• Home
  • Berita
  • Instant Deploy DomaiNesia: Kini Hadir dengan Tampilan Baru!

Instant Deploy DomaiNesia: Kini Hadir dengan Tampilan Baru!

Oleh Mutiara Auliya
No ratings yet.

Hi DomaiNesians! Tidak terasa sekarang telah menginjakkan kaki di tahun 2018 ya. Banyak sekali pengalaman di tahun sebelumnya yang bisa menjadi pembelajaran buat Kami. Khususnya dalam memberikan layanan terbaik untuk para customer setia DomaiNesia tentunya. Begitu halnya dengan urusan tampilan halaman pada website DomaiNesia. Di awal tahun ini, Kamu nggak perlu bingung lagi ketika ingin menikmati layanan Instant Deploy DomaiNesia lho! Udah tahu kan ya, Instant Deploy DomaiNesia bisa Kamu dapatkan di https://www.domainesia.com/apps/. Sekarang tampilannya lebih seger, fresh, eye-catching, dan tentu saja nggak pakai ribet lho! Cocok buat pemula pokoknya! Apa saja ya perubahannya?

Desain Lebih Modern

instant deploy cepat

Instant Deploy merupakan salah satu layanan DomaiNesia yang mempermudah customernya untuk membuat website dalam sekali klik. Kamu pengen punya website sendiri? Pengen punya toko online sendiri? Tapi nggak bisa koding dan nggak ngerti tentang bahasa pemrograman? Tenang saja! Kamu bisa menggunakan fitur Instant Deploy DomaiNesiai. Instant Deploy cepat, mudah dan nggak pakai lama tentunya.  Kamu bisa lakukan instalasi website sesuai keinginan. Kini dengan tampilan baru yang lebih modern, Kamu bisa memilih beberapa CMS (Content Management System) yang disesuaikan dengan kebutuhan misalnya website pribadi, toko online, framework khusus developer dan sebagainya.

Fitur Lebih Komplit

instant deploy cepat

Jangan takut kalau website instant seperti ini tidak aman dan kurang efisien! Di DomaiNesia, ada beberapa fasilitas yang bisa Kamu dapatkan! Ketika invoice telah selesai dilunasi, maka Kamu bisa langsung menikmati website impian. Masalah keamanan? Tenang! DomaiNesia akan memberikan perlindungan untuk mengamankan website Kamu. Misalnya melakukan update, memasang antivirus, mengaktifkan antimalware Imunify360, menutup celah keamanan yang terindikasi dan sebagainya. Nggak ngerti cara penggunaannya? Hmm… Jangan kayak orang susah gitu 🙂 DomaiNesia punya beragam panduan dari mulai Panduan Cara Membuat Website Terlengkap, Panduan Membuat Toko Online Agar Laris, Tips Mengamankan Website, dan sebagainya. Semua itu bisa Kamu baca di Panduan DomaiNesia.

Dengan tampilan baru Instant Deploy di awal tahun 2018 ini, DomaiNesia berharap para customer bisa lebih percaya diri untuk membangun sebuah website. Baik itu pelajar, pedagang, ibu rumah tangga, pekerja kantoran atau siapapun orang awam yang tidak mengerti bahasa pemrograman bisa kok bikin website! Yuk segera dapatkan website impian kamu hanya dengan sekali klik di Instant Deploy DomaiNesia!
Salam,

Tim DomaiNesia

Pengen coba kehebatan Hosting DomaiNesia? Yuk cek Hosting Murah Indonesia

Mutiara Auliya

Hi! I am Data Analyst and Technical Writer at DomaiNesia. I love Linux, Python, Server, WordPress, Data Analysis and Artificial Intelligence. I will help you making some technically being easy to understand :)


Dani
February 27, 2021

Setelah membaca,langsung action dan keterima

Argadahana
May 28, 2020

Halo Risa, Untuk informasi pembayaran dan perpanjangan bisa langsung menghubungi Customer Service kami melalui homepage DomaiNesia ya. Terimakasih.

risa
May 21, 2020

halo, domain saya sudah suspend dan sudah expired (saya mau reactivate domain tsb kembali). Namun, saya sudah terlanjur bayar untuk perpanjang domain sebelum membaca email balasan dari domainesia terkait terhapusnya domain jika sudah expired. Mohon pencerahannya bagaimana langkah selanjutnya thanks

Berlangganan Artikel

Dapatkan artikel, free ebook dan video
terbaru dari DomaiNesia

{{ errors.name }} {{ errors.email }}
Migrasi ke DomaiNesia

Pindah Ke DomaiNesia

Tertarik mendapatkan semua fitur layanan DomaiNesia? Dapatkan Diskon Migrasi 40% serta GRATIS biaya migrasi & setup

Ya, Migrasikan layanan Saya!

Hosting Murah

This will close in 0 seconds