik, promo diskon dan sebagainya. Jika kamu sudah memiliki layanan di DomaiNesia, kamu bisa gunakan seluruh tutorial yang ada di Panduan DomaiNesia untuk mengelola domain dan hosting. Jadi, apa yang membuat tampilan mereka ini berbeda?

1. Lebih Eye Catching

Blog yang terbaru akan menampilkan beberapa berita paling update dari Tim Konten DomaiNesia. Kamu bisa pilih mana yang sesuai dan ingin kamu baca ya. Ada berbagai macam informasi yang dapat kamu peroleh misalnya informasi seputar digital marketing, pengetahuan SEO, tutorial membuat website mudah untuk pemula, bahaya phising dan sebagainya. Semua dikemas dalam bahasa yang mudah dipahami.

tutorial membuat website mudah

2. Tutorial di Panduan Lebih Mudah Diikuti

Jika kamu telah memiliki layanan domain, hosting, VPS, SSL ataupun menggunakan Instant Deploy, pastinya tidak asing dengan domainesia.com/panduan. Biasanya, Tim Support akan memberikan link tutorial yang ada di Panduan. Hal ini bertujuan agar kamu lebih mudah dalam mengikuti step by stepnya. Jika membutuhkan bantuan lebih, kamu bisa telepon langsung dan Tim Support akan memandu kamu langsung sesuai dengan panduan yang ada.

tutorial membuat website mudah
Semua tutorial yang ada di panduan bersifat teknis. Jadi kamu minimal harus mengetahuinya terlebih dahulu ya. Untuk tampilan terbaru, akan ada tampilan script yang lebih bagus dan menarik. Sehingga mirip seperti keadaan server asli.

3. Fitur Ebook

Tahukah kamu bahwa sebenarnya DomaiNesia memiliki Ebook yang lumayan banyak? Nah sekarang, Mindom akan kumpulkan semua ebook di Blog DomaiNesia. Kamu bisa klik Ebook dan dapatkan ebook yang kamu inginkan. Kamu dapat melakukan download hanya dengan memasukkan akun email.tutorial membuat website mudah

4. Fitur Video

DomaiNesia juga mempermudah customernya dengan membuat video tutorial lho. Kamu bisa mendapatkannya dengan klik Video. Namun agar lebih update dengan video terbaru, kamu bisa langsung subscribe Youtube Channelnya DomaiNesia ya.

tutorial membuat website mudah

Jangan Malas Belajar!

Belajar tidak mengenal batas usia. Kamu bisa mendapatkan informasi gratis dan dapat kamu terapkan di kehidupan sehari-hari lho. Dapatkan tutorial membuat website mudah hanya di Blog DomaiNesia dan Panduan DomaiNesia. Mau tau update terbaru lagi dari Mindom? Pantengin terus social media DomaiNesia ya. Jangan lupa makan bergizi dan cuci tangan!

Baca Juga : Cara Mudah Membuat Blog Pribadi Bagi Pemula

Mutiara Auliya

Hi! I am Data Analyst and Technical Writer at DomaiNesia. I love Linux, Python, Server, WordPress, Data Analysis and Artificial Intelligence. I will help you making some technically being easy to understand :)


Berlangganan Artikel

Dapatkan artikel, free ebook dan video
terbaru dari DomaiNesia

{{ errors.name }} {{ errors.email }}
Migrasi ke DomaiNesia

Pindah Ke DomaiNesia

Tertarik mendapatkan semua fitur layanan DomaiNesia? Dapatkan Diskon Migrasi 40% serta GRATIS biaya migrasi & setup

Ya, Migrasikan layanan Saya!

Hosting Murah

This will close in 0 seconds